Heboh! Anya Geraldine dan Valerie Thomas Pamer Foto Berbikini Netizen: Janji Gak Zoom

  • Whatsapp


Heboh! Anya Geraldine dan Valerie Thomas Pamer Foto Berbikini Netizen: Janji Gak Zoom

Anya Geraldine kerap memamerkan potret dirinya yang seksi di media sosial. Meski begitu, foto-fotonya kerap mencuri perhatian netizen, terutama kaum Adam. Seperti foto yang diunggahnya pada 22 Oktober 2022 di akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut memperlihatkan pemain wanita dalam serial film Layangan Putus itu mengenakan bikini berwarna hijau cerah dengan motif bunga warna-warni yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih. Potret itu juga menunjukkan tato kecil di bawah payudara Anya.

Read More

Tak sendirian, dalam foto tersebut Anya berpose bersama Valerie Thomas, putri artis Jeremy Thomas.

“Gadis hanya ingin bersenang-senang,” tulisnya di keterangan postingan.

Foto tersebut diketahui diambil di sebuah klub pantai di Bali bernama Potato Head. Pasalnya, dalam unggahan Anya beberapa waktu lalu, ia juga mengenakan pakaian dan tempat yang sama.

Kemudian unggahan tersebut sukses dibanjiri komentar warganet yang didominasi pria. Mereka fokus pada bikini yang dikenakan Anya — yang tidak sepenuhnya menutupi payudaranya.

“Tatonya bagus,”.

“Aduhhh ayanggg,” sahut warganet lain. “Janji gak zoom,” tulis salah satu warganet. “Anyaa ya ampun gemes bgt si sumpah,”.

“Yang Jan panas2 ntar mimisan lagi kek kemaren hmm,”.

Nama Anya Geraldine mencuat karena pose-pose beraninya di Instagram. Sebelumnya perempuan yang lahir dengan nama Nur Amalina Hayati ini memang sudah menjajaki dunia model.

Karena potret seksi, nama Anya semakin dikenal oleh publik yang menimbulkan pro dan kontra. Bahkan ia sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia karena dianggap mengunggah gaya liburan yang ‘bebas’ bersama mantan kekasihnya yakni Okky Raditya.

Namun karena hal tersebut Anya malah ditawari oleh berbagai peran di industri hiburan. Pada tahun 2018, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 debut akting dalam film horor berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Kemudian film dan serial lain menyusul di antaranya yaitu Yowis Ben 2, Pretty Little Liars versi Indonesia, dan The Sexy Doctor is Mine.

Related posts