Hashrate Bitcoin Melonjak 15% Lebih Tinggi dalam 10 Hari, Kesulitan Penambangan Diperkirakan Akan Meningkat – Berita Mining Bitcoin

Hashrate Bitcoin Melonjak 15% Lebih Tinggi dalam 10 Hari, Kesulitan Penambangan Diperkirakan Akan Meningkat – Berita Mining Bitcoin

Setelah penambang bitcoin berhenti sepuluh hari yang lalu ketika kesulitan turun 1,49% lebih rendah, hashrate jaringan meningkat lebih dari 15% sejak saat itu. Saat ini, kekuatan pemrosesan telah meluncur di atas zona 200 exahash per detik (EH/s) tetapi peningkatan kesulitan lain diperkirakan akan terjadi dalam waktu kurang dari empat hari.

Hashrate Bitcoin Meningkat Setelah Kesulitan Turun 10 Hari Yang Lalu

Hashrate Bitcoin tergelincir dua minggu lalu pada 27 Februari 2022, menjadi 169 EH/dtk setelah menyentuh titik tertinggi sepanjang masa (249 EH/dtk) pada 15 Februari. Menyusul penurunan daya pemrosesan, penambang bitcoin berhenti sejenak ketika kesulitan berkurang untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Pada tanggal 3 Maret, tingkat kesulitan turun 1,49% lebih rendah setelah enam tingkat kesulitan berturut-turut meningkat sebelumnya. Saat ini, kesulitan penambangan Bitcoin adalah 27,55 triliun dan setelah penyesuaian terakhir, kekuatan pemrosesan telah meningkat.

1647204437 971 Hashrate Bitcoin Melonjak 15 Lebih Tinggi dalam 10 Hari Kesulitan
Statistik hashrate Bitcoin selama enam bulan, menurut coinwarz.com pada 13 Maret 2022.

Hashrate Bitcoin meningkat lebih dari 15% sejak kesulitan berubah dan 29% sejak hashrate mencapai 169 EH/s dua minggu lalu. Saat ini, kekuatan pemrosesan jaringan kira-kira 218,11 EH/dtk dan selama sepuluh hari terakhir berhasil bertahan di atas kisaran 200 EH/dtk.

Namun, penyesuaian kesulitan penambangan zaman berikutnya dijadwalkan akan terjadi dalam waktu kurang dari empat hari dan diperkirakan akan naik 1,03%. Jika kenaikan di atas 1% terjadi, kesulitan penambangan akan berubah dari 27,55 triliun menjadi 27,83 triliun.

Foundry USA Terus Memimpin, Penambangan Stealth Berkurang, Jaringan Alternatif Naik Tepat Di Bawah Hashrate Tertinggi

Statistik distribusi hashrate tiga hari menunjukkan bahwa Foundry USA telah menjadi penambang teratas selama 72 jam terakhir. Operasi penambangan Amerika memiliki 42,42 EH/s yang didedikasikan untuk blockchain Bitcoin yang setara dengan 21,19% dari hashrate hari ini.

Penambang terbesar kedua dalam hal hashrate selama tiga hari terakhir adalah F2pool dengan 30,93 EH/s kekuatan pemrosesan yang mewakili 15,45% dari hashrate global. Pada saat penulisan, ada 11 kumpulan penambangan yang diketahui mendedikasikan hashrate SHA256 untuk rantai BTC.

Ada 1,33 EH/s atau 0,66% dari hashrate global yang dioperasikan oleh penambang tak dikenal atau siluman. Sementara jaringan Bitcoin sekali lagi meluncur mendekati rekor tertinggi, beberapa jaringan lain juga telah mencatat rekor tertinggi.

Monero meluncur di hampir semua waktu tertinggi (ATH) pada 2,92 gigahash per detik (GH/s) dan Ethereum sekitar 1,04 petahash per detik (PH/s). Seperti Bitcoin, kedua jaringan berada tepat di bawah ATH hashrate.

Apa pendapat Anda tentang peningkatan hashrate jaringan Bitcoin selama 10 hari terakhir dan peningkatan kesulitan yang akan datang? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Hashrate Bitcoin Melonjak 15% Lebih Tinggi dalam 10 Hari, Kesulitan Penambangan Diperkirakan Akan Meningkat – Berita Mining Bitcoin
bisa memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda bisa juga mengamati berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :