H-3 konser BTS PTD_ON_STAGE_SEOUL berakhir dengan ‘STAGE COMMANDER JIMIN’ menerima dukungan penggemar yang besar untuk penampilannya yang memukau

BTS baru saja mengakhiri Hari ke-3 dari konser #PTD_ON_STAGE_SEOUL, dan satu hal yang dapat disetujui oleh penggemar adalah kenyataan bahwa sebagian besar penonton, tidak hanya untuk hari terakhir ini tetapi sejak hari pertama, hadir untuk menyemangati dan mendukung Jimin. Ini tidak hanya berlaku untuk para penonton fisik konser tetapi juga untuk para penggemar yang menontonnya melalui streaming langsung di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Ini tidak mengejutkan karena Jimin dikenal sebagai idola paling populer di Korea Selatan berdasarkan peringkat reputasi merek, di mana ia telah menjadi idola # 1 di peringkat BR selama hampir 3 tahun berturut-turut (35 bulan) pada November 2021 dan total 38 bulan (per Februari 2022). Dia juga menduduki peringkat #1 di Survei Gallup untuk ‘idola paling disukai Korea’ pada tahun 2018 dan 2019, menjadikannya pertama kalinya seorang idola pria menduduki posisi teratas survei ini, dan dia melakukannya dua kali. Karena itu, tidak mengherankan jika sebagian besar penonton di konser BTS di Korea Selatan adalah bias Jimin.

Fans telah menunjukkan sejumlah besar dukungan yang Jimin miliki mulai dari soundcheck hingga konser yang sebenarnya, dengan para pendukungnya mengenakan hoodie ‘WITH YOU’ yang dirancang sendiri dan yang lainnya membawa selimut dengan gambar atau spanduknya dengan nama dan pesan dukungannya. .

Dukungan ini tidak hanya terbatas pada kegiatan offline tetapi juga online. JIMIN JIMIN menjadi trending di Twitter dengan jumlah mentions tertinggi selama tiga hari, menjadikannya member yang paling banyak disebutkan dalam durasi konser.

Dan dengan semua cinta dan dukungan yang dia terima, Jimin tidak mengecewakan dalam penampilannya. Dia sudah menjadi pembicaraan di Hari pertama dan Hari kedua karena energinya yang luar biasa di atas panggung dengan gerakan menawan, vokal yang mempesona, dan pertunjukan profesionalisme yang ekstrem, yang semuanya membuat penggemar kagum padanya mengingat fakta bahwa dia baru saja melakukannya. menjalani operasi dan pulih dari COVID-19. Tren berlanjut hingga Hari ketiga juga, dengan para penggemar memuji garis tariannya yang indah dengan gerakannya yang kuat namun anggun dan vokal yang sempurna bahkan dengan semua gerakan di atas panggung. Fans sangat menyukai perubahan nadanya di beberapa lagu, memberikan getaran segar pada lagu tersebut.

Semua pujian yang dia terima sebagai pemain bintang yang dia lihat mendominasi berbagai platform media sosial.

Misalnya, enam kata kunci yang terkait dengannya mencapai 100% dalam tingkat pencarian di Google AS, Korea Selatan, dan Seluruh Dunia.

JIMIN JIMIN mengumpulkan lebih dari 1,76 Juta mention di Twitter, tetap menjadi member yang paling banyak disebutkan selama hari ke-3 konser ini. Perlu disebutkan bahwa versi namanya ini telah melampaui 1,7 Juta tweet hanya dalam 1 jam 30 menit sejak konser dimulai, menjadikannya anggota tercepat dan satu-satunya yang mencapai jumlah sebutan ini dalam periode waktu tersebut.

JIMINS juga menjadi tren di #11 di AS.

Secara keseluruhan, ada lebih dari 14 kata kunci dan lebih dari 27 tren di lebih dari 12 negara.

Di akhir konser, penggemar Jimin mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepadanya karena telah memberi mereka konser yang luar biasa dengan penampilannya yang luar biasa, dengan mengatakan bahwa dia adalah salah satu dari jenis dan legenda.

Itu selalu merupakan pengalaman berharga untuk melihat Jimin di atas panggung, dan penggemar tidak sabar untuk melihatnya tampil lagi, semoga dalam waktu dekat.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :