Hampir Bercerai, Nora Alexandra Beberkan Alasan Tak Terduga Soal Keputusannya Kembali ke Sisi Jerinx

Setelah lebih dari dua tahun berpisah, Nora Alexandra akhirnya bisa bahagia karena suaminya, Jerinx, dikabarkan akan bebas lagi.

Hal ini disambut dengan air mata haru oleh Nora Alexandra yang sudah lama menunggu kehadiran suaminya di rumah.

Meski bahagia karena hubungannya dengan Jerinx akan kembali hangat, setelah diselidiki ternyata Nora Alexandra hampir saja menggugat cerai Jerinx.

Hal ini terjadi karena Nora Alexandra merasa terkekang dengan sikap dan sifat Jerinx yang tidak pernah cool.

“Sempat, tapi gak jadi. Sering adu argumentasi, pebedaan pendapat,” kata Nora Alexandra.

Beruntung keinginannya tuh bercerai berhasil dipatahkan. Nora Alexandra pun blak-blakan membeberkan alasannya mengapa urung menceraikan Jerinx.

“karena dia janji tidak akan begini lagi dengan Perubahan sikap dan sifat dia, yang panasan, di sosmed selalu kontroversi,” kata Nora Alexandra.

Selain janji untuk mengubah sikap, keinginan Nora Alexandra bisa dipatahkan lantaran artis blasteran itu percaya jika pertemuannya dengan Jerinx merupakan cara Tuhan mengubah hidupnya.

“Yang bikin bertahan, Nora yakin setiap hubungan tuh ada perubahan, dan Nora bisa berubah menjadi jauh lebih baik untuk Jerinx dan dia juga bisa berubah untuk Nora,” ucap Nora Alexandra.

Lebih lanjut, kala disinggung soal aktivitas pertama yang ingin dia lakukan setelah Jerinx bebas, Nora Alexandra pun mengaku akan segera melakukan program bayi tabung.

“Iya, itu janjinya dia (ikut program bayi tabung), udah ke dokter tiga kali, baru ke dokter malah dapat surat panggilan,” kata Nora Alexandra dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Dengan kehadiran anak diantara keduanya, Nora Alexandra percaya hubungannya dengan Jerinx akan semankin harmonis.

“Dua-duanya ingin punya anak, kalau adanya anak Jerinx mungkin bisa lebih fokus ke istri, anak, dan musik. Gak lagi ribut-ribut,” ujar Nora Alexandra.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :