Heboh! Marshmello dan TXT Dikabarkan akan kolaborasi setelah pertemuan di HYBE Label

Mungkinkah kolaborasi TXT dan Marshmello sedang dikerjakan?

Pada 25 September KST, DJ AS dan produser EDM Marshmello melalui media sosial resminya berbagi foto dari kunjungannya baru-baru ini ke kantor HYBE Seoul, di mana ia menghabiskan waktu bersama para anggota TXT. Dalam foto-foto tersebut, Marshmello berpose dengan para anggota di sofa serta salah satu ruang latihan gedung, yang mudah dikenali dari video koreografi grup.

“Bersenang-senang dengan teman-teman saya TXT,” tweet DJ, berbagi foto. “Itu adalah waktu yang manis! Sampai jumpa lagi ,” para anggota menanggapi melalui akun yang ditunjuk anggota mereka.

Interaksi tersebut menyebabkan banyak penggemar di media sosial mulai berspekulasi tentang tujuan kunjungan tersebut, dengan banyak yang berasumsi bahwa kolaborasi musik harus dilakukan. Komentar di antara penggemar termasuk, “Hah? Ini gila… Marshmello?,” “Wow, aku tidak percaya itu TXT dan Marshmello,” dan “Apa? Mereka bertemu Marshmello? Kuharap ini lepas landas.” Marshmello juga menanggapi salah satu penggemar yang bertanya, “Apakah Anda melakukan pengungkapan wajah untuk mereka? Karena saya hanya tahu mereka tidak akan membiarkan Anda pergi tanpa melihat wajah Anda,” meyakinkan mereka dengan bercanda, “Ya, saya melakukannya ️.”

Sementara itu, Marshmello telah berada di Seoul untuk festival musik UMF Korea, yang ia pimpin pada 24 September.

Lihat tweet TXT-nya di bawah ini!

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :