Hadir Di Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Amanda Manopo Berubah Jadi Bridesmaid

Artis Amanda Manopo rupanya menjadi pengiring pengantin atau Bridesmaid di pernikahan aktris Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang digelar di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022).

Amanda terlihat mengenakan gaun pendek saat menghadiri resepsi pernikahan Glenca dan Rendi. Amanda berjalan di belakang Glenca dan Rendi saat mereka memasuki ruang resepsi. Pengiring pengantin adalah pengiring pengantin.

Mereka yang terpilih menjadi pengiring pengantin adalah teman terdekat pengantin wanita. Biasanya, pengiring pengantin memakai seragam.

Diketahui, Amanda Manopo dan Glenca berteman dekat karena sinetron Ikatan Cinta. Adapun Amanda, Glenca sempat gugup menjelang pernikahan.

“Ikut jadi bridesmaid juga, dia dari kemarin WhatsApp, dari jam 4.00 pagi, ‘aku deg-degan deh, aduh gimana ini Manda’. Sabar bismillah semoga semua baik-baik saja, sampai akhirnya dia nikah, sahnya dari jam 1,” kata Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga mengaku menjadi saksi perjalanan cinta Rendi Jhon dan Glenca Chysara.

Selain itu, kata Amanda, Glenca juga sering curhat padanya. “Karena aku tuh selalu nemenin Glenca kalau dia lagi galau terus awal mereka dekat sama Rendi sampai akhirnya mereka pacaran,” tutur Amanda.

“Terus ya namanya hubungan pasti ada perdebatan juga, mungkin Glenca ada lah cerita. Mungkin enggak bisa setiap hari atau setiap saat jadi pendengar yang baik atau masukan yang baik,”

Sebagai informasi, Rendi Jhon melamar Glenca Chysara dengan mahar 50 gram logam mulia, 22 dolar Singapura, 11 ringgit, dan uang tunai 2.022 rupiah.

Sebelumnya, Glenca yang meminta restu kepada orang tuanya sempat berlinang air mata. Glenca meminta maaf atas kesalahan yang dibuat. Glenca dan Rendi Jhon bertunangan pada 18 September 2022 di Perumahan Rafless Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :