Hati Kim Go Eun Tidak Siap untuk Rayuan Jinyoung di Teaser “Yumi’s Cells 2”

“Yumi’s Cells 2” merilis teaser baru lainnya yang diisi dengan momen romantis antara Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya.

Teaser dimulai dengan rekan kerja Yumi yang menawan, Yoo Babi (Jinyoung) bertanya, “Sudah lama menunggu?” Dalam adegan berikut, Yumi secara tidak sengaja jatuh dari tangga, tetapi Yoo Babi ada di sana untuk menangkapnya dan bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja?” Meskipun Yumi berpura-pura tetap tenang di luar, sel-selnya merayakan dan berseru, “Dia sangat menarik.” Sel-sel Yumi menabuh drum dengan keras untuk menandakan perasaannya yang berdebar-debar.

Yoo Babi mulai membuat gerakan langsung ke Yumi, seperti ketika dia memiringkan payung lebih dekat ke sisi Yumi. Dia bertanya, “Bisakah kita mulai sekarang?” Bingung, Yumi bertanya, “Mulai apa?” Yoo Babi menjawab, “Kencan.” Sel Yumi terlempar ke udara saat mereka berseru, “Jantung kita sedang diserang!” Kekacauan terjadi saat sebuah batu terbang menuju gerbang kerajaan, analog dengan cara Yoo Babi menggoda secara terbuka dan jujur. Teks tersebut berbunyi, “Detak jantung yang lebih kuat akan datang,” saat penggoda berakhir dengan sel cinta Yoo Babi membuat pintu masuk yang menawan.

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :