Hasil Untuk Hari Ke- 1 “2022 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special”

  • Whatsapp


Hasil Untuk Hari Ke- 1 “2020 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special”

MBC “2022 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special” memulai hari pertama kompetisi yang menarik pada 9 September!

Selama episode pertama dari siaran khusus tiga hari, para idola berhadapan langsung dalam olahraga panahan dan dancesport—yang terakhir adalah acara baru yang ditambahkan untuk pertama kalinya tahun ini.

Read More

Spoiler

Lihat hasil dari Hari 1 di bawah ini!

Archery – Boys

Sungchan Jungwoo Shotaro

NCT, Stray Kids, ATEEZ, dan THE BOYZ berhadapan di acara panahan pria tahun ini.

Di babak pertama, Sungchan, Shotaro, dan Jungwoo NCT bersaing dengan Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon THE BOYZ, sementara Lee Know, I.N, dan Felix dari ATEEZ melawan Yeosang, Yunho, dan Jongho dari ATEEZ. NCT mengalahkan THE BOYZ dengan skor 84-63, dan ATEEZ mengalahkan Stray Kids 81-61.

Setelah NCT dan ATEEZ melaju ke final, NCT akhirnya berhasil meraih medali emas setelah tampil sebagai pemenang dengan skor 82-77.

Sementara itu, acara panahan wanita akan ditayangkan pada siaran selanjutnya.

 

Dancesport – Boys

Intak

Pesaing dalam acara dancesport pria tahun ini adalah Intak P1Harmony, Eunsang YOUNITE, Jaechan DKZ, dan Kim Dong Han WEi.

Intak membawa pulang medali emas dengan skor 25,4 poin, sementara Kim Dong Han merebut perak dengan 25,0 poin dan Eunsang meraih perunggu dengan 24,0 poin.

Dancesport – Girls

Xiao Ting

Para pesaing dalam acara dancesport wanita adalah Sullyoon NMIXX, Kwon Eun Bi, Tsuki Billlie, dan Xiao Ting Kep1er.

Xiao Ting merebut medali emas dengan perolehan 29,2 poin, sedangkan Tsuki membawa pulang perak dengan 26,9 poin dan Kwon Eun Bi merebut perunggu dengan 25,1 poin.

 

Episode selanjutnya dari “Kejuaraan Atletik Bintang Idol 2022 – Spesial Chuseok” akan tayang pada 11 September pukul 14:50. KST.

 

Related posts