Heboh! Jungkook BTS menjadi perhatian utama dalam Pameran Seni Pusat Kebudayaan Nasional Bangladesh

Jungkook BTS dikenal sebagai inspirasi favorit para artis penggemar, dan tidak mengherankan jika fanart-nya terus-menerus menerima banyak cinta dan keterlibatan di media sosial.

Potret Jungkook juga diketahui dipamerkan dalam pameran seni di seluruh dunia di berbagai negara.

Baru-baru ini, Jungkook menarik perhatian untuk dua potret cantiknya yang ditampilkan dalam pameran seni selama dua hari di pusat budaya nasional, Akademi Shipakala di Bangladesh. Lukisan-lukisannya menjadi sorotan pameran karena dikelilingi oleh penggemar. Kerumunan terlihat memuja dan mengambil gambar karya seni yang menakjubkan, menunjukkan popularitasnya yang besar di Bangladesh.

1664040526 9ssi6v

 

Salah satu potret Jungkook menampilkannya dalam tampilan kerajaan berjudul ‘1997’ sementara yang lain menggambarkan Jungkook yang lembut dengan daun/bulu di rambutnya, berjudul ‘My You.’ Potret-potret indah itu dilukis oleh Fahmida Yeasmin Ripa.

1664040629 inshot 20220924 222929460

Sebelumnya, lukisan Jungkook juga dipajang di ‘Emporium Mall’, pusat perbelanjaan terbesar kedua di Pakistan yang terletak di Lahore.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :