Harsiwi Achmad Diserang Fans Leslar, Posting Gambar Lesti Kejora Tanpa Rizky Billar: Lesti Masih Punya Suami Bukan Janda

  • Whatsapp


Harsiwi Achmad Diserang Fans Leslar, Posting Gambar Lesti Kejora Tanpa Rizky Billar: Lesti Masih Punya Suami Bukan Janda

Pasangan muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar, tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik.

Meski kini sudah beberapa lama berada jauh dari televisi, Lesti Kejora dan Rizky tak pernah sepi dari pemberitaan.

Read More

Baru-baru ini, penggemar Leslar dihebohkan karena postingan di Instagram milik bos Indosiar, Harsiwi Achmad.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan isi postingan Harsiwi Achmad. Ia hanya memberikan informasi tentang siaran Indosiar yang sudah tidak bisa lagi ditonton oleh TV analog di wilayah Jabodetabek.

Namun yang menjadi masalah adalah gambar animasi pada postingan tersebut. Dalam gambar tersebut terlihat beberapa keluarga seniman Indosiar.

Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta anak-anaknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan beserta putrinya, juga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta putrinya, serta Via Valen bersama suaminya.

Sementara Lesti Kejora, dia hanya berdua dengan anaknya, Al Fatih. Tidak ada Rizky Billar di foto itu.

Fans Leslar membantah gambar tersebut, karena gambar animasi tersebut diambil dari foto keluarga Leslar yang sebenarnya lengkap, namun gambar Rizky Billar terpotong, meninggalkan Lesti dan putranya.

Fans Leslar menyayangkan gambar animasi di postingan Harsiwi Achmad.

Di kolom komentar, salah satu penggemar Leslar berkomentar, “Dia (Lesti) msh punya suami loh bu .. dn pmboikotan kn ada aturan nya dia blom ad sidang loh bu..,”.

“Bukan janda tp ko foto suaminya di crop. kalo g mau pajang foto billar carilah foto lain yg g ada billar nya, ya minimal lesti lagi sendiri kan lebih indah terlihatnya tanpa nyakitin hati orang,”.

“Yang lain sama pasangannya si lesti seolah janda anak satu, tuh foto sumbernya dari billar tega amat sampe di crop. Kalaupun gamau nampilin muka billar cari aja yang emg foto berdua. Zhalim kalian!!!,”.

“Artis lain yg kasusnya lbh besar aj masih wara wiri d tw woiiiiii…,”.

Penggemar Leslar dikenal reaktif terhadap apa pun yang berhubungan dengan idola mereka, terutama apa yang mereka anggap menyinggung.

Namun, masih ada yang berpikir rasional, dan berharap agar fans Leslar lainnya tidak bereaksi berlebihan terhadap postingan Harsiwi Achmad.

“Fans boleh tapi kalo bisa jangan semua orang dihujat karna apa yang kalian inginkan gak sesuai.. itu malah bikin nama baik fans kita tambah jelek. Kita doain aja semoga bunda Lesti masalah nya cepat selesai,”.

“Jangan jadi fans bar2 yang pada akhirnya idola kita yang jadi jelek. Kita contoh kesabaran idola kita bunda lesti yg gak pernah mengomentari orang,”.

Related posts