Hard Gumay Meramalkan Akan Terjadi Tsunami di Manado dan Makassar Usai Meramalkan Gempa Cianjur

  • Whatsapp


Hard Gumay Meramalkan Akan Terjadi Tsunami di Manado dan Makassar Usai Meramalkan Gempa Cianjur

Hard Gumay pada tahun lalu telah mengungkapkan prediksi bencana alam yang akan terjadi pada tahun 2022. Hard Gumay bahkan mengungkapkan akan terjadi gempa besar di sebelah selatan Pulau Jawa di kota ‘C’ yang memakan banyak korban jiwa.

Meski tidak menyebut kata Cianjur, banyak orang yang meyakini prediksinya tepat.

Read More

“Kalau yang saya lihat ada satu titik merah dari Cianjur yang masuk ke pelosok, karena adanya getaran tanah yang hancur, longsor akibat adanya gempa susulan,” kata Hard Gumay dari siaran YouTube.

Di penghujung tahun 2022,Hard Gumay kembali mengungkap prediksi bencana alam yang akan terjadi dalam waktu dekat hingga pertengahan tahun 2023.

Prediksi ini digambarkan sangat mengerikan. Pasalnya, prediksi yang mungkin terjadi adalah bencana dari pasang air laut yang sangat tinggi.

“2023 saya lebih konsen ke laut, sekarang pun masih terlihat terlintas gelombang laut dan biasanya dari penglihatan tersebut akan terjadi sesuatu,” ujar Hard Gumay lewat dari akun TikTok @Randominpo, pada Kamis, 1 November 2022. .

Dikatakannya, bencana alam dahsyat ini tidak terjadi di Pulau Sumatera dan Jawa, melainkan di Indonesia bagian tengah, tepatnya di Pulau Sulawesi.

“Sumatera bukan, Jawa bukan, (akan terjadi) di Sulawesi, tiga tempat. Manado, Makassar, dan sebuah desa kecil, akan ada ombak besar! Saya berharap, ini bukan sebuah musibah ” ujarnya.

Related posts