Heboh! Renatta Moeloek Ngaku Operasi Plastik Usai Lama Tak Muncul

  • Whatsapp


Heboh! Renatta Moeloek Ngaku Operasi Plastik Usai Lama Tak Muncul

Sosok Renatta Moeloek selalu mampu mencuri perhatian dunia media sosial. Ia dikenal aktif di media sosial dan memiliki akun Instagram dan Twitter pribadi.

Baru-baru ini, Chef Renatta menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemar melalui akun Twitter miliknya. Namun ia malah membuat netizen heboh dengan mengaku melakukan operasi plastik.

Renatta Moeloek dikenal aktif di media sosial, sehingga memiliki dua akun pribadi yaitu di Instagram dan Twitter. Baru-baru ini, Chef Renatta terlihat aktif berinteraksi dengan netizen dan penggemar melalui Twitter.

Beberapa waktu lalu ia bahkan menggelar sesi tanya jawab melalui akun Twitter pribadinya yang langsung disambut ratusan pertanyaan dari netizen. Melihat hal tersebut, seorang netizen pun iseng bertanya tentang Renatta Moeloek.

Netizen pun penasaran dengan keberadaan Chef Renatta hingga akhir-akhir ini jarang muncul di media sosial. Saat ditanya pertanyaan ini, Chef Renatta justru menjawab dengan pengakuan yang bikin heboh.

“Chef Renatta kemana aja nih? Kok udah jarang kelihatan akhir-akhir ini?” tanya netizen tersebut kepada Renatta Moeloek, dari akun Twitter @MoeloekRenatta pada Sabtu, 30 Juli 2022.

“Operasi plastik,” jawab Renatta Moeloek singkat namun langsung menghebohkan jagat Twitter.

Jawaban singkatnya itu langsung diramaikan dengan ratusan komentar serta ribuan likes. Melihat respons netizen yang begitu besar soal jawaban yang ia berikan, Renatta Moeloek justru kebingungan menanggapinya.

“Emang kenapa sih kalo saya operasi plastik?” tulis Chef Renatta lagi.

Pengakuannya itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Alih-alih kaget, netizen justru merespons pengakuan Chef Renatta dengan candaan kocak.

“Emang plastiknya sakit apa chef?” komentar seorang pengguna Twitter.
“Chef mau nyaingin ratu Lucinta Luna?” tulis netizen lain menuduh Chef Renatta.
“Tumben, biasanya Chef Renatta orangnya nggak moeloek moeloek,” timpal yang lainnya sambil memparodikan nama Renatta Moeloek.

Related posts