Heboh! Ayah Lesti Kejora Dikabarkan Minggat Dari Rumah, Diduga Masih Belum Memaafkan Rizky Billar

  • Whatsapp


Heboh! Ayah Lesti Kejora Dikabarkan Minggat Dari Rumah, Diduga Masih Belum Memaafkan Rizky Billar

Sejak Lesti Kejora memilih untuk rujuk dan rujuk dengan Rizky Billar, jarang sekali ayahnya, Endang Mulyana, terlihat di antara mereka.

Endang Mulyana juga tidak terlihat berlibur bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, seperti sebelum kasus KDRT.

Read More

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, memilih kembali ke kampung halamannya di Cianjur. Hal ini diduga karena sang ayah masih enggan memaafkan perbuatan Rizky Billar yang melakukan KDRT.

Karena itu, sang ayah dikabarkan memilih meninggalkan rumah Lesti Kejora dan tinggal di kampung halamannya lagi.

Namun, isu Endang Mulyana meninggalkan rumah putranya ditepis oleh kerabat Lesti Kejora di desa, Mang Bule.

“Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu,” kata Mang Bule dari Intens Investigation, Kamis (3/11/2022).

Mang Bule sendiri juga tidak mengetahui tentang kepulangan ayah Lesti Kejora ke kampung halamannya di Cianjur.

“Kalau pulang juga saya nggak tahu, kayak kemarin kan dia pulang saya juga nggak tahu tiba-tiba ada gitu ayah ngajakin anak-anak ngeliwet,” jelasnya.

Namun, Mang Bule menilai kondisi ayah Lesti Kejora saat ini sudah cukup baik dan mulai tertawa bahagia.

Berbeda dengan kondisi sebelumnya, Mang Bule mengatakan bahwa Endang Mulyana terlihat murung ketika anaknya mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Ayah juga happy, kelihatannya bahagia. Ya saya juga merasa bahagialah nggak kayak kemarin kemarin ayah kelihatan murung, sedih kan saya juga lihat ayah,” lanjutnya.

Demikian juga informasi dari ketua RT di kampung halaman Lesti Kejora, yang menilai Endang Mulyana mungkin merasa bosan tinggal di kota sehingga ia memilih untuk kembali ke kampung halamannya.

“Biar ayah senang di sini di kampung, ayah mungkin di kota penat, ayah kalau di kampung tuh terlihat happy,” kata Ketua RT.

Related posts