Heboh! Potret Reza Rahadian Pose Tanpa Busana, Bulu Dada Buat Resah

Reza Rahadian memang dikenal sebagai aktor tampan yang bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Tak sedikit film yang mampu menembus box office di Indonesia.

Baru-baru ini, dia kembali menjadi sorotan. Kali ini, Reza Rahadian membuat heboh karena berpose tanpa busana dan hanya berbalut kain.

Reza Rahadian kembali mendapat pujian karena kedapatan mengerjakan proyek baru dalam kampanye ‘Aku dan Kain’. Potret ini memperlihatkan Reza Rahadian nyaris telanjang atau tanpa busana.

Aktor yang memerankan serial Layangan Putus itu hanya menutupi tubuhnya dengan kain dengan rambut tergerai.

img_title

“Oscar Lawalata Culture proudly presents, AKU DAN KAIN: The Age of Diversity,” tulis akun Instagram dikutip dari Instagram @officialpilarez.

Reza Rahadian juga mengunggah video dan berpose beberapa gaya yang menggoda. Tak lupa, ia juga memberikan senyum manisnya sambil memainkan kain dengan corak yang didominasi warna kuning, orange, dan merah.

Langsung saja unggahan tersebut membuat warganet histeris. Sebab, mereka melihat sosok tampan dengan pose nyaris bugil hanya dengan balutan kain. Mereka juga salah fokus dengan bulu badan Reza Rahadian yang membuat resah.

“Haduh bulu dadamu mas, meresahkan banget,” ucap netter.
”Yaampun meresahkan banget sih mas, huh jadi pengen basah-basahan,” sambung netter yang lain.
”Inginku satu sarung denganmu mas,” kata netter.

“Salfok..bukan ke kain tapi,” ucap netter.
”Takutnya kain itu meloroot gimana ya,” sambung netter.
“Ganteng bangeeeeeett!” puji netter.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :