Heran Soal Status Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Firdaus Oiwobo: Saya Aja Cicit Sultan Gak Berani Ngaku Begitu

Pengacara Perhimpunan Dukun se-Indonesia, Firdaus Oiwobo, mengaku heran dengan Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Dia tidak bisa mengerti bagaimana dua artis papan atas menyebut diri mereka ‘sultan’ tanpa dasar yang jelas.

Bahkan, Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai cicit sultan tidak berani mengaku sebagai sultan.

Dengan nada percaya diri, Firdaus Oiwobo pun mengaku siap menempuh jalur hukum, dan akan melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany terkait isu julukan tersebut.

Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara, sedangkan Andre Taulany dijuluki Sultan Bintaro.

Hanya karena julukan itu, Firdaus Oiwobo mengancam akan menyeret Raffi Ahmad dan Andre Taulany ke ranah hukum.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sebagai panglima kesultanan yang diminta oleh para sultan untuk mengatasi masalah tersebut.

“Dan program saya sebagai panglima juga, panglima kesultanan, itu diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda, pengusaha yang sekarang ini gemar dikit-dikit pake nama sultan,” tutur Firdaus Oiwobo.

“Dikit-dikit ‘oh ini sultan ini, sultan itu’, nah itu akan kami tegur dan mungkin nanti kami proses hukum,” ucapnya menambahkan.

Firdaus Oiwobo pun menyinggung nama Raffi Ahmad dan Andre Taulany sebagai dua figur publik yang kerap mendapat julukan sultan.

“Termasuk sultan Andara, bung Raffi ya kan, nanti kita tanya tuh anda sultan Andara dari mana dasarnya?,” ujarnya.

“Termasuk sultan apa, sultan Bintaro tuh si Andre Taulany, anda sultannya dari mana gelarnya? kita tanya semua,” ucap Firdaus Oiwobo menambahkan.

Dia berdalih sebagai cicit kandung sultan, dirinya saja bahkan tidak berani mengaku sebagai sultan.

“Sementara saya aja cicit kandungnya sultan tidak berani ngaku sultan sebenernya walaupun saya sudah mempunyai gelar tersendiri,” kata Firdaus Oiwobo, dari akun Instagram @memomedsos, Sabtu, 10 September 2022.

Dia mempermasalahkan sebutan sultan untuk kedua artis tersebut, padahal itu merupakan julukan yang diberikan dari publik.

Raffi Ahmad dan Andre Taulany tidak pernah mengikrarkan diri sebagai sultan, sehingga aneh jika mereka tiba-tiba diancam akan dilaporkan ke Polisi hanya karena masalah itu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :