HIburan – Ramal.id https://ramal.id Situs Ramalan Indonesia Sat, 03 Dec 2022 06:34:24 +0000 id hourly 1 https://wordpress.org/?v=6.1.1 https://ramal.id/wp-content/uploads/2020/06/cropped-ramal-32x32.jpg HIburan – Ramal.id https://ramal.id 32 32 Spoiler! Cinta Setelah Cinta Episode 3 Desember 2022: Terungkap! Ternyata Rina Hamil Anaknya Ruben https://ramal.id/spoiler-cinta-setelah-cinta-episode-3-desember-2022-terungkap-ternyata-rina-hamil-anaknya-ruben/ Sat, 03 Dec 2022 06:33:59 +0000 https://ramal.id/?p=968932 Spoiler! Cinta Setelah Cinta Episode 3 Desember 2022: Terungkap! Ternyata Rina Hamil Anaknya RubenBerikut ini adalah spoiler Cinta Setelah Cinta untuk episode Sabtu 3 Desember 2022 Pukul 18.00 WIB di SCTV. Sebelumnya, Rina tahu kalau Ruben sangat mencintai Starla. Tapi kenapa dia melakukan ini dengan Ruben? Rina kemudian mengakui kepada Starla apa yang telah dia dan Ruben lakukan. Cinta Setelah Cinta tayang hari ini di SCTV. Dilansir dari […]]]> Spoiler! Cinta Setelah Cinta Episode 3 Desember 2022: Terungkap! Ternyata Rina Hamil Anaknya Ruben

Berikut ini adalah spoiler Cinta Setelah Cinta untuk episode Sabtu 3 Desember 2022 Pukul 18.00 WIB di SCTV.

Sebelumnya, Rina tahu kalau Ruben sangat mencintai Starla. Tapi kenapa dia melakukan ini dengan Ruben?

Rina kemudian mengakui kepada Starla apa yang telah dia dan Ruben lakukan. Cinta Setelah Cinta tayang hari ini di SCTV.
Dilansir dari Youtube SINETRON_INDONESIA, inilah spoiler Cinta Setelah Cinta hari ini, Sabtu 3 Desember 2022.

Diakui Rina, hanya Starla orang yang tepat untuk mendengarkan apa yang dialaminya saat ini. Starla pun berusaha menjadi pendengar yang baik untuk Rina.

Rina mengaku telah melakukan kesalahan. Melakukan hal yang tidak pantas dengan Ruben. Saat itu, Ruben sedang melakukan kesalahan, juga tidak bisa mengendalikan diri. Sedangkan Rina mengambil kesempatan dibalik itu semua.
Apa yang sebenarnya terjadi pada Rina dan Ruben?

Saat ini Rina mengaku sedang hamil. Namun ia bingung apakah anak yang dikandungnya itu anak Ruben atau Joni.

Starla menganggap anak yang dikandung Rina adalah anak Ruben. Rina merasa bersalah pada Starla dan Joni.

Sedangkan Joni tetap menjadi suami yang baik untuk Rina. Namun sayang, Rina malah mengkhianatinya. Suatu saat nanti Rina akan merasakan karma atas perbuatannya pada Joni saat ini.

Rina pun tak menyadari niat buruk Ruben. Padahal di balik itu semua, Ruben adalah pelaku di balik hilangnya Ilham selama ini. Rina nantinya akan menyesali perbuatannya bersama Ruben kali ini.

Akankah Rina tetap diterima Joni meski sedang mengandung anak Ruben?

Tonton episode Cinta Setelah Cinta 3 Desember 2022 Pukul 18.00 WIB di SCTV dimana ternyata Rina sedang mengandung anak Ruben.

]]>
Spoiler! Takdir Cinta Yang Kupilih Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Novia Sedih dan Memulihkan Rasa Sakit Karena Dikhianati Suaminya https://ramal.id/spoiler-takdir-cinta-yang-kupilih-episode-hari-ini-3-desember-2022-novia-sedih-dan-memulihkan-rasa-sakit-karena-dikhianati-suaminya/ Sat, 03 Dec 2022 06:13:52 +0000 https://ramal.id/?p=968928 Spoiler! Takdir Cinta Yang Kupilih Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Novia Sedih dan Memulihkan Rasa Sakit Karena Dikhianati SuaminyaBerikut ini adalah spoiler sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih untuk episode 96 hari ini. Episode Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini makin seru karena Novia sedih tak punya suami di hari ulang tahunnya. Di episode Takdir Cinta Yang Kupilih sebelumnya, Novia sedang asyik menikmati liburannya di Bali. Novia senang karena bisa datang ke tempat impiannya, […]]]> Spoiler! Takdir Cinta Yang Kupilih Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Novia Sedih dan Memulihkan Rasa Sakit Karena Dikhianati Suaminya

Berikut ini adalah spoiler sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih untuk episode 96 hari ini.

Episode Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini makin seru karena Novia sedih tak punya suami di hari ulang tahunnya.

Di episode Takdir Cinta Yang Kupilih sebelumnya, Novia sedang asyik menikmati liburannya di Bali.

Novia senang karena bisa datang ke tempat impiannya, Hotel Grand Narayana Bali.

Hanya saja, Novia sedih karena tidak berada di tempat itu bersama suaminya, melainkan sedang memulihkan diri dari rasa sakit dikhianati suaminya.

Sementara itu, Hakim menemui Tammy dan mengatakan bahwa Tammy harus berhati-hati dengan Jo.

Hakim khawatir Jo akan menyakiti Tammy lagi sehingga berdampak buruk bagi Tammy dan kandungannya.

Keesokan harinya, Tammy kaget mengetahui bahwa Hakim telah menyewa pengacara untuk Tammy.

Di episode selanjutnya, Jeffry sedang berjalan di dekat Hotel Grand Narayana Bali. Dia melihat seorang wanita membaca sambil duduk.

Jeffry kaget karena wanita itu sangat mirip dengan Novia. Namun, Jeffry menepis pikirannya dan terus berjalan.

Tak hanya Jeffry, Novia juga kaget melihat pria yang mirip Jeffry berjalan membelakangi Novia.

Namun, Novia menilai hal itu tidak mungkin karena Jeffry sedang berada di Jakarta karena baru sembuh dari gigitan ular.

Tengah malam, orang tua angkat Novia melakukan video call ke Novia.

Mereka mengucapkan selamat kepada Novia yang berulang tahun saat itu. Novia sangat senang dengan perhatian mereka berdua.

Di sisi lain, Jeffry tidak bisa tidur memikirkan apa yang terjadi saat dia dan Novia berada di ambulans.

Jeffry memutuskan untuk keluar dari hotel dan berjalan menuju pantai di dekat hotel.

Novia yang sedang berulang tahun sedih karena tidak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari suaminya di hari ulang tahunnya.

Sebaliknya, Novia menceraikan Hakim dua hari sebelum ulang tahunnya. Hal itu membuat Novia sedih.

Selanjutnya, Novia menulis “Happy Birthday” menggunakan ranting kayu di atas pasir.

Novia pun berdoa agar segera bertemu dengan seseorang yang tulus mencintainya dan mampu menyembuhkan lukanya.

Di sisi lain, Jeffry menelepon orang kepercayaannya, Ulung, dan menanyakan kejadian saat dirinya digigit ular.

Ulung mengatakan, saat itu Jeffry ditolong oleh Novia dan mereka pergi ke rumah sakit dengan ambulans.

Mendengar itu, Jeffry kaget dan menyadari bahwa apa yang dia kira mimpi ternyata nyata.

Bagaimana ceritanya?

Saksikan kelanjutan kisah Takdir Cinta Yang Kupilih setiap hari pukul 19.25 WIB hanya di SCTV.

]]>
Spoiler Ikatan Cinta Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Aldebaran Bikin Abimana Ketar-ketir Dengan Brand Ambassador Maharatu https://ramal.id/spoiler-ikatan-cinta-episode-hari-ini-3-desember-2022-aldebaran-bikin-abimana-ketar-ketir-dengan-brand-ambassador-maharatu/ Sat, 03 Dec 2022 06:00:13 +0000 https://ramal.id/?p=968925 Spoiler Ikatan Cinta Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Aldebaran Bikin Abimana Ketar-ketir Dengan Brand Ambassador MaharatuSpoiler Ikatan Cinta episode hari ini yang tayang di RCTI Pukul 20.00 WIB, Sabtu 3 Desember 2022. Episode Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan pertemuan Aldebaran dan Rendy dengan calon kedua brand ambassador Maharatu. Berikut prediksi spoiler Ikatan Cinta hari ini dikutip dari Channel YouTube Trailer Sinetron Indonesia episode malam ini. Saat Aldebaran dan Rendy […]]]> Spoiler Ikatan Cinta Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Aldebaran Bikin Abimana Ketar-ketir Dengan Brand Ambassador Maharatu

Spoiler Ikatan Cinta episode hari ini yang tayang di RCTI Pukul 20.00 WIB, Sabtu 3 Desember 2022.

Episode Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan pertemuan Aldebaran dan Rendy dengan calon kedua brand ambassador Maharatu.

Berikut prediksi spoiler Ikatan Cinta hari ini dikutip dari Channel YouTube Trailer Sinetron Indonesia episode malam ini.

Saat Aldebaran dan Rendy membahas sedikit tentang brand ambassador dari perusahaan Maharatu.

Brand Ambassador kedua akan menjadi cadangan Andin nantinya, dimana kandidat tersebut justru dipilih secara tiba-tiba.

Tidak ada persiapan yang lama, tidak ada persiapan yang bisa dibilang berhari-hari, itu semua karena Aldebaran yang mengambil keputusan.

Ia tak ingin Andien lelah saat Andin menjalani program hamil.

Rendy pun bercerita kepada Aldebaran bahwa esok harinya mereka akan bertemu dengan sang calon.

Aldebaran ingin melihat langsung orang seperti apa dia. Cepat atau lambat semuanya akan segera tiba di tujuan.

Dimana perusahaan Maharatu akan benar-benar meluncurkan produk terbaru dan yang pasti mereka harus hadir dan memberikan yang terbaik untuk menggantikan posisi Abimana.

Jika menyangkut hal-hal yang sangat penting, Andin akan melangkah maju. Nantinya ketika Andien sudah tidak mampu lagi, akan ada penggantinya yaitu brand ambassador kedua atau kandidat kedua.

Karena bagaimanapun juga Andin akan terus maju dan masuk ke perusahaan Maharatu dengan bakat dan kemampuannya tersebut dan tentunya Mama Rossa bersama Aldebaran dan Rendy.

Mereka semua memang harus mempersiapkan segala sesuatunya karena sebelumnya pemborosan sebelumnya juga telah berjanji akan turun tangan langsung untuk menyiapkan acara peluncuran produk terbaru dari perusahaan Maharatu.

Aldebaran pun mempercayakan sepenuhnya kepada Mama Rossa karena bagaimanapun juga mereka memiliki pengalaman panjang dalam dunia bisnis.

Meski sudah lama terjun ke dunia bisnis, selalu saja Aldebaran yang menggantikan Papa Hartawan.

Tentu saja nanti Abimana yang saat ini tidak tahu siapa penemunya.

Dia juga akan tahu hanya dengan kandidat kedua. Menurutnya, perusahaan Maharatu tidak akan pernah bisa mengalahkan perusahaan Moluka dengan brand ambassador kedua dari perusahaan Maharatu.

Namun, dia belum mengetahui siapa brand ambassador pertama dari perusahaan Maharatu yang tentunya membuat Abimana resah.

Karena sebelumnya Abimana sudah menyuruh Fajar untuk mencari tahu siapa brand ambassador perusahaan Maharatu dan Fajar akan menemukan jawabannya.

Saat Aldebaran dan Rendy kemudian bertemu dengan kandidat kedua sebagai brand ambassador, Fajar pun menganggap hanya dia satu-satunya brand ambassador.

Meski menjadi salah satu brand ambassador lainnya, nyatanya Andini Kharisma Putri merupakan brand ambassador pertama dari perusahaan Maharatu.

Tentu semua itu benar-benar membuat Abimana tidak bisa berhenti berpikir, bukan hanya Abimana tapi semua perusahaan pesaing pasti akan mengalami hal yang sama.

Apalagi Maharatu yang biasanya menduduki posisi pertama pangsa pasar Indonesia sebagai produk terlaris.

Pasti ada perusahaan yang akan menduduki posisi itu lagi dan menggantikan perusahaan Moluka yang sudah bermain kotor dan melakukan persaingan kotor.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka dan Glenca Chysara.

Disclaimer : Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tidak resmi yang dihimpun dari beberapa sumber, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

]]>
Spoiler dan Link Nonton! Kupu-kupu Malam Episode 3, Sabtu 3 Desember 2022: Siapakah Raffi? Sosok Lelaki Baru Dalam Kehidupan Laura https://ramal.id/spoiler-dan-link-nonton-kupu-kupu-malam-episode-3-sabtu-3-desember-2022-siapakah-raffi-sosok-lelaki-baru-dalam-kehidupan-laura/ Sat, 03 Dec 2022 04:14:47 +0000 https://ramal.id/?p=968908 Spoiler dan Link Nonton! Kupu-kupu Malam Episode 3, Sabtu 3 Desember 2022: Siapakah Raffi? Sosok Lelaki Baru Dalam Kehidupan LauraSeries Kupu-kupu Malam di Episode 3A akan menghadirkan peran sosok seorang pria baru dalam kehidupan Laura. Namanya adalah Raffi, seorang pria tampan, muda, baik hati dan sukses. Berikut spoiler serial kupu-kupu malam episode 3A lengkap dengan link nonton: Laura dihadapkan pada situasi yang sangat menyedihkan. Ketika dia memberanikan diri untuk setuju kembali mengabdi kepada Arif […]]]> Spoiler dan Link Nonton! Kupu-kupu Malam Episode 3, Sabtu 3 Desember 2022: Siapakah Raffi? Sosok Lelaki Baru Dalam Kehidupan Laura

Series Kupu-kupu Malam di Episode 3A akan menghadirkan peran sosok seorang pria baru dalam kehidupan Laura.

Namanya adalah Raffi, seorang pria tampan, muda, baik hati dan sukses.

Berikut spoiler serial kupu-kupu malam episode 3A lengkap dengan link nonton:

Laura dihadapkan pada situasi yang sangat menyedihkan. Ketika dia memberanikan diri untuk setuju kembali mengabdi kepada Arif Dirgantara, tiba-tiba adiknya Dani menjadi kritis dan jantungnya tiba-tiba berhenti.

Dokter Adrian panik dan berusaha sekuat tenaga untuk Dani agar jantungnya bisa kembali normal, namun Dokter Adrian gagal. Dani meninggal, Laura menjadi sangat terpukul dengan apa yang terjadi.

Laura menangis dan sangat merindukan Dani. Laura memutuskan untuk berhenti menjadi kupu-kupu malam.

Hal ini membuat Mami kecewa karena Arif Dirgantara sangat kecewa dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan Laura kembali.

Mami memerintahkan anak buahnya untuk membawa Laura kepadanya dan akhirnya Laura bisa lepas dari cengkeraman anak buah Mami.

Laura pindah ke Bali untuk memulai hidup baru. Laura bekerja di hotel dan restoran untuk memenuhi kebutuhan. Ia kini hidup dalam kesederhanaan.

Laura sangat suka berbagi dan disukai oleh anak-anak panti asuhan. Laura telah berada di Bali selama enam bulan.

Saat Laura sedang bekerja di hotel tersebut, ada seorang pria bernama Raffi yang diam-diam kagum dengan kecantikan Laura.

Raffi diam-diam memperhatikan Laura. Laura heran Raffi tahu di mana dia bekerja.

Dari situlah Raffi mulai menyukai Laura.

Series yang sedang viral ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform WeTV.

Saat ini, Kupu-kupu malam sudah memasuki episode 3A.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan Kupu-kupu Malam bisa mengakses link berikut ini:

LINK NONTON Kupu-kupu Malam Full Episode: KLIK DI BAWAH INI: https://wetv.vip/id/play/j6p2f38gmfee8n4/c0044ldmsgb

Demikianlah spoiler serial kupu-kupu malam di episode 3A yang membuat penonton semakin penasaran.

]]>
Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae In https://ramal.id/profil-kenny-austin-pemeran-raffi-di-series-kupu-kupu-malam-disebut-mirip-jung-hae-in/ Sat, 03 Dec 2022 03:30:30 +0000 https://ramal.id/?p=968898 Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae InSeries Kupu-kupu Malam merupakan salah satu web series terbaru WeTV yang saat ini sedang mencuri perhatian publik. Serial web ini diproduksi oleh MD Entertainment. Ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, Series Kupu-kupu Malam, menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang gadis yang berjuang untuk membayar kuliah dan menghidupi adiknya dengan menjadi kupu-kupu malam. […]]]> Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae In

Series Kupu-kupu Malam merupakan salah satu web series terbaru WeTV yang saat ini sedang mencuri perhatian publik.

Serial web ini diproduksi oleh MD Entertainment. Ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, Series Kupu-kupu Malam, menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang gadis yang berjuang untuk membayar kuliah dan menghidupi adiknya dengan menjadi kupu-kupu malam.

Hal itu ia lakukan karena orang tua Laura sudah meninggal. Di serial ini, Michelle Ziudith akan beradu akting dengan Kenny Austin.

Didapuk untuk memerankan sosok Raffi, aktor Kenny Austin akan menjadi kekasih Michelle Ziudith di Series Kupu-kupu Malam,.

Berikut profil dan biodata Kenny Austin lengkap dengan umur, agama, pendidikan, ibu, pacar, dan Instagram.

Kenny Austin Setiaanto atau dikenal juga dengan Kenny Austin adalah seorang aktor dan model yang lahir di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 16 April 1992.

Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Setiaanto dan Juwita. Kenny Austin memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014 dengan menjadi seorang model.

Saat itu, Kenny Austin mengikuti ajang modeling L-MEN dan berhasil menjadi Runner Up L-MEN of the Year 2014.

Sebagai runner up 1, ia dikirim ke Filipina untuk mengikuti Mister International 2015.

Selain masuk 10 besar, ia juga membawa pulang 3 penghargaan, yakni Mister Vertex, Best National Costume, dan Mister Plaza de Norte.

Menjadi model yang sukses, Kenny Austin pun mendapat tawaran dan melebarkan sayapnya dengan memasuki dunia akting pada tahun 2016.

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa, Kenny Austin sukses membintangi berbagai judul FTV, sinetron, film, dan web series.

Nama Lengkap: Kenny Austin Setiaanto

Nama Panggung: Kenny Austin

Nama Panggilan: Kenny, Ken

Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara,

Tanggal Lahir: 16 April 1992

Umur: 30 Tahun (2022)

Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

Agama: Kristen

Orang Tua: Setiaanto (Ayah), Juwita (Ibu)

Saudara: Charyn Clementine (Kakak)

Pacar: Aurellia Lanita

Profesi: Aktor, Model

Hobi: Basket

TikTok: @kennyauztin16

Instagram: @kennyauztin

YouTube: Kenny Austin

Itulah informasi profil Kenny Austin yang berperan sebagai Raffi di series Kupu-kupu Malam.

 

]]>
Simak! 10 Fakta Menarik Tentang Sosok Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 https://ramal.id/simak-10-fakta-menarik-tentang-sosok-adam-warlock-di-guardians-of-the-galaxy-vol-3/ Sat, 03 Dec 2022 02:44:02 +0000 https://ramal.id/?p=968869 Simak! 10 Fakta Menarik Tentang Sosok Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3Marvel Studios baru saja merilis trailer untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 . Trailer singkat ini menjawab rasa penasaran para penggemar tentang salah satu karakter baru yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui film garapan James Gunn. Dia adalah Adam Warlock. Adam diperankan oleh aktor Will Poulter. Kehadiran Adam memang sudah ditunggu-tunggu […]]]> Simak! 10 Fakta Menarik Tentang Sosok Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Marvel Studios baru saja merilis trailer untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 . Trailer singkat ini menjawab rasa penasaran para penggemar tentang salah satu karakter baru yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui film garapan James Gunn.

Dia adalah Adam Warlock. Adam diperankan oleh aktor Will Poulter. Kehadiran Adam memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak diumumkan akan tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kehadiran Adam di MCU sudah dikonfirmasi sejak Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Di film itu, dia disinggung di salah satu adegan post-credit. Meski terbilang agak terlambat, namun tetap saja kehadiran Adam di MCU membawa angin segar bagi jajaran karakter baru yang diperkenalkan di Phase 5.

Belum diketahui apakah Adam akan menjadi karakter baik atau jahat di sini. Namun, Adam dikenal sebagai karakter yang sangat kuat. Siapakah Adam Warlock? Simak ulasan berikut ini!

1. Adam Warlock Tidak Dilahirkan, Tapi Diciptakan

Ketika sekelompok ilmuwan gila berkumpul dan bekerja sangat keras, seorang bayi lahir. Ciptaan Adam Warlock ini lebih dekat dengan Monster Frankenstein daripada konsep biasanya. Adam lahir dari sekelompok peneliti bernama The Enclave.

Beberapa waktu lalu, mereka memutuskan untuk mencoba dan menciptakan manusia yang sempurna. Ini menghasilkan pembentukan Adam, meskipun pada saat itu dalam keberadaannya, dia hanya disebut sebagai “Dia”.

Sayangnya, pembuatan Enklave lepas kendali dan dengan cepat kabur. Setelah kegilaan itu, Adam menjadi kepompong sampai dia terlahir kembali. Di MCU, Adam diciptakan oleh Ratu Ayesha dari Yang Berdaulat. Apakah dia memiliki latar belakang seperti di komik adalah sesuatu yang dinanti-nantikan.

2. Misi Asli Menghentikan Man-Beast

Adam diciptakan sebagai bagian dari pasukan besar. Setelah kabur, dia malah ribut dengan Thor dan mundur ke kepompongnya untuk bersembunyi. Pada akhirnya, dia ditemukan dan direkrut untuk memecahkan masalah Counter-Earth, dunia yang indah dan baik hati yang diciptakan oleh para peneliti Evolusi Tinggi.

Sayangnya, versi Bumi ini ternoda. Makhluk pemberontak bernama Man-Beast memperkenalkan kejahatan dan melepaskan wabah kesalahan di planet ini. Adam dikirim untuk menghadapinya untuk mencegah planet ini dihancurkan dan menyingkirkan Man-Beast. Belum diketahui apakah misi asli Adam di MCU nantinya.

3. Anggota Penjaga Galaksi

MCU memberi para penggemarnya versi aneh dari Guardians of the Galaxy. Tim tidak memiliki wajah dari lima anggota asli. Dalam materi aslinya, Adam Warlock memberikan restunya dan mendukung pembentukan grup di saat alam semesta dalam bahaya dan membutuhkan bantuan.

Setelah menjelajahi Knowhere untuk mencari Skrull, Adam bekerja sama dengan Drax dan Gamora. Ia kemudian bergabung dengan Guardians selama beberapa waktu untuk menumpas kejahatan di luar angkasa.

Adam kemungkinan akan menjadi anggota baru Guardians of the Galaxy di MCU via Vol. 3 setelah film disebut akhir tim dengan lineup saat ini. 7. Batu Jiwa

4. Batu Jiwa

Adam Warlock mungkin adalah superhero Marvel terkuat yang tidak diketahui kebanyakan orang. Beberapa makhluk dapat bertahan hidup saat memegang Batu Keabadian. Adam adalah salah satunya. Mungkin, ini karena Batu Jiwa yang ketika diciptakan adalah milik penciptanya.

Batu Jiwa kemudian diberikan kepada Adam untuk membantunya dalam tugasnya, untuk membantu mengubah kejahatan kembali menjadi kebaikan. Tak lama kemudian, Adam mengetahui bahwa Batu itu hanyalah salah satu dari enam batu.

Dia kemudian berusaha menyembunyikannya dari Thanos. Di komik, batu itu tertanam di kepala Adam, seperti Batu Pikiran di kepala Vision. Tapi, di trailer GotG 3, batunya sudah diganti. Ini mungkin karena Ayesha tidak memiliki Batu Jiwa dan karena sudah dihancurkan oleh Thanos.

5. Sarung Tangan Keabadian dan Thanos

Adam Warlock dan Thanos memiliki hubungan yang sulit. Salah satu konflik pertama mereka meletus ketika Adam bergabung dengan Avengers untuk menghentikan Thanos mendapatkan semua Batu Keabadian dan akhirnya mengubah Thanos menjadi batu untuk mengakhirinya.

Namun, Thanos dibangkitkan dan mengumpulkan Batu. Adam kemudian diyakinkan untuk membantu mengalahkannya lagi. Di beberapa titik, Thanos menemukan jiwa Adam di Domain Kematian, yang menemani Titan Gila ke dunia orang hidup.

Jiwa mengambil bentuk manusia dan mengikuti Thanos untuk sejumlah perjalanan. Hanya ada dua contoh dari banyak pertemuan kedua karakter yang tidak berakhir dengan baik. Dengan kematian Thanos di MCU, tidak diketahui apakah Adam akan memiliki hubungan dengan Titan Gila dalam franchise tersebut.

6. Adam Warlock Sangat Kuat

Adam Warlock tidak hanya bisa menahan Batu Jiwa, dia juga sangat kuat. Karena ciptaan buatannya, ia memiliki kecepatan, kekuatan, refleks, dan stamina yang luar biasa. Tapi, kekuatan ini tidak berakhir dengan kemampuan manusia.

Kekuatan Adam meliputi manipulasi material dan manipulasi jiwa. Dia bisa menggunakan energi kosmik, bersama dengan Infinity Gauntlet yang lengkap. Selain itu, jika itu bukan lawan terbaiknya dan mati dalam pertempuran, “intinya” akan dipulihkan dalam kepompongnya dan akan dibuat ulang. Pada dasarnya, dia tidak bisa dibunuh.

7. Adam Warlock Bukan Nama Depannya

Pencipta Adam Warlock tidak mau, atau peduli, memberinya nama aslinya. Oleh karena itu, dia hanya disebut sebagai “Dia”. Ini juga bisa mencerminkan upaya mereka untuk menciptakan manusia yang sempurna, bukan kepribadian tertentu. Tidak sampai beberapa waktu kemudian Adam diberi nama.

Ini terjadi setelah dia memulihkan diri dalam kepompongnya dari pertarungan brutalnya dengan Thor. Evolusi Tinggi menemukannya, dan merekrutnya. Mereka kemudian memberinya nama Adam Warlock. Ini juga saat yang sama ketika mereka memberinya Batu Jiwa. Di MCU, Ratu Aisyah langsung memberinya nama Adam.

8. Dia Memiliki Banyak Personifikasi Lain

Dia atau Adam Warlock adalah pria dengan banyak nama dan kepribadian. Terdokumentasi dengan baik adalah “sisi gelap” -nya, Magus. Versi dirinya yang jahat dan korup ini lahir dari manipulasi garis waktu, yang dilakukan Adam untuk melepaskan dirinya dari kejahatan.

Ini menjadi bumerang saat menciptakan Magus, yang memutar balik waktu untuk mengutuk Adam. Adam juga menjadi The Living Tribunal, di Bumi-19141, berfungsi sebagai pengganti. Dia juga memiliki tiruan dari seorang gadis yang dibuat dengan cara yang sama. Mereka bernama Kismet, Dia (perempuan), Aisyah, dan Paragon.

9. Semacam Mesias

Seperti disebutkan sebelumnya, Adam dapat menyembuhkan dirinya sendiri di dalam kepompong. Kekuatan ini menjamin pandangan yang lebih dalam. Sejak ciptaan aslinya, dia telah mampu menjadi kepompong di sekeliling dirinya sendiri.

Itu melindunginya dan memulihkannya dari ambang kematian. Kepompong juga memulihkan tubuhnya jika dia mati. Artinya dia akan bangkit lagi, dan lagi. Pada dasarnya, Adam Warlock itu abadi. Itu belum termasuk fakta bahwa jiwanya telah memutuskan untuk kembali ke dunia orang hidup.

10. Gamora

Adam memainkan peran kunci dalam apa yang mungkin menjadi alur cerita penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan memiliki hubungan yang kuat dengan komik. Adam pertama kali bertemu Gamora di Strange Tales #180 dari tahun 1975, yang merupakan penampilan pertama Gamora. Di sana, Adam meminta Gamora untuk membantunya menghentikan Magus.

Gamora akhirnya mati saat mencoba menghentikan Thanos mengumpulkan Batu Keabadian untuk pertama kalinya di Avengers Annual #7. Adam menyerap jiwanya ke dalam Soul Stone untuk berjaga-jaga. Mungkin, Adam memiliki koneksi yang sama dengan Soul World di MCU. Dia mungkin bisa menemukan Gamora asli di sana dan membantu Star-Lord menemukan belahan jiwanya.

]]>
Anime Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya https://ramal.id/anime-tanggal-rilis-pokemon-2019-episode-135-spoiler-dan-detail-lainnya/ Fri, 02 Dec 2022 15:33:27 +0000 https://ramal.id/?p=968812 Anime Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail LainnyaTanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya pada kesempatan ini akan ramal.id berikan ulasan dan juga spoiler beserta informasi lainnya. Langsung saja tanpa panjang lebar lagi dibawah ini dapat anda temui pembahasan Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya : Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Pokemon 2019 […]]]> Anime Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya

Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya pada kesempatan ini akan ramal.id berikan ulasan dan juga spoiler beserta informasi lainnya. Langsung saja tanpa panjang lebar lagi dibawah ini dapat anda temui pembahasan Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya : Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Pokemon 2019 Episode 135.

Tentang: Pokemon 2019

Pokemon Ultimate Journeys: The Series adalah angsuran kedelapan dalam waralaba Pokemon.

Selain itu, ceritanya berkisar pada petualangan baru Ash Ketchum dan pemimpin baru Goh.

Bersama-sama mereka memulai perjalanan melintasi delapan wilayah waralaba Pokémon. Ini juga mencakup wilayah Galar dari Pokémon Sword and Shield.

Pokemon 2019 Episode 134: Rekap Cepat

Episode 134 Pokemon 2019 berjudul, ‘Pegang Masa Depan!’

Pada episode sebelumnya terlihat Danika memiliki Jellicent sedangkan Quillon terlihat memiliki Honchkrow. Sementara itu, episode tersebut juga mengakhiri pencarian Project Mew untuk Pokemon legendaris saat Goh bersatu kembali dengan Mew.

Pokemon 2019 Episode 135: Apa Yang Diharapkan?

Episode ke-135 Pokemon berjudul, ‘Pokémon! Saya Senang Bisa Bertemu dengan Anda!’

Episode mendatang akan menandai akhir dari seri Pokemon 2019. Selain itu, ada desas-desus yang beredar bahwa ini juga mungkin terakhir kalinya kita melihat Ash Ketchum (Satoshi) sebagai protagonis utama.

Selain itu membuka jalan bagi anime baru Pokemon Generasi 9 yaitu Scarlet dan Violet.

Pokemon 2019 Episode 135: Tanggal Rilis

Episode 135 Pokemon 2019 akan dirilis pada 9 Desember 2022 pada hari Jumat. Selain itu, kemungkinan besar akan tayang perdana sekitar pukul 18:55 di Jepang.

Selain itu, akan dirilis secara global pada tanggal dan waktu berikut:

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 02:55
  • Waktu Siang Tengah: 04:55
  • Waktu Siang Timur: 05:55
  • Waktu Musim Panas Inggris: 10:55
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 11:55
  • Waktu Standar India: 15:25
  • Waktu Filipina: 17:55
  • Waktu Musim Panas Tengah Australia: 19:25

Pokemon 2019 Episode 135: Dimana Dan Bagaimana Cara Menontonnya?

Episode Pokemon 2019 yang akan datang pertama kali akan disiarkan di saluran televisi lokal Jepang seperti Tokyo MX, BS Asahi, dan banyak lainnya.

Terlepas dari itu, itu akan tersedia untuk pemirsa internasional di Netflix dan Gogoanime.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Tanggal Rilis Pokemon 2019 Episode 135, Spoiler, dan Detail Lainnya
, Semoga dengan adanya isu tentang Anime ini, bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun spoiler ataupun info lainnya. Terima kasih

]]>
Spoiler! Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 2 Desember 2022: Terbongkarnya Semua Kejahatan Abimana Ke Aldebaran https://ramal.id/spoiler-ikatan-cinta-hari-ini-jumat-2-desember-2022-terbongkarnya-semua-kejahatan-abimana-ke-aldebaran/ Fri, 02 Dec 2022 10:17:19 +0000 https://ramal.id/?p=968788 Spoiler! Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 2 Desember 2022: Terbongkarnya Semua Kejahatan Abimana Ke AldebaranSinetron kesayangan anda, Ikatan Cinta hari ini akan tayang di RCTI Pukul 20.00 WIB, Jumat 2 Desember 2022. Spoiler Ikatan Cinta episode hari ini menceritakan kejahatan Abimana yang terungkap ke Aldebaran. Berikut spoiler Ikatan Cinta hari ini dikutip dari Channel YouTube Trailer Sinetron Indonesia episode malam ini. Di episode sebelumnya, Bibi Mayang bertemu dengan Abimana secara […]]]> Spoiler! Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 2 Desember 2022: Terbongkarnya Semua Kejahatan Abimana Ke Aldebaran

Sinetron kesayangan anda, Ikatan Cinta hari ini akan tayang di RCTI Pukul 20.00 WIB, Jumat 2 Desember 2022.

Spoiler Ikatan Cinta episode hari ini menceritakan kejahatan Abimana yang terungkap ke Aldebaran.

Berikut spoiler Ikatan Cinta hari ini dikutip dari Channel YouTube Trailer Sinetron Indonesia episode malam ini.

Di episode sebelumnya, Bibi Mayang bertemu dengan Abimana secara tidak sengaja.

Mereka bertabrakan dan menyebabkan surat yang dipegang Abimana jatuh dan akhirnya Bibi Mayang melihatnya.

Semua itu bisa menjadi pertanda awal bahwa sebentar lagi kejahatan Abimana terhadap Aldebaran akan segera terungkap.

Semua orang benar-benar diberi jalan atau petunjuk ketika Bibi Mayang kemudian menceritakannya kepada Aldebaran dan Rendy.

Karena tidak mungkin jika memang Abimana tidak ada sangkut pautnya dengan Moluka.

Aldebaran dan Rendy akan menjebak Abimana, Fajar dan komplotan lainnya.

Memang mereka harus lebih peka dan jeli lagi terhadap bawahannya di karyawan perusahaan Maharatu.

Lagipula, Sammy ini adalah suruhan dari Abimana untuk memata-matai sabotase dan melakukan pembajakan dari perusahaan Maharatu.

Sammy membocorkan setiap hal penting yang berkaitan dengan launching produk terbaru dan tentunya Abimana memanfaatkan semua itu.

Akan ada saatnya semuanya berputar dengan sendirinya ketika perusahaan Maharatu mampu menduduki posisi nomor satu.

Dengan penjualan yang menguasai pangsa pasar, maka akan ada momen dimana perusahaan bangkrut dengan sendirinya.

Tidak hanya itu, ia dipastikan akan mendekam di sel penjara yang telah membunuh nyawa orang lain.

Pastinya pula dimanapun akan benar-benar dibuat menyesal ketika suatu saat nanti ia mendapatkan bukti.

Bahwa ternyata Aldebaran bukanlah orang yang memenjarakan Abimana.

Sebentar lagi Elsa akan kembali ke Jakarta setelah penugasannya di Indonesia Timur.

Hubungan Elsa dan Abimana akan erat karena Abimana ingin mencari informasi.

Dan ingin mendekati Elsa demi ambisinya menghancurkan keluarga Aldebaran dengan taktik yang menurutnya aman.

Namun, dibalik itu semua, tidak akan semudah yang dibayangkan Abimana. Abimana akan kalah dengan sendirinya.

Dimana nantinya semuanya berjalan sesuai rencana, menurut Abimana ia akan benar-benar berhasil melakukan itu semua.

Ternyata dugaannya itu salah ketika produk dari perusahaan Maharatu itu diluncurkan belakangan.

Karena Abimana tidak tahu kalau Andien adalah Brand Ambassadornya, maka ketika sudah tahu dia akan mati kutu.

Toh Andien sudah benar-benar masuk kriteria nantinya Andien benar-benar menjadi brand ambassador.

Namun, pada kenyataannya Andien mampu mendapatkan kepercayaan dari minat konsumen untuk menggunakan kembali produk Maharatu.

Padahal sebelumnya mereka sama sekali tidak mengenal produk Maharatu.

Namun masyarakat percaya karena yang mempromosikan, mendistribusikan dan menginformasikan adalah orang-orang yang boleh dikatakan memiliki nilai-nilai positif.

Setelah videonya viral, Andien yang mengajar di kampus membawa atau mengundang Askara.

Memang dalam hal ini belum bisa serta merta memberikan telapak tangan, apalagi Andien memang sedang menjalankan program hamil demi rencana mereka untuk anak ketiga.

Demi memenuhi kebutuhan atau permintaan Reina, semoga semuanya dimudahkan dan dipermudah.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka dan Glenca Chysara.

Disclaimer : Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tidak resmi yang dihimpun dari beberapa sumber, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

]]>
Spoiler! Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang Mulai Tayang Besok 3 Desember 2022: Natasha Ternyata Dihipnotis Oleh Mahira https://ramal.id/spoiler-yehh-jadu-hai-jinn-ka-yang-mulai-tayang-besok-3-desember-2022-natasha-ternyata-dihipnotis-oleh-mahira/ Fri, 02 Dec 2022 09:50:20 +0000 https://ramal.id/?p=968780 Spoiler! Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang Mulai Tayang Besok 3 Desember 2022: Natasha Ternyata Dihipnotis Oleh MahiraANTV akan segera menghadirkan serial India terbaru dengan judul Yehh Jadu Hai Jinn Ka dan akan tayang pada pukul 12.30 WIB. Film Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok 3 Desember 2022 diawali dengan cerita bahwa Mahira ternyata menghipnotis Natasha. Berikut spoiler Yehh Jadu Hai Jinn Ka: Roshni menangis melihat bayinya dan melihat ke pohon itu. […]]]> Spoiler! Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang Mulai Tayang Besok 3 Desember 2022: Natasha Ternyata Dihipnotis Oleh Mahira

ANTV akan segera menghadirkan serial India terbaru dengan judul Yehh Jadu Hai Jinn Ka dan akan tayang pada pukul 12.30 WIB.

Film Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok 3 Desember 2022 diawali dengan cerita bahwa Mahira ternyata menghipnotis Natasha.

Berikut spoiler Yehh Jadu Hai Jinn Ka:

Roshni menangis melihat bayinya dan melihat ke pohon itu. Dia pikir saya telah melakukan kesalahan besar dan tidak ada obat untuk ini.

Dia meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan keluar saat dia melihat pohon Ayana datang dan dari sana Ayana pertama keluar dan menyapa Roshni.

Reyhaan menghentikan Shayari dan mengatakan kamu adalah pemburu jin dan Shayari mengatakan kepadanya bahwa kamu berpikir dengan cara yang salah.

Reyhaan mengatakan ketika saya pergi ke rumah Rubina, saya menemukan sesuatu di sana yang memberi saya indikasi yang jelas bahwa Anda adalah seorang pemburu jin.

Shayari mencoba memberi tahu Reyhaan bahwa cara dia memikirkan seluruh situasi, tidak seperti itu.

Dia bilang itu saudaramu yang mencoba menganiaya saya dan itulah mengapa saya meninggalkan kota saya dan datang ke sini tapi tidak pernah bisa bebas dari kenangan yang menghantui.

Mahira datang ke sana dan berbicara mendukung Shayari dan mengatakan Natasha adalah pemburu jin dan dialah yang menghipnotisnya dan membuatnya menyerang Reyhaan dan Shayari.

Mereka membawanya ke tempat di mana botol Natasha tetap terbuka dan Reyhaan mengetahui segalanya dari Mahira, dan Shayari mengatakan saya bukan manusia yang tidak tahu malu untuk tinggal di rumah tempat saya diusir.

Itulah informasi mengenai Spoiler Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok 3 Desember 2022 yang menceritakan bahwa Natasha ternyata dihipnotis sama Mahira.

]]>
Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Tayang Sabtu 3 Desember 2022: Angre Didesak Ishani Untuk Meninggalkan Vansh https://ramal.id/spoiler-ishq-mein-marjawan-2-tayang-sabtu-3-desember-2022-angre-didesak-ishani-untuk-meninggalkan-vansh/ Fri, 02 Dec 2022 04:04:53 +0000 https://ramal.id/?p=968696 Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Tayang Sabtu 3 Desember 2022: Angre Didesak Ishani Untuk Meninggalkan VanshPada artikel kali ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 tayang 3 Desember 2022 yang menceritakan tentang Ishani yang meminta Angre untuk meninggalkan Vansh. Berikut spoiler Ishq Mein Marjawan 2: Ridhima memanggil Siya dan memperingatkannya bahwa dia berada di jalan yang berbahaya dan itu bisa menghancurkan hidupnya. Siya bereaksi kasar terhadap Ridhima. Dia […]]]> Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Tayang Sabtu 3 Desember 2022: Angre Didesak Ishani Untuk Meninggalkan Vansh

Pada artikel kali ini terdapat informasi mengenai sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 tayang 3 Desember 2022 yang menceritakan tentang Ishani yang meminta Angre untuk meninggalkan Vansh.

Berikut spoiler Ishq Mein Marjawan 2:

Ridhima memanggil Siya dan memperingatkannya bahwa dia berada di jalan yang berbahaya dan itu bisa menghancurkan hidupnya. Siya bereaksi kasar terhadap Ridhima. Dia meminta Ridhima untuk tetap mengikuti kuliahnya.

Ridhima terlihat kaget. Ishani berkata kepada Siya bahwa dia memberikan jawaban yang sempurna dan tidak perlu merasa bersalah.

Paginya, Angre kaget melihat Ishani memakai saree. Ishani mengatakan dia mengenakan saree untuknya dan memintanya untuk tinggal di rumah untuknya. Angre berkata bahwa dia harus pergi.

Ishani mengambil pistol dan meminta untuk memilih antara tugas dan cintanya. Angre memintanya untuk memberikan pistolnya. Dia bersikeras untuk menjawabnya terlebih dahulu.

Angre mengatakan keduanya dan menambahkan bahwa pistolnya kosong. Ishani melempar pistol dan memeluknya karena khawatir akan keselamatannya. Angre mengatakan dia berbohong tentang senjata itu, senjata itu berisi senjata.

Ishani meminta Angre untuk meninggalkan Vansh karena dia egois, dia tidak bisa melihat orang lain selain Ridhima. Angre mengatakan dia salah, Vansh selalu peduli pada orang lain, jadi dia bersamanya.

Vansh dan Ridhima bertemu satu sama lain. Mereka berbicara romantis. Ridhima bertanya pada Angre kemana dia pergi. Angre berkata untuk beberapa pekerjaan penting.

Ridhima mengatakan bahwa pekerjaan bos dia tidak akan pernah memberitahunya. Ridhima berharap dia beruntung.

Di sisi lain, Anupriya memberi tahu Vansh bahwa Dadi sedang tidak makan dengan benar saat ini dan dia merasa terganggu. Vansh mengatakan dia akan membuatnya makan. Angre bertanya kepada Ridhima mengapa dia melakukan semua ini.

Dia tahu bahwa tidak ada yang lebih penting bagi Vansh selain keluarganya dan dia juga keluarganya. Angre bertanya apakah dia berhenti mencintai Vansh.

Ridhima mengatakan dia melakukan segalanya untuk Vansh dan menambahkan bahwa dia tidak akan memahaminya.

]]>
Spoiler! Suami Pengganti Episode 267 Yang Tayang Malam Ini, Ariana Dapat Peringatan Buat Hati-hati Sama Justin https://ramal.id/spoiler-suami-pengganti-episode-267-yang-tayang-malam-ini-ariana-dapat-peringatan-buat-hati-hati-sama-justin/ Thu, 01 Dec 2022 11:13:01 +0000 https://ramal.id/?p=968578 Spoiler! Suami Pengganti Episode 267 Yang Tayang Malam Ini, Ariana Dapat Peringatan Buat Hati-hati Sama JustinEpisode 267 Sinetron Suami Pengganti akan menampilkan kepanikan Dita dan Dion. Pasalnya, keduanya dimintai keterangan polisi terkait dugaan pembunuhan ibunda Celine. Di sisi lain, Ariana menerima rentetan peringatan tentang identitas asli Justin. Tommy kaget karena kalah trading online. Alhasil, saldo tabungannya menjadi nol sedangkan Yuna sudah menagih uangnya untuk segera dikembalikan ke Celine. Tommy tidak […]]]> Spoiler! Suami Pengganti Episode 267 Yang Tayang Malam Ini, Ariana Dapat Peringatan Buat Hati-hati Sama Justin

Episode 267 Sinetron Suami Pengganti akan menampilkan kepanikan Dita dan Dion. Pasalnya, keduanya dimintai keterangan polisi terkait dugaan pembunuhan ibunda Celine.

Di sisi lain, Ariana menerima rentetan peringatan tentang identitas asli Justin.

Tommy kaget karena kalah trading online. Alhasil, saldo tabungannya menjadi nol sedangkan Yuna sudah menagih uangnya untuk segera dikembalikan ke Celine. Tommy tidak menyerah dan mentransfer lagi Rp50 juta dari ponsel Yuna, jadi total Rp 100 juta dan semuanya gagal.

Tommy memberi tahu Saka tentang uang ibu Celine. Tommy terus menghindari diminta mengembalikan uang ke Yuna. Tommy berbisik kepada Saka tentang tidak bisa mengembalikan uang ibu Celine dan Yuna sengaja mendengarnya akibatnya Yuna jadi sangat marah.

Saka dan Anjani melihat polisi dari Grup Kusuma ingin menangkap Dita dan Dion. Saka mengingatkan Anjani untuk ekstra hati-hati dengan Justin. Tapi, Saka menelepon Justin untuk bertemu.

Saka memberikan foto kepada Justin yang menuduhnya mengenal orang yang ada di foto tersebut meski dia membantahnya. Saka akan memberi bantuan untuk meminjamkan uang terlebih dahulu untuk menggantikan uang yang digunakan Tommy untuk trading.

Dita dan Dion ditangkap polisi untuk menyelidiki ibunda Celine. Dita kesal karena Ariana tidak bersalah dalam kasus ibunda Celine. Dita dihadang Kusuma yang kesal karena menjebak Ariana sebagai pelakunya.

Dita dan Dion menelepon Choky untuk membantu menyusun rencana agar tidak dituntut polisi. Tapi Choky menolak. Dion diinterogasi terkait keterangan saksi yang mengaku masuk ke kantor Ariana. Kemungkinan, Dion menaruh parfum ibu Celine. Tapi Dion menghindarinya. Singkat cerita, mereka dinyatakan tidak bersalah.

Keesokan harinya, Dion memasang alat penyadap di mobil Dante, sementara Dita mengawasi agar Dante atau Celine tidak ketahuan. Mereka akhirnya berhasil melakukan penyadapan dan bisa mendengarkan pembicaraan Celine dan Dante tentang uang Rp. 100 miliar.

Beberapa saat kemudian, Dita membuka pintu dan Choky datang. Dita kesal karena Choky tidak mau membantu mereka selama di kepolisian.

Riri berpura-pura mencabut uban Niken saat ingin mengambil sampel rambut Niken untuk membantu Galvin melakukan tes DNA. Galvin meminta bantuan penata rambut untuk mendapatkan beberapa helai rambut Wijaya.

Kemudian, Galvin curhat kepada Ariana jika ingin melakukan tes DNA dengan orang tuanya. Galvin mengambil sampel dari Riri, lalu pergi ke lab untuk memberikannya ke rambut orang tuanya untuk diperiksa DNA-nya.

Namun, dia justru bertemu dengan Dinda. Galvin memperingatkan Justin untuk berhati-hati. Galvin bertemu Ariana ketika dia pulang dari jogging dan memberitahunya bahwa ada sesuatu yang mencurigakan tentang Justin.

Ia pun meminta Ariana untuk lebih mengenal Justin. Galvin bekerja sama dengan Saka untuk segera mengungkapkan siapa sebenarnya Justin.

Apa yang dikatakan Ariana? Temukan jawabannya dalam sinetron Suami Pengganti episode 267 tayang Kamis 1 Desember 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV

]]>
Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 Jumat 2 Desember 2022: Ridhima Ungkap Fakta Bahwa Aryan yang Telah Menculik Dirinya https://ramal.id/spoiler-ishq-mein-marjawan-2-episode-68-jumat-2-desember-2022-ridhima-ungkap-fakta-bahwa-aryan-yang-telah-menculik-dirinya/ Thu, 01 Dec 2022 08:38:45 +0000 https://ramal.id/?p=968569 Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 Jumat 2 Desember 2022: Ridhima Ungkap Fakta Bahwa Aryan yang Telah Menculik DirinyaFilm Ishq Mein Marjawan 2 akan memasuki episode yang ke-68 pada Hari Jumat 2 Desember 2022.  Di episode kali ini Ridhima terlihat menceritakan bahwa sebenarnya Aryan yang telah menculik dirinya. Berikut Spoiler Ishq Mein Marjawan 2: Ishani bertanya kepada Siya bagaimana kencannya dengan Vyom. Dia bertanya apakah mereka diganggu. Siya mengatakan Vyom adalah pria yang […]]]> Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 Jumat 2 Desember 2022: Ridhima Ungkap Fakta Bahwa Aryan yang Telah Menculik Dirinya

Film Ishq Mein Marjawan 2 akan memasuki episode yang ke-68 pada Hari Jumat 2 Desember 2022.  Di episode kali ini Ridhima terlihat menceritakan bahwa sebenarnya Aryan yang telah menculik dirinya.

Berikut Spoiler Ishq Mein Marjawan 2:

Ishani bertanya kepada Siya bagaimana kencannya dengan Vyom. Dia bertanya apakah mereka diganggu.

Siya mengatakan Vyom adalah pria yang sempurna dan menceritakan bagaimana dia menutupinya dengan bajunya, saat jaketnya robek. Ishani mengatakan untuk tidak takut pada Vansh, dia selalu bersamanya.

Angre mengatakan dia tahu dia adalah Ridhima, tapi sekarang mendengarnya sendiri dari mulutnya. Vansh bertanya mengapa Ridhima mengkhianatinya, dia mencintainya, tapi mengapa dia ingin menghancurkannya.

Kata Angre tapi yang Arya tahu, Ridhima masih hidup. Vansh mengatakan dia tidak punya bukti untuk membuktikannya.

Arya memberi tahu keluarga bahwa Vansh adalah penipu. Anupriya bertanya bagaimana dia bisa berbicara omong kosong tentang kakak laki-lakinya. Arya mengatakan dia akan membuktikan, dan menambahkan bahwa Ridhima masih hidup.

Ridhima datang ke sana mengejutkan semua orang. Siya senang melihat Ridhima hidup sementara yang lain kaget, Siya kemudian memeluk Ridhima.

Ridhima mencoba menyentuh kaki Dadi, tapi dia pergi. Arya mengatakan Vansh mengkhianatinya, dan dia memiliki bukti di depannya. Dadi bertanya di mana Vansh berada.

Vansh pulang, Dadi langsung mengarahkan pistol ke Vansh. Dadi bertanya pada Vansh, dia memberitahunya jika dia membunuh Ridhima lalu siapa dia. Vansh mengatakan dia adalah Ridhima, istrinya dan orang yang dia bunuh adalah penipu.

Aryan menyebutnya bohong, dan mengatakan hanya ada satu Ridhima, dan dia ada di sini. Vansh bertanya pada Aryan pada hari dia menembak Ridhima, dia memeriksa denyut nadinya, dan bertanya apakah dia hidup atau mati. Arya berkata mati.

Vansh memotongnya dan bertanya bagaimana dia bisa hidup sekarang. Arya mengarahkan pistol ke Ridhima dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Vansh meminta Dadi untuk menyuruh Aryan menjatuhkan senjatanya. Arya tidak mau menurut.

Ridhima mengatakan sebenarnya Arya menculiknya. Dia menambahkan bahwa Arya tahu tentang kecurangan Ridhima tetapi dia tidak mengatakan yang sebenarnya sehingga Vansh dituduh tidak patuh dan Arya bisa mendapatkan tempat Vansh.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita ini? Jangan lupa untuk saksikan Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 yang tayang Besok Jumat 2 Desember 2022

]]>
Spoiler! Ikatan Cinta Episode Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Andin Cemburu Melihat Kedekatan Antara Reyna Dan Nino https://ramal.id/spoiler-ikatan-cinta-episode-hari-ini-kamis-1-desember-2022-andin-cemburu-melihat-kedekatan-antara-reyna-dan-nino/ Thu, 01 Dec 2022 07:56:25 +0000 https://ramal.id/?p=968557 Spoiler! Ikatan Cinta Episode Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Andin Cemburu Melihat Kedekatan Antara Reyna Dan NinoSerial Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, Kamis WIB dengan alur cerita yang lebih seru. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak spoiler sinopsis Ikatan Cinta Episode Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022. Spoiler! Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 menceritakan Andin terlihat sangat cemburu saat Reyna putrinya dekat dengan Nino, kenapa Andin seperti itu? […]]]> Spoiler! Ikatan Cinta Episode Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Andin Cemburu Melihat Kedekatan Antara Reyna Dan Nino

Serial Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, Kamis WIB dengan alur cerita yang lebih seru.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak spoiler sinopsis Ikatan Cinta Episode Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022.

Spoiler!

Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 menceritakan Andin terlihat sangat cemburu saat Reyna putrinya dekat dengan Nino, kenapa Andin seperti itu?

Sebelumnya, Nino berniat kembali menemui Reyna dan melanjutkan usahanya merebut hati putri kandungnya.

Rasa rindu yang memuncak membuat Nino tak bisa menahannya lebih lama lagi, tekadnya untuk menemui Reyna sambil memberinya hadiah.

Nino pun membeli tanaman kaktus dan berharap Reyna bisa merawat kaktus tersebut agar perasaannya tumbuh lagi.

Kabar gembira untuk Nino, kali ini sikap Reyna mulai menunjukkan perkembangan, Reyna sudah mulai mencoba berbicara dengan Nino sedikit demi sedikit.

Meski tak ingin melakukan kontak fisik, Nino senang karena bisa berbicara lebih lama dari biasanya.

Nino pun semakin bersemangat bertemu Reyna lagi dan berharap nanti mendapat pelukan hangat.

Selanjutnya, sikap pantang menyerah Nino untuk lebih dekat dengan anak kandungnya akan membuahkan hasil yang membahagiakan.

Pada akhirnya, Reyna tak menolak saat Nino mengajaknya bertemu. Bahkan Reyna rela diajak berkeliling dan sambil ngobrol. Melihat kedekatan Nino dan Reyna tentu membuat Andin cemburu.

Padahal Andin sudah membantu Reyna untuk menerima kembali ayah kandungnya. Namun bak pedang bermata dua, Andin merasa cemburu karena kini Reyna mulai berbagi waktunya dengan Nino dan semakin dekat dengannya.

Lalu apakah Andin bisa menerima ini dan membiarkan Reyna bersama Nino?

Ataukah kecemburuan mereka justru semakin membesar dan akan memunculkan konflik baru lagi di antara mereka?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada Kamis, 1 Desember 2022.

]]>
Spoiler! Film Violent Night, Ketika Seorang Sinterklas Melawan Perampok https://ramal.id/spoiler-film-violent-night-ketika-seorang-sinterklas-melawan-perampok/ Thu, 01 Dec 2022 03:28:27 +0000 https://ramal.id/?p=968497 Spoiler! Film Violent Night, Ketika Seorang Sinterklas Melawan PerampokFilm Violent Night akan dirilis di bioskop pada Rabu, 30 November 2022. Violent Night merupakan film bergenre aksi dan komedi garapan Tommy Wirkola. Bintang film David Harbour, John Leguizamo, Cam Gigandet, Alex Hassell, Alexis Louder, Leah Brady, Edi Patterson, dan Beverly D’Angelo. Dalam film Violent Night akan menampilkan sisi gelap seorang Santa Claus. Seperti diketahui […]]]> Spoiler! Film Violent Night, Ketika Seorang Sinterklas Melawan Perampok

Film Violent Night akan dirilis di bioskop pada Rabu, 30 November 2022.

Violent Night merupakan film bergenre aksi dan komedi garapan Tommy Wirkola.

Bintang film David Harbour, John Leguizamo, Cam Gigandet, Alex Hassell, Alexis Louder, Leah Brady, Edi Patterson, dan Beverly D’Angelo.

Dalam film Violent Night akan menampilkan sisi gelap seorang Santa Claus.

Seperti diketahui jika Sinterklas dalam beberapa gambar terlihat ramah, selalu memiliki ciri khas dengan hadiah.

Namun pada trailer Violent Night akan menampilkan sisi yang berbeda.

Ini dimulai dengan sekelompok preman yang membobol rumah keluarga kaya, yang sedang merayakan Natal untuk merampoknya.

Para preman menjarah brankas mereka dengan lebih dari $300 juta dolar di dalamnya.

Sementara mereka mencoba melakukan semua ini, Sinterklas pergi untuk melakukan pengiriman Natal tahunannya.

Sinterklas kemudian langsung diinterupsi oleh para penyandera saat dia mendarat di atap rumah.

Tapi Sinterklas malah menggunakan benda liburan klasik dan mengeluarkan pistol untuk melawan penjahat.

Bagaimana kelanjutan kisah Violent Night? Akankah Sinterklas berhasil melawan para penjahat?

Saksikan kisah selanjutnya di bioskop CGV yang tayang mulai Rabu, 30 November 2022.

]]>
Spoiler! Episode 10 Preman Pensiun 7: Cecep Khawatir Dengan Kabar Bubun dan Kang Gobar https://ramal.id/spoiler-episode-10-preman-pensiun-7-cecep-khawatir-dengan-kabar-bubun-dan-kang-gobar/ Thu, 01 Dec 2022 01:55:28 +0000 https://ramal.id/?p=968448 Spoiler! Episode 10 Preman Pensiun 7: Cecep Khawatir Dengan Kabar Bubun dan Kang GobarBerikut ini adalah sinopsis Preman Pensiun 7 episode 10 yang menceritakan Cecep terlihat khawatir lalu menanyakan kabar Bubun dan Kang Gobar. Kang Mus terlihat sedang makan ditemani istrinya, kemudian Kang Mus mengatakan akan pergi ke kantor untuk mengecek keuangan. Lalu adegan beralih ke Cecep yang sedang duduk di pabrik menanyakan keberadaan Irin dari seorang ibu, […]]]> Spoiler! Episode 10 Preman Pensiun 7: Cecep Khawatir Dengan Kabar Bubun dan Kang Gobar

Berikut ini adalah sinopsis Preman Pensiun 7 episode 10 yang menceritakan Cecep terlihat khawatir lalu menanyakan kabar Bubun dan Kang Gobar.

Kang Mus terlihat sedang makan ditemani istrinya, kemudian Kang Mus mengatakan akan pergi ke kantor untuk mengecek keuangan.

Lalu adegan beralih ke Cecep yang sedang duduk di pabrik menanyakan keberadaan Irin dari seorang ibu, lalu sang ibu menjawab bahwa Irin sedang demam.

Bubun yang mengalami patah tulang di kakinya berjalan perlahan dengan bantuan tongkat.

Dia baru saja pulang ke rumah setelah membeli makanan di warung, sesampainya di rumah, telepon Bubun berdering.

Ternyata itu telepon dari Cecep, lalu Kang Cecep dengan nada khawatir langsung menanyakan kabar Bubun dan Kang Gobar.

Bubun menjawab bahwa dia bisa berjalan meski dengan bantuan tongkat. Ia pun memberitahu Kang Cecep bahwa Gobar sudah sehat dan bisa bekerja lagi.

Cecep pun meminta Bubun untuk mengabari jika mengalami kesulitan.

Kemudian Kang Mus sampai di pabriknya, ketika karyawannya melihatnya, dia menyuruh karyawan lain untuk berkumpul menemui Kang Mus.

Kang Mus bertanya bagaimana kabar mereka dan mereka berkata bahwa mereka baik-baik saja. Karyawan Kang Mus mengatakan hanya satu orang yang sakit yaitu Irin karyawan baru.

Kemudian Cecep keluar ruangan untuk menemui Kang Mus dan setelah selesai berbicara dengan pegawainya, Kang Mus mempersilakan Cecep masuk ke ruangan dan ingin mendengar laporan dari Cecep, namun tiba-tiba handphonenya berbunyi.

Kang Mus menanyakan siapa yang menelepon, Cecep menjawab bahwa yang menelepon adalah Murad. Kang Mus menyuruh Cecep menelepon Murad kembali, lalu Cecep minta izin keluar kamar untuk menelepon Murad.

Dalam perbincangan di telepon, ternyata Murad hanya ingin menanyakan kabar dari Cecep.

Cecep menjawab sudah sembuh dan sudah kembali bekerja. Murad yang sudah mengetahui kabar Cecep langsung merasa lega dan segera menutup telepon karena risih dengan Kang Mus yang sedang menunggu Cecep di kantor.

Selesai berbincang dengan Murad, Cecep langsung masuk ke kamar menemui Kang Mus.

Saat sedang berbincang tiba-tiba HP Cecep berdering lagi, kali ini Ujang yang menelpon.

Penasaran dengan apa yang terjadi? Nantikan kelanjutan lewat episode 10 Preman Pensiun 7.

 

]]>