Heboh! Grace Tahir Parodikan Indra Kenz di Private Jet, Buat Ngakak

Perwira tinggi Mayapada Grace Tahir berhasil membuat heboh publik, lewat aksinya yang memparodikan gaya Indra Kenz saat memamerkan kekayaannya di atas jet pribadi. Gaya Grace yang sedikit nyentrik berhasil menghibur netizen.

Tak hanya itu, Grace juga membuat video kompilasi saat berada di tahanan dengan mengenakan kemeja oranye khas pakaian tahanan, dengan konsep membayangkan Indra Kenz ditahan. Penasaran bagaimana eksentrik gaya parodi Grace Tahir Indra Kenz.

Grace Tahir memparodikan Gaya Indra Kenz di Private Jet

Grace Tahir adalah seorang pengusaha sukses keturunan Tionghoa dan Presiden Direktur Rumah Sakit Mayapada. Baru-baru ini, aksi Grace Tahir di jet pribadi berhasil menjadi sorotan publik, karena Grace meniru gaya pamer Indra Kenz sebelum ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan berkedok perdagangan Binary Options.

Gayanya yang nyentrik dan banyak pamer identik dengan sosok Indra Kenz yang kerap dijuluki Crazy Rich Medan. Tak hanya itu, Grace Tahir juga tampil totalitas dalam konten tersebut, dengan menyebut slogan andalan Indra Kenz “Sangat Murah” sambil bersantai di atas jet pribadi. Dalam video berdurasi 2 menit itu, Grace Tahir juga melancarkan aksinya melempar uang dolar ke dalam jet pribadi dengan kocak.

“Hai guys, saya Indri Benz, Glodok kaya gila selamat datang di jet pribadi saya.. jika Anda bekerja keras, Anda dapat menikmati jet pribadi seperti saya, ratusan juta kantong sangat murah, guys,” kata Grace Tahir, di YouTube @gt.bodyshot.

“Lihat jet pribadi ini siapa lagi Indri Benz, kita sudah siap tidur dan menikmati jet pribadi saya,” lanjut Grace Tahir.

 

Video Grace Tahir Berpakaian Tahanan

Tak hanya memparodikan gaya Indra Kenz saat berada di pesawat jet pribadi, Grace Tahir juga membuat video seolah-olah sedang berada dalam tahanan mengenakan kemeja oranye bertuliskan narapidana KPK. Gaya Grace Tahir dinilai totalitas dan menyindir Indra Kenz yang selalu memamerkan kekayaannya di konten YouTube.

“Oke guys, aku masih di penjara, kebanyakan haters di luar sana padahal aku punya banyak jet pribadi, baju, jam, mobil, rumah, semuanya iri,” kata Grace Tahir.

“Bukan salah saya, saya baru posting di media sosial, tapi kalian ikuti saja saya,” pungkas Grace Tahir.

Aksi Grace Tahir banyak menyedot perhatian publik, dan berhasil menghibur serta mengundang gelak tawa. Pasalnya, ia berhasil meniru gaya Indra Kenz saat masih memamerkan kekayaannya di atas jet pribadi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :