Hiatus Cukup Lama, Hunter X Hunter Comeback Memberikan Kejutan Bagi Penggemar

Hunter x Hunter merilis bab terakhirnya pada tahun 2018, tetapi sepertinya 2022 mungkin menjadi tahun untuk menyambut seri hit kembali.

Sebelumnya hari ini, sebuah laporan ditayangkan yang menunjukkan bahwa seri itu bersiap untuk kembalinya akhirnya.

Kreator Yoshihiro Togashi mempertahankan fandom menjelang comeback seperti yang dapat Anda bayangkan, dan di media sosial, Hunter x Hunter menjadi tren global untuk dirayakan.

Seperti yang Anda lihat di bawah, Internet sedang meneliti Hunter x Hunter, dan animenya menjadi tren secara global karena pembaruan ini.

Mudah untuk mengatakan bahwa kembalinya Togashi ke Shonen Jump adalah salah satu pengumuman industri terbesar tahun ini.

Bagaimanapun, hiatus manga berlangsung cukup lama untuk meyakinkan beberapa orang bahwa seri ini sudah berakhir untuk selamanya.

Namun setelah jeda yang sangat dibutuhkan, Togashi siap memberikan beberapa bab baru yang spesial kepada para penggemar.

Saat ini, Shonen Jump belum mengomentari pembaruan Twitter Togashi, dan kami tidak tahu kapan tepatnya manga akan kembali.

Namun, postingan pembuatnya menunjukkan enam bab telah diselesaikan di belakang layar.

Tampaknya empat lagi sedang dikerjakan, jadi Hunter x Hunterr dapat melanjutkan serialisasi akhir tahun ini jika semuanya berjalan dengan baik!

Jika Anda belum membaca atau menonton Hunter x Hunter, seri ini terjadi di dunia di mana Pemburu berlisensi menjalankan misi untuk berburu monster, melawan penjahat, atau menemukan harta karun.

Protagonis utama, Gon Freecss, menjadi Hunter untuk menemukan ayahnya yang hilang, yang merupakan salah satu Hunter terbaik di dunia.

Seperti protagonis shonen lainnya, dia membuat beberapa teman di sepanjang perjalanannya: Killua, pewaris keluarga pembunuh; seorang mahasiswa kedokteran bernama Leorio; dan Kurapika, satu-satunya yang selamat dari klannya yang terbunuh.

Serial ini telah diadaptasi menjadi anime dua kali; dengan yang lebih baru dari keduanya telah dirilis pada tahun 2011 di Crunchyroll dan mencakup sebagian besar manga.

Ketika manga terakhir berhenti, itu baru saja menyelesaikan cerita Gon di busur “Semut Chimera” dan berputar di sekitar Kurapika.

Bertekad untuk mendapatkan kembali mata anggota klannya yang terbunuh, Kurapika meminta untuk menjaga seorang bayi putri, dengan Leorio bepergian sebagai petugas medis di dalamnya.

Sekian info update dari Hunter X Hunter.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :