Heboh! Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Mengumumkan Keduanya Telah Resmi Menikah

  • Whatsapp


Heboh! Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Mengumumkan Keduanya Telah Resmi Menikah

Miss Argentina, Mariana Varela dan Miss Puerto Rico, Fabiola Valentin diketahui pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Grand International 2020.

Dua tahun setelah mengikuti acara tersebut, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan menikah setelah menjalin hubungan ‘rahasia’ selama dua tahun terakhir. Perjalanan cinta rahasia mereka selama dua tahun dikatakan telah berkembang ketika mereka berdua berpartisipasi dalam kegiatan ini

Sebelum membagikan kabar mengejutkan di Instagram, pengantin baru yang tak pernah dikonfirmasi berpacaran ini hanya membagikan ‘persahabatan’ mereka di media sosial.

Mengumumkan bahwa mereka sudah menikah, kedua model membagikan Reel yang sama ke pengikut Instagram mereka sebanyak 233.000 pengikut.

Dalam video berdurasi 30 detik, pasangan itu memulai dengan berbagi cuplikan dari perjalanan mereka termasuk klip mereka berpelukan di pantai Jobos di Puerto Rico dan menikmati perjalanan perahu yang romantis di Meksiko.

Video tersebut, yang memiliki lebih dari 1,8 juta tampilan dalam tiga hari kemudian beralih ke malam mereka bertunangan.

Klip itu menunjukkan apartemen pasangan itu dipenuhi dengan berbagai macam balon merah dan putih, kelopak mawar, dan lampu peri. Balon emas bertuliskan ‘Marry Me?’ telah ditempatkan di depan jendela sebelum video beralih ke klip Fabiola menempatkan cincin di jari Mariana.

Pengantin baru memilih untuk memiliki cincin pertunangan perak yang hampir identik yang menampilkan berlian empuk pada paving band.

Video berakhir dengan ciuman pasangan di luar Biro Pernikahan di San Juan di mana mereka mengikat simpul pada 28 Oktober. Pada momen pernikahan, Fabiola memilih gaun blazer putih dengan rok berrumbai, sementara Mariana mengenakan jaket putih dan celana hitam untuk acara tersebut.

“Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membukakan pintu untuk mereka di hari yang spesial,” demikian caption dalam video yang mengutip laman Dailymail.

Postingan yang dibagikan telah mengumpulkan lebih dari 128.000 ‘suka’ sejak diposting awal pekan ini dan penggemar dengan cepat memberi selamat kepada pasangan itu atas berita bahagia mereka.

“Omg! Selamat adik-adik! Cinta cinta cinta!’,”.

“SELAMAT!! Banyak berkah untukmu!,”.

“Selamat cantik. Tuhan memberkati persatuan dan umur panjangmu, cinta!!!!”.

Terpesona oleh tanggapan yang diterima untuk posting mereka, Mariana menulis di Instagram Stories-nya mengungkapkan rasa terima kasihnya. ”

Terima kasih atas semua cintanya! Kami sangat bahagia dan diberkati. Saya harap cinta yang Anda berikan kepada kami berlipat ganda! Terima kasih tanpa henti,” tulisnya.

Sebelum pekan ini, pasangan itu sepertinya hanya mengisyaratkan kemesraan mereka di media sosial. Mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangannya saat ini, awal tahun ini, caption romantis Fabiola.

“Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari hidup Anda dan kaki tangan kebahagiaan Anda. Anda adalah harta yang tak ternilai dan saya berharap untuk menjaga persahabatan kita selamanya,” tulis Fabiola.

Untuk diketahui, Fabiola mewakili Argentina dalam kompetisi Miss Universe 2019 sebelum lolos ke Top 10 Miss Grand International 2020.

Menurut Hola, Mariana juga berhasil mencapai final kompetisi tersebut setelah dinobatkan sebagai Miss Argentina pada 2019.

Related posts