Heboh! Video Lawas Dewi Perssik Joget Erotis Kembali Viral, Warganet: Itu Bukan Sebuah Aib

  • Whatsapp


Heboh! Video Lawas Dewi Perssik Joget Erotis Kembali Viral, Warganet: Itu Bukan Sebuah Aib

Video lama Dewi Perssik kembali viral. Saat tampil off the air, penari yang akrab disapa Depe ini tampil totalitas dengan menari secara erotis.

Video lawas Dewi Perssik goyang erotis menuai pro dan kontra dari netizen.

Read More

Dewi Perssik baru-baru ini menarik perhatian netizen karena memutuskan untuk melaporkan seorang ibu yang memfitnahnya. Hal ini tampaknya merupakan buntut dari pernyataan Depe yang dianggap menyudutkan Lesti Kejora sehingga para penggemar Leslar (Lesti dan Rizky Billar marah).

Menyusul perseteruan tersebut, video lawas Dewi Perssik kembali viral. Melihat Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu, 2 November 2022, Depe tampak mengenakan pakaian super seksi.

Di hadapan penonton, Dewi Perssik bernyanyi kemudian menari dengan erotis. Dia mengangkangi kakinya dengan penuh semangat. Kemudian, di video selanjutnya, Depe menggoyangkan bagian atas tubuhnya yang disambut teriakan riuh penonton.

Aksi Dewi Perssik yang menari erotis dalam video lawas yang beredar menimbulkan beragam komentar dari netizen. Ada yang membela mantan istri Saipul Jamil karena dulu para penari menari dengan penuh semangat. Padahal, penampilan Depe dianggap biasa saja.

“Dp emang gitu dr dulu klo off air penampilanny lebih berani dari on air. Jd menurut gue bukan aib karena sudah pada tahu mungkin ada juga yg kaget lihat off air depe,”.

“Engga kaget gue. Itu bukan sebuah aib. Ya emang bgtu mereka dlu. Ga hanya DP. Inul. Natali . Buanyak yg goyangnya erotis,”.

“Maaf min,, ini tuh vidio dia jaman dulu,, setidaknya sekarg dia dah berubah lebih baik saat di panggung,, aku jd bingung buat apa di post ulng,,,”.

Meski banyak fans yang membela, tak sedikit juga yang mengolok-olok Dewi Perssik bergoyang erotis pada masa lalunya.

“Selain dp goyang begitu buat nyari duit, tapi gue rasa emang dia suka kalo body’nya di liat orang, jadi ya memang dia suka ngelakuinnya, beda sama yang nglakuin terpaksa karna nyari duit, tapi apapun itu joget begituan ya memalukan banget sih,”.

“Nauzubillah minzalik. Ini toh wanita berharga dan berkelas,”.

Related posts