Heboh Inul Daratista Terkulai Lemas di Rumah Sakit, Kena Bully usai Bela Pedangdut 2R, Kok Bisa?

  • Whatsapp


Heboh Inul Daratista Terkulai Lemas di Rumah Sakit, Kena Bully usai Bela Pedangdut 2R, Kok Bisa?

Inul Daratista dikenal sebagai penari terkenal yang masuk dalam jajaran selebriti kaya tanah air.

Tak hanya itu, 26 tahun karir Inul Daratista di dunia hiburan penuh dengan lika-liku.

Read More

Tak hanya menuai pro dan kontra, baru-baru ini Ridho 2R memberikan pengakuan mengejutkan bahwa Inul Daratista sedang stres dan harus masuk rumah sakit.

Pasalnya, dirinya sempat menjadi sasaran bully netizen saat menjadi juri pencarian bakat dangdut beberapa waktu lalu.

“Sempet tahu lah, dulu kan memang kita kan disuruh fokus untuk di Dangdut Academy. Kemarin sempet denger juga Bunda Inul sampai sakit terus ngebelain kita untuk masuk tetap bertahan di Dangdut Academy,” tuturnya.

Ia mengaku syok lantaran sosok Inul Daratista justru merelakan dirinya kena bully demi memperjuangkan karier Rizky Ridho 2R itu.

“Kita juga sampai kaget denger hal seperti ini, sebenarnya yang terjadi itu ini ya,” ujar Ridho.

Dari pengakuan Ridho yang ia dapat dari pedangdut Iis Dahlia, Inul sempat stres hingga masuk rumah sakit lantaran membela Rizki dan Ridho 2R saat tengah berkompetisi di ajang tersebut.

Namun hal itu seolah menjadi angin lalu saat Ridho pun masih menjalin hubungan dan berkomunikasi baik dengan istri dari Adam Suseno itu.

“Lebih dekat ke mama Iis ya, ya ini kabarnya denger dari Mama Iis. Tapi tetap berhubungan baik dengan Bunda Inul,” katanya, dari YouTube TRANS7 Lifestyle pada Senin, 5 September 2022.

Sementara itu, istri Adam Suseno itu sempat mengungkapkan bahwa ia membangun kariernya dengan susah payah.

“Proses yang tidak bisa ditolak. Saya tidak malu bahkan bangga bisa melewatinya. Ini orkes melayu BINTANG KARYA sampang Madura pimpinan Abah Haji Tohir,” tuturnya.

“Dulu orkes ini sehari tanggapan, bisa 2 tempat berbeda. Artisnya nginap di rumah pimpinan orkes yang rumahnya ribuan meter,” ujarnya.

Tak hanya itu, Inul pun mengungkapkan bahwa ia mendapat honor yang cukup besar setelah ia tidak pulang untuk melakukan konser.

“Ada kamar masing-masing pemain dan penyanyi yang tidak pulang. Honor gede, main tiap hari, pulang-pulang semua bisa beli emas dan duit banyak, tidak pernah libur dan begitupun dengan saya laris manis,” kata Inul.

 

Related posts