Heboh! Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bersatu Untuk Jadi Bintang Iklan Louis Vuitton

Brand fashion asal Prancis Louis Vuitton baru saja menghebohkan dunia maya atau media sosial karena berhasil menyatukan dua pemain Greatest Of All Time (GOAT) di dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, pada Sabtu malam 19 November 2022.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ditunjuk sebagai bintang iklan Louis Vuitton saat merilis koper baru untuk edisi khusus Piala Dunia 2022.

“Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. @Cristiano dan #LionelMessi ditangkap oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk trofi olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pesepakbola paling berbakat saat ini,” tulis Louis Vuitton, dari akun resmi @louisvuitton, Minggu (20/11/2022).

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di planet bumi. Bahkan rekor mereka melampaui era Pelle dan Maradona di era 1990-an.

Namun sayangnya, nama mereka masih diperdebatkan oleh seluruh penduduk dunia, siapa yang terbaik dari keduanya.

Alhasil, Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi ajang pembuktian terakhir bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah dan sekaligus menjadi penentu perdebatan.

Sehingga, dengan foto keduanya, berbagai komentar netizen bermunculan di media sosial Instagram dan Twitter.

“Foto paling 🐐 yang pernah ada,”.

“Gokss parah dua GOAT! 🐐🐐,”.

“Foto terbaik sepanjang masa,”.

“Akhirnya foto dua GOAT yang nantinya bisa bersama dan semoga akan kesampean,”.

Ronaldo dan Messi membuktikan bahwa mereka masih layak dijuluki GOAT sejati. Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi.

Ronaldo sendiri sudah berusia 37 tahun dan masih bisa bersaing di level tertinggi di Eropa dengan segudang prestasi baik bersama timnas maupun klub Portugal. Puncak karirnya bersama A Selecao memenangkan Piala Euro 2016 dan Nations League 2018.

Sementara itu, Lionel Messi tiga tahun lebih muda dari Ronaldo, menunjukkan statistik yang lebih baik musim ini bersama PSG dan terakhir membawa Argentina juara Copa America 2021.

Tentunya keduanya sama-sama memiliki ambisi untuk membawa timnas mereka meraih mahkota tertinggi Piala Dunia 2022 nanti.

Namun, Timnas Argentina akan melakoni laga perdana melawan Arab Saudi, pada Selasa 22 November 2022.

Sementara itu, Timnas Portugal akan menghadapi Ghana pada Kamis, 24 November 2022.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :