Heboh! Postingan Jane Abel Anak Bambang Pamungkas, Bikin Khawatir

Sungguh menakjubkan bagaimana postingan Jane Abel, putra Bambang Pamungkas beredar, yang meresahkan publik. Dalam postingan Instagram Stories, Abel merasa terbebani banyak masalah.

Diunggah salah satu akun gosip @lambe_turah, postingan Jane Abel belum diketahui. Lantas apa saja isi postingan Bambang Pamungkas yang bikin heboh? Yuk scroll artikel berikut ini.

img_title
Jane Abel merupakan putri dari pesepakbola Bambang Pamungkas dan mantan istri pertamanya yang semakin mencuat ke publik. Pasalnya, Abel menulis postingan dengan caption yang sangat mengkhawatirkan.

Seakan pamit dari sesuatu, maksud dari postingan Abel tersebut belum diketahui jelas. Diposting oleh akun @lambe_turah, terlihat akun @ja_pamungkas menuliskan semua keluh kesahnya dan meminta maaf terhadap orang-orang yang selama ini sering membantunya.

“Assalamualaikum semua ini Abel, sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang diberikan ke Abel,” tulis Jane Abel, di Instagram stories miliknya, Senin, 6 Juni 2022.

“Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang, sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang, sekali lagi terima kasih ya,” imbuh Abel.

Abel juga meminta maaf untuk pihak-pihak yang selama ini sering diutangi dan direpotkan, dan mengaku belum bisa membayarnya.

“Bagi yang Abel hutangi, maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti, maaf udah ngerepotin juga,” tutup Abel.

Melihat postingan Jane Abel yang dianggap tengah putus asa tersebut, sejumlah netizen Tanah Air beramai-ramai merangkul Abel secara virtual. Tak hanya itu mereka pun turut memberikan kekuatan untuk Abel.

img_title

“Abel sini peluk,” tulis netter.

“Dia butuh dukungan dan perhatian dari orang terdekat, mentalnya down,” imbuh netter.

“Ya Allah nak, sini peluk cerita kalo ada masalah. Siapapun yang merasa dekat dengan anak tersebut entah ibu, tante, pliss dampingi,” pungkas netter.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :