Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengumpulkan NFT dari Orang Kaya dan Terkenal – Terbaru

Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengumpulkan NFT dari Orang Kaya dan Terkenal – Terbaru

Selama setahun terakhir, selebriti telah mencoba-coba koleksi non-fungible token (NFT) dan beberapa pembelian mereka telah menarik perhatian mereka. Misalnya, sejumlah sosialita, tokoh, tokoh besar, dan petinggi hari ini telah membeli NFT dari koleksi Bored Ape Yacht Club (BAYC). Sementara mereka membayar cukup banyak uang di ethereum untuk BAYC NFT, banyak selebritas memiliki kantong yang dalam dalam hal koleksi NFT lainnya juga.

Selebriti Suka NFT

Sejumlah besar orang terkenal memiliki token non-fungible (NFT) dan trennya telah meningkat pesat selama 12 bulan terakhir. Sering kali, selebritas membagikan pembelian NFT mereka di media sosial terkait akuisisi signifikan seperti NFT Bored Ape (BAYC) yang mahal.

Catatan menunjukkan beberapa lusin tokoh masyarakat terkenal memiliki NFT BAYC, karena barang koleksi telah menjadi semacam simbol status. Bintang-bintang seperti Stephen Curry dari NBA, Mark Cuban dari Shark Tank, legenda NBA Shaquille O’Neal, komedian Jimmy Fallon, dan bintang rap Anjing Pengintai semuanya adalah pemilik BAYC atau MAYC. Selain NFT BAYC, selebriti juga mengumpulkan sejumlah NFT dari koleksi lain dan banyak tokoh memiliki NFT dalam jumlah besar.

Eminem

Marshall Mathers III, yang secara profesional dikenal sebagai Eminem adalah bintang hip-hop dan kolektor NFT yang rajin. Pada akhir April 2021, Eminem meluncurkan NFT pertamanya, yang merupakan koleksi animasi digital animasi yang dibuat untuk para penggemar. Pada bulan Agustus, dengan temannya dan CEO Goliath Records, Paul Rosenberg, Eminem berpartisipasi dalam putaran pendanaan Seri A Makersplace. Kemudian pada Januari 2022, Eminem membeli Bored Ape Yacht Club #9055 seharga $452K. Sejak itu, bintang hip-hop Amerika telah membeli lebih banyak NFT dan dia masih memiliki BAYC #9055.

Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengoleksi NFT dari Orang Kaya dan Terkenal

Catatan menunjukkan Eminem memiliki 4.064 NFT dari 134 koleksi dan dia adalah penggemar berat BAYC, Mutant Ape Yacht Club (MAYC), Clonex, Doodles, Kongz, World of Women (WoW), dan Gucci Grail Mint Pass NFT. Eminem memiliki MAYC #922 senilai $45K, Clonex #10644 senilai $29K, dan Clonex #17146 senilai $29K juga. Slim Shady juga memiliki banyak ethereum (ETH) di dompetnya dan pada saat penulisan, ia memegang 152,41 ether senilai sekitar $395K. Pada hari Rabu, 29 Desember 2021, dompet Eminem memiliki sekitar 0,1722 eter tetapi pada hari Jumat, 28 Januari 2022, ia mengumpulkan sejumlah besar dan kuat 387,43 ethereum (ETH).

Shaquille O’Neal

Legenda bola basket dan analis olahraga Inside the NBA, Shaquille O’Neal, biasa dipanggil Shaq, juga merupakan kolektor NFT besar. Data menunjukkan NFT Shaq yang paling berharga, dalam hal perkiraan nilai harga, adalah Mutant Ape Yacht Club (MAYC) #14452 senilai $44,1K tetapi ia juga memiliki Creature #9018 senilai $5,2K, dan banyak koleksi digital lainnya.

Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengoleksi NFT dari Orang Kaya dan Terkenal

Pada saat penulisan, dompet Shaq menampung 890 NFT dari 90 koleksi berbeda. Saat ini, Shaq tidak menyimpan ethereum sebanyak Eminem di dompetnya karena hanya ada 0,5928 ether senilai $1.537 menggunakan nilai tukar ETH hari ini. Sejumlah orang telah mengirim token Shaq, ERC20 dari semua jenis dan nama unik juga.

Paris Hilton

Tokoh media, sosialita, dan pengusaha, Paris Hilton telah menjadi penggemar mata uang digital selama beberapa waktu. Hilton juga penggemar berat NFT dan metaverse dan dia memiliki koleksi NFT berukuran besar hari ini. Statistik menunjukkan Hilton memiliki 1.699 NFT dari 118 koleksi. NFT Hilton yang paling berharga, dalam hal perkiraan nilai harga, adalah Bored Ape Yacht Club #1294 senilai $211K.

Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengoleksi NFT dari Orang Kaya dan Terkenal

Pengusaha dan model ini juga penggemar NFT-nya sendiri, dan koleksi lain seperti Clonex, Machine Hallucinations, dan Gucci Grail Mint Pass. Hilton juga menyimpan sejumlah kecil ethereum di dompetnya karena dia saat ini memegang 0,1119 ether senilai $290. Meskipun, dompet yang menyimpan semua NFT-nya memiliki sekitar 1,8 eter yang dibungkus (WETH) dan protokol asal (OGN) senilai $53,6K.

Gwyneth Paltrow

Aktris dan pengusaha Amerika Gwyneth Paltrow telah menjadi bitcoin selama bertahun-tahun dan hari ini dia adalah semua tentang koleksi token (NFT) yang tidak dapat dipertukarkan. Saat ini, dompet Paltrow menampung 82 NFT dari 12 koleksi berbeda.

Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengoleksi NFT dari Orang Kaya dan Terkenal

Nilainya yang paling berharga, dalam hal perkiraan nilai harga, adalah BAYC NFT (#6141) senilai $223K. Tapi Paltrow juga penggemar NFT World of Women (WoW) dan Gucci Grail Mint Pass yang populer. Paltrow memiliki banyak sekali NFT WoW seperti Woman #7743, #7742, dan #7812. Dompet Paltrow hanya menyimpan 0,477 ETH senilai $1.236 menggunakan nilai tukar saat ini.

Mengumpulkan Seni Blockchain Memberi Publik Perspektif Baru

Selebriti yang membeli karya seni mahal telah menjadi tren sejak lama, tetapi tidak seperti penjualan seni pribadi, blockchain membuka perspektif yang sama sekali berbeda. Blockchains menunjukkan seluruh koleksi mereka dan bermacam-macam data lain yang mungkin luput dari perhatian dalam pengaturan tradisional atau pribadi. Tren orang-orang terkenal yang membeli NFT sepertinya tidak akan melambat dalam waktu dekat dan fakta bahwa setiap orang dapat melihat koleksi digital mengkilap mereka mungkin menyenangkan mereka.

Apa pendapat Anda tentang selebriti dan ketertarikan mereka pada NFT seperti Bored Apes dan banyak koleksi lainnya? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Gwyneth, Shaq, Paris, Eminem — Menyelami Kebiasaan Mengumpulkan NFT dari Orang Kaya dan Terkenal – Terbaru
bisa memberikan wawasan anda tentang berita cryptocurrency. Anda bisa juga melihat berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :