Haewon dan Jiwoo NMIXX Didiagnosis Dengan COVID-19

 

Dua hari setelah Jiwoo NMIXX didiagnosis dengan COVID-19, Haewon juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Pada 8 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa pada hari Jumat pagi, 8 April, Haewon NMIXX didiagnosis dengan COVID-19.

Pada pagi hari tanggal 8 April, Haewon mengalami sakit tenggorokan ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu, pada pagi hari tanggal 8 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Haewon akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.

Haewon sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.

Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik agar [Haewon] dapat fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai jadwal kegiatan artis kami melalui penyelenggara acara di masa mendatang.

Terima kasih.

Dua hari sebelumnya, pada 6 April, JYP Entertainment merilis pernyataan berikut yang mengumumkan diagnosis Jiwoo:

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa pada Rabu sore, 6 April, Jiwoo NMIXX didiagnosis dengan COVID-19.

Pada pagi hari tanggal 6 April, Jiwoo mengalami sakit tenggorokan ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu, pada sore hari tanggal 6 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Jiwoo akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.

Jiwoo sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.

Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik agar [Jiwoo] dapat fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai jadwal kegiatan artis kami melalui penyelenggara acara di masa mendatang.

Terima kasih.

Semoga Haewon dan Jiwoo cepat pulih!

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :