Heboh! Najwa Shihab Dikabarkan Akan Berperan Sebagai Nani Wijaya, Titisan Sri Asih Pertama

Nani Wijaya saat ini tengah menjadi trending topik di Twitter. Rupanya, karakter tersebut bakal diperankan oleh presenter Najwa Shihab dalam film Sri Asih yang disutradarai oleh Upi.

Hal ini diumumkan oleh Joko Anwar melalui unggahan Instagramnya. Ia membagikan video Najwa yang mengajak masyarakat untuk menonton film Sri Asih dan melarang pembajakan film.

“Halo aku Najwa Shihab salah satu pemain film Sri Asih, saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan apalagi mengupload di media sosial kamu krn itu adalah pembajakan,” ujar Najwa, Minggu (22/11/2022).

“My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih,” tulis Joko Anwar.

Film Sri Asih merupakan adaptasi dari komik dengan judul serupa karya R.A Kosasih. Menceritakan tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikendalikan oleh amarah dan ketika dia dewasa, dia baru tahu bahwa dia bukan manusia biasa.

Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 17 November 2022.

Dibintangi sederet artis ternama seperti Pevita Pearce sebagai pemeran utama, lalu Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pranata, Canti Tachril, dan Ario Bayu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :