Profil – Ramal.id https://ramal.id Situs Ramalan Indonesia Sat, 03 Dec 2022 03:31:01 +0000 id hourly 1 https://wordpress.org/?v=6.1.1 https://ramal.id/wp-content/uploads/2020/06/cropped-ramal-32x32.jpg Profil – Ramal.id https://ramal.id 32 32 Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae In https://ramal.id/profil-kenny-austin-pemeran-raffi-di-series-kupu-kupu-malam-disebut-mirip-jung-hae-in/ Sat, 03 Dec 2022 03:30:30 +0000 https://ramal.id/?p=968898 Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae InSeries Kupu-kupu Malam merupakan salah satu web series terbaru WeTV yang saat ini sedang mencuri perhatian publik. Serial web ini diproduksi oleh MD Entertainment. Ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, Series Kupu-kupu Malam, menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang gadis yang berjuang untuk membayar kuliah dan menghidupi adiknya dengan menjadi kupu-kupu malam. […]]]> Profil Kenny Austin Pemeran Raffi di Series Kupu-kupu Malam, Disebut Mirip Jung Hae In

Series Kupu-kupu Malam merupakan salah satu web series terbaru WeTV yang saat ini sedang mencuri perhatian publik.

Serial web ini diproduksi oleh MD Entertainment. Ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, Series Kupu-kupu Malam, menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), seorang gadis yang berjuang untuk membayar kuliah dan menghidupi adiknya dengan menjadi kupu-kupu malam.

Hal itu ia lakukan karena orang tua Laura sudah meninggal. Di serial ini, Michelle Ziudith akan beradu akting dengan Kenny Austin.

Didapuk untuk memerankan sosok Raffi, aktor Kenny Austin akan menjadi kekasih Michelle Ziudith di Series Kupu-kupu Malam,.

Berikut profil dan biodata Kenny Austin lengkap dengan umur, agama, pendidikan, ibu, pacar, dan Instagram.

Kenny Austin Setiaanto atau dikenal juga dengan Kenny Austin adalah seorang aktor dan model yang lahir di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 16 April 1992.

Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Setiaanto dan Juwita. Kenny Austin memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014 dengan menjadi seorang model.

Saat itu, Kenny Austin mengikuti ajang modeling L-MEN dan berhasil menjadi Runner Up L-MEN of the Year 2014.

Sebagai runner up 1, ia dikirim ke Filipina untuk mengikuti Mister International 2015.

Selain masuk 10 besar, ia juga membawa pulang 3 penghargaan, yakni Mister Vertex, Best National Costume, dan Mister Plaza de Norte.

Menjadi model yang sukses, Kenny Austin pun mendapat tawaran dan melebarkan sayapnya dengan memasuki dunia akting pada tahun 2016.

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa, Kenny Austin sukses membintangi berbagai judul FTV, sinetron, film, dan web series.

Nama Lengkap: Kenny Austin Setiaanto

Nama Panggung: Kenny Austin

Nama Panggilan: Kenny, Ken

Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara,

Tanggal Lahir: 16 April 1992

Umur: 30 Tahun (2022)

Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

Agama: Kristen

Orang Tua: Setiaanto (Ayah), Juwita (Ibu)

Saudara: Charyn Clementine (Kakak)

Pacar: Aurellia Lanita

Profesi: Aktor, Model

Hobi: Basket

TikTok: @kennyauztin16

Instagram: @kennyauztin

YouTube: Kenny Austin

Itulah informasi profil Kenny Austin yang berperan sebagai Raffi di series Kupu-kupu Malam.

 

]]>
Profil Choi Hyun Wook Yang Berperan Sebagai Ahn Soo Hoo atau Stephen Ahn Dalam Weak Hero Class 1 https://ramal.id/profil-choi-hyun-wook-yang-berperan-sebagai-ahn-soo-hoo-atau-stephen-ahn-dalam-weak-hero-class-1/ Sun, 20 Nov 2022 03:13:32 +0000 https://ramal.id/?p=964922 Profil Choi Hyun Wook Yang Berperan Sebagai Ahn Soo Hoo atau Stephen Ahn Dalam Weak Hero Class 1Aktor Choi Hyun Wook saat ini sedang ramai diperbincangkan karena perannya di serial drama Korea Weak Hero Class 1 sukses memukau penonton. Di serial Weak Hero Class 1, Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Soo Hoo atau Stephen Ahn. Weak Hero Class 1 menceritakan tentang seorang siswa teladan yang sering dicap sebagai siswa yang memiliki […]]]> Profil Choi Hyun Wook Yang Berperan Sebagai Ahn Soo Hoo atau Stephen Ahn Dalam Weak Hero Class 1

Aktor Choi Hyun Wook saat ini sedang ramai diperbincangkan karena perannya di serial drama Korea Weak Hero Class 1 sukses memukau penonton.

Di serial Weak Hero Class 1, Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Soo Hoo atau Stephen Ahn.

Weak Hero Class 1 menceritakan tentang seorang siswa teladan yang sering dicap sebagai siswa yang memiliki kondisi fisik yang lemah.

Meskipun Yeon Si Eun terlihat lemah, dia menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran melawan kekerasan baik di dalam maupun di luar sekolah bersama dengan teman-teman sekelasnya Soo Ho (Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (Hong Kyung).

Berikut ini adalah profil dan biodata Choi Hyun Wook yang berperan sebagai Soo Hoo.

Nama Asli : Choi Hyunwook

Kebangsaan: Korea Selatan

Tanggal Lahir: 30 Januari 2002

Tinggi: 181 cm

Berat: 67 kg

Golongan darah O

Debut: Tahun 2019

Serial Drama yang diperankan oleh Choi Hyun Wook:

1. Taxi Driver 2021, sebagai Park Seung Tae (episode 3-4)

2. Racket Boys 2021, sebagai Na Woo Chan

3. Twenty Five Twenty One 2022, sebagai Moon Ji Woong

4. Weak Hero Class 1 2022, sebagai An Soo Ho.

]]>
Viral! Sosok Dike Sabrina Penyanyi Dangdut Jawa Timuran, Ini Dia Profilnya https://ramal.id/viral-sosok-dike-sabrina-penyanyi-dangdut-jawa-timuran-ini-dia-profilnya/ Sat, 19 Nov 2022 04:28:43 +0000 https://ramal.id/?p=964768 Viral! Sosok Dike Sabrina Penyanyi Dangdut Jawa Timuran, Ini Dia ProfilnyaViral! Warganet dihebohkan dengan kehadiran sesosok pedangdut cantik bernama Dike Sabrina. Dike Sabrina saat ini sedang menarik perhatian pecinta musik Jawa di Indonesia. Berkat suaranya yang khas dan parasnya yang cantik, tak heran jika penyanyi ini berhasil mencuri perhatian netizen. Dike Sabrina adalah penyanyi dangdut Jawa Timuran. Ia semakin dikenal karena sering tampil bersama Happy […]]]> Viral! Sosok Dike Sabrina Penyanyi Dangdut Jawa Timuran, Ini Dia Profilnya

Viral! Warganet dihebohkan dengan kehadiran sesosok pedangdut cantik bernama Dike Sabrina.

Dike Sabrina saat ini sedang menarik perhatian pecinta musik Jawa di Indonesia. Berkat suaranya yang khas dan parasnya yang cantik, tak heran jika penyanyi ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Dike Sabrina adalah penyanyi dangdut Jawa Timuran. Ia semakin dikenal karena sering tampil bersama Happy Asmara dan mengisi konten musik di channel YouTube FORTUNA ENTERPRISE.

Belakangan ini namanya semakin populer karena videonya menyanyikan lagu Opo Iseh Ono yang saat ini viral di TikTok. Lagu dari Pakdhe Bazz ini bahkan menjadi trending di YouTube.

Berkat penampilannya yang mengesankan, netizen pun semakin penasaran dengan sosoknya. Berikut profil dari Dike Sabrina.

Dike Sabrina adalah penyanyi dangdut yang sedang viral di TikTok. Ini karena video di mana dia menyanyikan lagu berjudul Opo Iseh Ono oleh Pakdhe Bazz.

Sebelum viral, Dike kerap mengisi konten video channel YouTube FORTUNA ENTERPRISE dengan Happy Asmara. Apalagi penyanyi yang satu ini juga memiliki paras yang cantik. Wajar saja jika banyak orang yang terkesan dengan penampilan penyanyi yang satu ini.

Selain menyanyi dangdut, penyanyi yang satu ini juga dikenal sebagai sinden yang memiliki suara khas. Dike Sabrina bahkan sempat merilis single terbarunya yang berjudul Lungamu Ninggal Kenangan 2.

Video musik tersebut diunggah melalui kanal YouTube MUARA BINTANG dan telah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Selain Dike Sabrina, channel ini juga mengunggah sederet video musik dangdut dari Happy Asmara, Yeni Inka, dan sejumlah penyanyi dangdut lainnya.

Simak deretan fakta menarik tentang Dike Sabrina berikut ini!

1. Selain lagu viral Opo Iseh Ono, Dike Sabrina juga punya lagu populer lainnya. Ada Terminal Giwangan, Lungamu Ninggal Kenangan 2, Stel Kendo, hingga Wes Oleh Ganti.

2. Sering nyanyi bareng Happy Asmara, ternyata dua penyanyi ini berada di bawah label musik yang sama. Tak heran jika keduanya kerap berkolaborasi dalam rangkaian video yang diunggah oleh channel FORTUNA ENTERPRISE dan MUARA BINTANG.

3. Fakta menarik lainnya tentang Dike Sabrina adalah jumlah video musiknya telah mencapai sebanyak 60 video klip.

Itulah informasi profil Dike Sabrina yang lagi viral di media sosial.

]]>
Profil Liam Hemsworth yang Gantikan Henry Cavill di The Witcher https://ramal.id/profil-liam-hemsworth-yang-gantikan-henry-cavill-di-the-witcher/ Mon, 31 Oct 2022 02:08:11 +0000 https://ramal.id/?p=960063 Profil Liam Hemsworth yang Gantikan Henry Cavill di The WitcherBaru-baru ini, nama Liam Hemsworth menjadi sorotan setelah dikabarkan menggantikan Henry Cavill di The Witcher. Liam Hemsworth akan memerankan Geralt di The Witcher Season 4. Kabar kedatangan Liam Hemsworth ini bertepatan dengan jadwal rilis Season 4. Netflix mengumumkan musim berikutnya setelah Musim 3 yang tidak menyertakan Henry Cavill sebagai Geralt. Liam Hemsworth akan resmi muncul […]]]> Profil Liam Hemsworth yang Gantikan Henry Cavill di The Witcher

Baru-baru ini, nama Liam Hemsworth menjadi sorotan setelah dikabarkan menggantikan Henry Cavill di The Witcher.

Liam Hemsworth akan memerankan Geralt di The Witcher Season 4.

Kabar kedatangan Liam Hemsworth ini bertepatan dengan jadwal rilis Season 4.

Netflix mengumumkan musim berikutnya setelah Musim 3 yang tidak menyertakan Henry Cavill sebagai Geralt.

Liam Hemsworth akan resmi muncul sebagai Geralt di Musim 4 mendatang.

Jadi siapa Liam Hemsworth?

Berikut profil dan biodatanya:

Nama: Liam Hemsworth

Tanggal Lahir: 13 Januari 1990

Tempat Lahir, Melbourne, Australia

Saudara: Chirs Hemsworth, Luke Hemsworth

Pekerjaan: Aktor

Liam memulai karir di dunia akting saat remaja. Dia mengambil bagian dalam audisi pada usia 16 tahun.

Setelah itu, Liam sempat muncul di serial TV lokal.

]]>
Profil Rob Clinton Tunangan Chelsea Islan https://ramal.id/profil-rob-clinton-tunangan-chelsea-islan/ Tue, 25 Oct 2022 02:00:31 +0000 https://ramal.id/?p=959144 Profil Rob Clinton Tunangan Chelsea IslanChelsea telah resmi dilamar oleh Rob Clinton hari ini, Senin (24/10). Permohonan Chelsea dan Rob terungkap dari unggahan politisi Abraham Sridjaja di Instagram. Dalam sejumlah foto yang beredar, Chelsea terlihat melemparkan senyum manisnya ke arah kamera sambil memegang tangan Rob. Chelsea Islan dan Rob Clinton bertunangan pada 26 Oktober 2021 di Bali setelah berpacaran sejak […]]]> Profil Rob Clinton Tunangan Chelsea Islan

Chelsea telah resmi dilamar oleh Rob Clinton hari ini, Senin (24/10). Permohonan Chelsea dan Rob terungkap dari unggahan politisi Abraham Sridjaja di Instagram.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Chelsea terlihat melemparkan senyum manisnya ke arah kamera sambil memegang tangan Rob.

Chelsea Islan dan Rob Clinton bertunangan pada 26 Oktober 2021 di Bali setelah berpacaran sejak 2019.

Lantas, siapakah Rob Clinton Kardinal yang merupakan calon suami Chelsea Islan tersebut?

Profil Rob Clinton Kardinal, Sosok yang Berhasil Merebut Hati Chelsea Islan

Rob Clinton adalah pria kelahiran Jakarta pada 14 April 1993 silam. Sebelum berpacaran dengan Chelsea, namanya tak banyak diketahui oleh publik.

Rob juga merupakan pria yang berpendidikan tinggi. Mengikuti jejak sayang ayah, Robert Joppy Kardinal, ia terjun menjadi seorang politisi muda.

Dalam hal menjadi politisi, ia diketahui kini menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPB) yang berdomisili di DKI Jakarta.

Selain menjadi politisi, Rob juga merupakan pebisnis muda yang memiliki grup permainan online bernama eSports Onic. Di sana ia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Berikut biodata singkat Rob yang dihimpun dari berbagai sumber:

Nama Lengkap: Rob Clinton Kardinal
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 April 1993
Umur: 28 Tahun
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Nama Orang tua: Robert Joppy Kardinal (ayah), Elizabeth (ibu)
Nama Pasangan: Chelsea Islan
Pendidikan: Akutansi di Universitas Indonesia (UI)
Profesi: Politisi Muda Golkar
Akun Instagram: @robclintonkardinal

Demikian informasi mengenai Profil Rob Clinton Tunangan Chelsea Islan.

]]>
Viral di Twitter Amanda Zahra Diduga Jadi Korban Perselingkuhan Arawinda https://ramal.id/viral-di-twitter-amanda-zahra-diduga-jadi-korban-perselingkuhan-arawinda/ Tue, 18 Oct 2022 10:40:54 +0000 https://ramal.id/?p=958192 Viral di Twitter, Ini Dia Profil Lengkap Amanda Zahra Korban Perselingkuhan ArawindaNama Amanda Zahra menjadi perbincangan netizen di Twitter setelah beberapa kali membagikan potret cantiknya, yang langsung menuai berbagai pujian. Selain memesona, Amanda Zahra juga disebut-sebut memiliki bentuk tubuh proporsional atau body goal hingga mendapat julukan sebagai ‘gadis anime’. Amanda Zahra diketahui setelah suaminya diduga berselingkuh dengan bintang film Yuni, Arawinda Kirana. Tak berhenti sampai di […]]]> Viral di Twitter, Ini Dia Profil Lengkap Amanda Zahra Korban Perselingkuhan Arawinda

Nama Amanda Zahra menjadi perbincangan netizen di Twitter setelah beberapa kali membagikan potret cantiknya, yang langsung menuai berbagai pujian.

Selain memesona, Amanda Zahra juga disebut-sebut memiliki bentuk tubuh proporsional atau body goal hingga mendapat julukan sebagai ‘gadis anime’.

Amanda Zahra diketahui setelah suaminya diduga berselingkuh dengan bintang film Yuni, Arawinda Kirana. Tak berhenti sampai di situ, suami Arawinda Kirana dan Amanda Zahra juga dituding melakukan hubungan seks di rumah mereka.

Meski begitu, hingga kini Arawinda Kirana belum angkat bicara soal tudingan yang belakangan menyeret namanya itu.

Bernama lengkap Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila, Amanda Zahra lahir pada 8 Mei 1996. Diketahui, ia memperoleh gelar Sarjana Kedokteran dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah Amanda Zahra akan melanjutkan karirnya sebagai dokter.

Amanda Zahra melepaskan status lajangnya dengan menikah dengan Guiddo Ilyasa Purba. Kabarnya, mereka sudah berpacaran sejak sama-sama menempuh pendidikan kedokteran.

Menurut akun LinkedIn-nya, Guiddo Ilyasa Purba tercatat sebagai Chief Health & Sports Officer. Ia juga memegang sertifikat dari International Sport Science Association.

Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba memiliki seorang putra bernama Laith yang lahir pada tahun 2021. Melalui media sosial pribadinya, Amanda Zahra sering membagikan aktivitasnya saat merawat buah hati.

Menyusul dugaan skandal perselingkuhan yang juga menyeret nama Arawinda Kirana, belum diketahui apakah Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba memilih berdamai atau sudah resmi berpisah.

Nama: Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila
Nama panggilan: Amanda Zahra
Lahir: 8 Mei 1996
Usia: 26 tahun
Pendidikan: Sarjana Kedokteran dari Universitas Gadjah Mada
Suami: Guiddo Ilyas Purba
Anak: Laith
Instagram: @aamandazahra
Twitter: @amndzahra

]]>
Profil Dan Biodata Lengkap Ustadzah Halimah Alaydrus: Sosok Pendakwah Dan Keturunan Nabi Sekaligus Penulis Produktif https://ramal.id/profil-dan-biodata-lengkap-ustadzah-halimah-alaydrus-sosok-pendakwah-dan-keturunan-nabi-sekaligus-penulis-produktif/ Tue, 18 Oct 2022 02:12:09 +0000 https://ramal.id/?p=958081 Profil Dan Biodata Lengkap Ustadzah Halimah Alaydrus: Sosok Pendakwah Dan Keturunan Nabi Sekaligus Penulis ProduktifJakarta – Baru-baru ini nama ustadzah Halimah Alaydrus menjadi viral dan menjadi trending di Google. Ternyata banyak netizen yang penasaran dengan biodata keluarga khatib perempuan ini. Dari namanya, orang akan mengerti bahwa dia adalah seorang sharifah, atau keturunan Nabi Muhammad dengan marga Alaydrus. Hal ini juga dibenarkan oleh garis keturunan orang tuanya. Selain penasaran dengan […]]]> Profil Dan Biodata Lengkap Ustadzah Halimah Alaydrus: Sosok Pendakwah Dan Keturunan Nabi Sekaligus Penulis Produktif

Jakarta – Baru-baru ini nama ustadzah Halimah Alaydrus menjadi viral dan menjadi trending di Google. Ternyata banyak netizen yang penasaran dengan biodata keluarga khatib perempuan ini.

Dari namanya, orang akan mengerti bahwa dia adalah seorang sharifah, atau keturunan Nabi Muhammad dengan marga Alaydrus. Hal ini juga dibenarkan oleh garis keturunan orang tuanya.

Selain penasaran dengan sosok dan keluarga Halimah Alaydrus, banyak juga netizen yang mencari karya dai yang juga penulis ini. Dia adalah seorang penulis wanita yang produktif.

Tema tulisannya tidak jauh dari ilmu agama, sesuai minat dan keahliannya. Halimah tetap produktif di tengah kesibukannya sebagai pendakwah.

Mengutip wikipedia, beberapa bukunya yang diterbitkan antara lain:

  1. Bidadari Bumi – Kisah 9 wanita shalehah
  2. Tutur Hati – Kumpulan tulisan dari blog, twitter dan facebook
  3. Pilar Cahaya – Kisah 4 sahabat Nabi SAW yang pertama masuk Islam
  4. Muhasabah Cinta – Kisah dan nasihat tentang pernikahan
  5. Akhlak Kita (terjemahan Khuluquna karya Al Habib Umar bin Hafidz)
  6. Wahai anakku (terjemahan Ayyuhal Walad karya Imam Al Ghazali)
  7. Bidadari Bumi 2 – 9 Kisah wanita shalehah
  8. Kata Kita – Kumpulan catatan penerang jiwa

Terkait biografi Ustadzah Halimah Alaydrus, di bawah ini akan dibeberkan perjalanan pendidikan pesantren, formal, sekaligus latar belakangnya.

Halimah Alaydrus, wanita kelahiran Indramayu Jawa Barat tahun 1979 ini, sejak kecil memutuskan untuk mempelajari ilmu agama di beberapa pesantren daripada menyelesaikan pendidikan formalnya.

Darullughah wadda’wah di Bangil – Pasuruan Jawa timur adalah pesantren pertamanya, kemudian At Tauhidiyah Tegal dan Al Anwar Rembang Jawa tengah. Pendidikan terakhirnya di Daruz Zahro Tarim – Hadhramaut Yaman.

Di sana selain mengikuti proses belajar, juga dipercaya untuk mengajar.

Berkat dukungan suami, keluarga dan sahabat-sahabatnya, dia aktif mengajar di berbagai Majlis Taklim di DKI Jakarta dan sekitarnya, juga melakukan Rihlah Da’wah dan Ilmiah di berbagai provinsi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Australia, Mesir, UAE dan Oman.

Kepiawaian menulis sebagaimana kecakapannya menyampaikan materi-materi dalam setiap majelisnya, dikemas dengan ringan sehingga mudah dipahami oleh banyak kalangan tanpa batasan usia ataupun latar belakang lainnya. Hadirnya media sosial menjadi salah satu media dakwahnya untuk syiar melalui tulisan di sela-sela kesibukan mengajarnya.

Pendidikan:

  1. Pesantren Darullughah Wadda’awiyah Bangil Pasuruan, 1991
  2. Pesantren At-Tauhidiyan Tegal, Jawa Tengah, 1995
  3. Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah, 1996
  4. Pesantren Daruz Zahra, Tarim, Hadramaut, Yaman, 1998

Aktivitas:

Pengajar di Daruz Zahra Hadramaut Yaman. Pengajar di berbagai majelis di dalam negeri maupun mancanegara seperti Jakarta, Kuala Lumpur, Singapore, Oman, Australia, Mesir dll.

Mengajar di berbagai majelis taklim di Jakarta dan sekitarnya, Narasumber dalam berbagai seminar di Indonesia dan Mancanegara, Inisiator dan Speaker Muhasabah Cinta Event, Rihlah dakwah dan ilmiah di berbagai provinsi di Indonesia, Singapore, Malaysia, Oman, Mesir, Brunei dan Australia, narasumber di radio swasta

Keluarga Ustadzah Halimah Alaydrus

Inilah biodata Ustadzah Halimah Alaydrus

Nama Lengkap: Halimah Alaydrus

Nama Lain: Ustadzah Halimah Alaydrus

Tanggal Lahir: 2 April 1979

Umur: 43 tahun

Nama Suami: Ahmad Al-Haddar

Nama Orangtua: Utsman Alaydrus dan Nur Assegaf

Akun Instagram: @halimahalaydrus

Akun Twitter @halimahalaydrus

Kanal YouTube: Ustadzah Halimah Alaydrus

Demikian biodata Ustadzah Halimah Alaydrus, dirangkum dari berbagai sumber.

]]>
Profil Lengkap Brisia Jodie, Pernah Berpacaran Dengan Mantan Marion Jola https://ramal.id/profil-lengkap-brisia-jodie-pernah-berpacaran-dengan-mantan-marion-jola/ Sat, 15 Oct 2022 02:04:52 +0000 https://ramal.id/?p=957636 Profil Lengkap Brisia Jodie, Pernah Berpacaran Dengan Mantan Marion JolaJAKARTA – Brisia Jodie mengaku sedang menjalani karma pada Marion Jola. Pasalnya, ia berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola, Julian Jacob. Pernyataan tersebut ia unggah di akun Twitter pribadinya. Atas cuitan tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan kepribadian Brisia Jodie. Lihat profil lengkap Brisia Jodie. Maria Brisia Jodie Maurinne adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. […]]]> Profil Lengkap Brisia Jodie, Pernah Berpacaran Dengan Mantan Marion Jola

JAKARTA – Brisia Jodie mengaku sedang menjalani karma pada Marion Jola. Pasalnya, ia berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola, Julian Jacob. Pernyataan tersebut ia unggah di akun Twitter pribadinya.

Atas cuitan tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan kepribadian Brisia Jodie. Lihat profil lengkap Brisia Jodie.

Maria Brisia Jodie Maurinne adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan pada akhir tahun 2017. Berawal dari bakat menyanyi Brisia, Jodie sudah terlihat sejak ia berusia tiga tahun.

Saat duduk di kelas 6 SD, ia mendapat pekerjaan menyanyi di kafe dan dibayar seratus ribu rupiah per bulan. Awalnya, Brisia mengaku tidak ingin mengikuti ajang Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan pada akhir tahun 2017 lalu.

Sayangnya, ia terkena pukulan saat memasuki babak tujuh besar. Dua hari setelah dipukul, ia langsung dihubungi oleh Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan putranya, Arsy Widianto. Pada tahun 2018, Brisia merilis single pertamanya yang berjudul My Way with Arsy.

Brisia memulai debutnya dalam berakting dengan memerankan tokoh Tasya dalam sebuah film pendek berjudul Matchalatte yang ditayangkan di kanal YouTube milik Kevin Hendrawan pada tahun 2018. Ia juga kembali berperan dalam sekuelnya, yakni Matchalatte 2.

Pada tahun 2020, ia bermain dalam film layar lebar sekaligus film horor pertamanya yang berjudul Denting Kematian dengan berperan sebagai Tyas. Film tersebut diproduksi oleh RA Pictures dan dirilis di Disney+ Hotstar. Tahun 2021, ia menjadi pemeran dalam seri web perdananya, yakni The Ways: Cinta Jalan Terus.

Jodie juga banyak menorehkan prestasi dan mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2018, Anugerah Musik Indonesia Duo/Grup/Grup Vokal Kolaborasi terbaik bersama Arsy Widianto, Silet Awards lagu tersilet, dan beberapa penghargaan lainnya.

Penyanyi cantik Brisia Jodie ini pernah menjalani hubungan asmara dengan Julian Jacob yang ternyata mantan pacar Marion Jola. Pasalnya, Marion Jola merupakan teman Jodie selama mengikuti program Indonesian Idol. Sayangnya, hubungan Jodie dan Julian Jacob harus berakhir usai berjalan selama 2 tahun pacaran. Hubungan kedua kandas dikarenakan suatu hal yang tidak bisa diselesaikan.

]]>
Brigjen Krishna Murti Diangkat Jadi Kadiv Hubinter Polri, Simak Profilnya Berikut Ini! https://ramal.id/brigjen-krishna-murti-diangkat-jadi-kadiv-hubinter-polri-simak-profilnya-berikut-ini/ Sat, 15 Oct 2022 01:43:01 +0000 https://ramal.id/?p=957621 Brigjen Krishna Murti Diangkat Jadi Kadiv Hubinter Polri, Simak Profilnya Berikut Ini!Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan promosi sejumlah perwira polisi. Salah satu polisi yang naik pangkat adalah Brigjen Krishna Murti. Brigjen Krishna Murti yang semula menjabat Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional (Karomisinter Divhubinter) kini menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional alias Kepala Divisi Hubinter. Pangkat Brigjen Krishna Murti juga akan naik […]]]> Brigjen Krishna Murti Diangkat Jadi Kadiv Hubinter Polri, Simak Profilnya Berikut Ini!

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan promosi sejumlah perwira polisi.

Salah satu polisi yang naik pangkat adalah Brigjen Krishna Murti.

Brigjen Krishna Murti yang semula menjabat Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional (Karomisinter Divhubinter) kini menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional alias Kepala Divisi Hubinter.

Pangkat Brigjen Krishna Murti juga akan naik satu tingkat dari Brigjen menjadi Inspektur Jenderal alias jenderal bintang 2.

Pengangkatan Krishna Murti tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/2224/X/KEP/2022 tanggal 14 Oktober 2022.

Sesaat setelah keluarnya Surat Telegram tersebut, Brigjen Krishna Murti langsung menyampaikan rasa terima kasihnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @krishnamurti_bd91 menuliskan kata Alhamdulillah.

Ia juga menulis, segala sesuatu yang terjadi semata-mata atas kuasa Allah SWT.

“Alhamdulillah. Semua karena kuasa Allah SWT,” tulis Brigjen Krishna Murti, Sabtu (14/10/2022).

Dalam postingan itu, Brigjen Krishna Murti mengunggah foto dirinya dengan baret biru.

Dia tampak memberi arahan.

Sontak, postingan Brigjen Krishna Murti menuai komentar dari sejumlah warganet yang sebagian besar menuliskan ucapan selamat.

@nandapersada: Selamat yaaa Maskuuu

@charleshonoris: Selamat ya Jendral. Sukses selalu.

Profil Brigjen Krishna Murti

Krishna Murti lahir pada 15 Januari 1970 merupakan lulusan Akpol 1991 yang berpengalaman di bidang Reserse.

Artinya ia satu angkatan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal, hingga Asisten Kapolri bidang SDM, Irjen Wahyu Widada.

Krishna Murti merupakan lulusan dari SMP Negeri 1 Malang (1985) dan SMA Negeri 5 Bandung (1988).

Karier di kepolisian Krishna Murti dimulai ketika lulus dari Akpol dengan menjadi Pama Polda Jateng.

Setahun kemudian, Krishna Murti memegang jabatan Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang.

Krishna Murti menjabat sebagai Pengasuh Taruna Akpol pada 1994 dan Komandan Kontingen Polri pada 1996.

Ia juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Metro Penjaringan, Kasat Reskrim Polres Jakut, Kapolres Pekalongan, hingga Penerjemah Utama Divhubinter.

Pada 2015, Krishna Murti menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Metro Jaya dengan pangkat Kombes.

Satu di antara anak buahnya saat itu adalah Ferdy Sambo yang berpangkat AKBP.

Pada 2016, Krishna menjabat sebagai Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri.

Satu tahun kemudian ia menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri.

Terbaru, Krishna Murti menjabat sebagai menjadi Kepala Divisi Hubinter Polri.

Dikutip dari wikipedia.org, berikut riwayat jabatan Krishna Murti:

– Pama Polda Jateng (1991)

– Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang (1992)

– Pengasuh Taruna Akpol (1994)

– Komandan Kontingen Polri (1996)

– Kanit Serse Polwiltabes Surabaya (1997)

– Sespri Kapolda Metro Jaya (2000)

– Kapolsek Metro Penjaringan (2001)

– Koorspripim Kapolda Metro Jaya (2004)

– Kasat Reskrim Polres Jakut (2005)

– Wakapolres Depok (2006)

– Dosen Lemdikpol (2009)

– Penyidik Madya Unit II Dit II/Eksus Bareskrim Polri (2010)

– Kapolres Pekalongan (2011)

– Staf Perencanaan PBB di New York (2011)

– Penerjemah Utama Divhubinter] (2012)

– Dirreskrimum Polda Metro Jaya (2015)

– Wakapolda Lampung (2016)

– Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri (2016)

– Karomisinter Divhubinter Polri (2017)

– Kadivhubinter Polri (2022)

]]>
Siapkah Dilan cepmek? Sosok Viral Di Tiktok Karena Potongan Rambut dan Suaranya Mirip Dilan, Ini Dia Profilnya https://ramal.id/siapkah-dilan-cepmek-sosok-viral-di-tiktok-karena-potongan-rambut-dan-suaranya-mirip-dilan-ini-dia-profilnya/ Fri, 14 Oct 2022 08:12:46 +0000 https://ramal.id/?p=957573 Siapkah Dilan cepmek? Sosok Viral Di Tiktok Karena Potongan Rambut dan Suaranya Mirip Dilan, Ini Dia ProfilnyaMedia sosial khususnya TikTok dan Twitter akhir-akhir ini ramai dengan istilah cepmek. Ada apa? Istilah ini muncul dari TikTokers @Alif_Tiktok alias Dilan Cepmek yang membuat video tentang gaya rambut cepmek. Sebelum istilah cepmek ramai, Alif juga dikenal sebagai Dilan KW, karena penampilan dan suaranya mirip dengan aktor Dilan, Iqbaal Ramadhan. Alif juga sering dipanggil Dilan […]]]> Siapkah Dilan cepmek? Sosok Viral Di Tiktok Karena Potongan Rambut dan Suaranya Mirip Dilan, Ini Dia Profilnya

Media sosial khususnya TikTok dan Twitter akhir-akhir ini ramai dengan istilah cepmek.

Ada apa? Istilah ini muncul dari TikTokers @Alif_Tiktok alias Dilan Cepmek yang membuat video tentang gaya rambut cepmek.

Sebelum istilah cepmek ramai, Alif juga dikenal sebagai Dilan KW, karena penampilan dan suaranya mirip dengan aktor Dilan, Iqbaal Ramadhan.

Alif juga sering dipanggil Dilan cepmek. Cepmek semakin populer, uang mengalir deras, Alif rela putus sekolah. Karena sekolah mengharuskan botak di kelas 9. Ini adalah profil singkat dari Alif cepmek.

Inilah Sosok Dilan KW 'Cepmek' yang Viral di Tiktok Serta Twitter

Video Alif yang menirukan suara karakter Dilan 1990 kerap menjadi trending di TikTok dan menjadi For Your Page (FYP).

Alif juga mencap dirinya dengan gaya rambut dan cara berbicara Dilan.

Selain meniru Dilan, Alif juga sering meniru gaya karakter Mikey di serial anime Tokyo Revengers yang identik dengan ucapan “Oi Kiyomasa, nande nande”.

Istilah cepmek menjadi viral setelah netizen bertanya seperti apa gaya rambut Alif? Alif membalas dengan sebuah video.

“Bang potongan rambutnya model apa bang, ini aku kasih tau ya potongan rambutnya,” ujar Alif mengulangi pertanyaan netizen.

“Nama rambut aku ini cepmek ya, cepmek. Kan aku udah kasih tau kamu kemarin,” kata Alif.

Sontak, istilah cepmek itu pun menjadi ramai. Video Alif tentang cepmek memiliki lebih dari 13 juta likes dan lebih dari 400 ribu komentar.

Dari penjelasan Alif, cepmek ini merupakan singkatan dari gaya potong rambut cepak mekar.

Alif mendeskripsikan gaya rambut belah samping dengan poni panjang yang menutupi wajah sebagai gaya cepmek.

Potongan rambut cepmek makin populer setelah pemeran utama film Antares, Angga Yunanda sebagai Antares Sebastian Aldevaro juga memiliki potongan rambut yang mirip.

Begitu juga artis Kpop juga banyak yang memiliki rambut ala Dilan Cepmek misalnya Johnny NCT atau Chanyeol.

Profil Dilan Cepmek

Alif alias Dilan Cepmek memiliki lebih dari 600 ribu followers dan 14 juta likes membuatnya banjir endorse hingga jadi bintang tamu di berbagai podcast.

Melansir dari Opraentertaiment di TikTok, Alif mengungkapkan bahwa ia rela tidak melanjutkan sekolah demi konten. Sekolahnya memiliki peraturan untuk mencukur botak rambut di kenaikan kelas 9.

Sedangkan konten rambut Dilan Cepmek lagi viral dan banjir cuan. Akhirnya, Alif lebih memilih untuk putus sekolah dan fokus jadi content creator.

Meskipun ia tidak melanjutkan sekolah, Alif menyatakan mengambil paket untuk keperluan akademiknya.

“Sekolah paket malem, SMP paket b, paket c, baru nanti kuliah…,” ujarnya.

Jawabannya kemudian menimbulkan beragam reaksi pujian. Di usia muda, Alif berani menolak kebijakan sekolah dan mengubah mindset untuk fokus pada karier.

]]>
Profil Sara Carbonero, Mantan Istri Iker Casillas yang Berkarier sebagai Jurnalis Olahraga https://ramal.id/profil-sara-carbonero-mantan-istri-iker-casillas-yang-berkarier-sebagai-jurnalis-olahraga/ Mon, 10 Oct 2022 03:36:16 +0000 https://ramal.id/?p=956810 Profil Sara Carbonero, Mantan Istri Iker Casillas yang Berkarier sebagai Jurnalis OlahragaProfil Sara Carbonero, mantan istri Iker Casillas yang merupakan jurnalis olahraga dan bintang film asal Spanyol. Diketahui, Iker Casillas dan Sara Carbonero menikah pada 2016. Namun, Iker Casillas dan Sara Carbonero memutuskan untuk bercerai pada tahun 2021. Nah, seperti apa profil Sara Carbonero? Profil Sara Carbonero Sara Carbonero lahir pada 3 Februari 1984, di wilayah […]]]> Profil Sara Carbonero, Mantan Istri Iker Casillas yang Berkarier sebagai Jurnalis Olahraga

Profil Sara Carbonero, mantan istri Iker Casillas yang merupakan jurnalis olahraga dan bintang film asal Spanyol.

Diketahui, Iker Casillas dan Sara Carbonero menikah pada 2016.

Namun, Iker Casillas dan Sara Carbonero memutuskan untuk bercerai pada tahun 2021.

Nah, seperti apa profil Sara Carbonero?

Profil Sara Carbonero

Sara Carbonero lahir pada 3 Februari 1984, di wilayah timur Toledo, Spanyol.

Nama lengkapnya adalah Sara Carbonero Arevalo.

Ayah Sara adalah Carlos Javier Garcia Carbonero.

Sedangkan nama ibunya adalah Goyi Arevalo.

Jurnalis

Dikutip dari The Sun, Sara Carbonero pindah ke Madrid untuk belajar jurnalistik.

Kemudian, Sara magang di Radio Marca.

Setelah magang, ia berhasil menjadi pegawai tetap di Radio Marca.

Dari Radio Marca, Sara kemudian bergabung dengan Stasiun TV Telecinco.

Dia menghabiskan 15 tahun di Telecinco sebagai pembawa acara program olahraga.

Mantan Istri Iker Casillas

Iker Casillas dan Sara Carbonero menikah pada 30 Maret 2016.

Upacara pernikahan mereka berlangsung di Boadilla del Monte di Madrid.

Sebelum menikah, Iker dan Sara memiliki putra pertama mereka, Lucas Casillas Carbonero pada tahun 2014.

Kemudian pada tahun 2016, mereka memiliki putra kedua bernama Martin Casillas Carbonero.

Sayangnya keduanya mengumumkan bahwa mereka telah berpisah setelah 12 tahun bersama.

Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada Maret 2021

]]>
Profil Pangkogabwilhan II Marsda Novyan Samyoga Yang Meninggal Dunia https://ramal.id/profil-pangkogabwilhan-ii-marsda-novyan-samyoga-yang-meninggal-dunia/ Tue, 04 Oct 2022 02:15:11 +0000 https://ramal.id/?p=955887 Profil Pangkogabwilhan II Marsda Novyan Samyoga Yang Meninggal DuniaPanglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsekal Muda TNI Novyan Samyoga meninggal dunia pada Senin (3/10) di RSPAD, Jakarta Pusat. Novyan adalah seorang perwira tinggi TNI AU dengan pangkat bintang dua. Pria kelahiran Jakarta, 15 November 1967 ini merupakan perwira tinggi TNI AU lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) TNI 1989. Selain pernah mengenyam […]]]> Profil Pangkogabwilhan II Marsda Novyan Samyoga Yang Meninggal Dunia

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsekal Muda TNI Novyan Samyoga meninggal dunia pada Senin (3/10) di RSPAD, Jakarta Pusat.

Novyan adalah seorang perwira tinggi TNI AU dengan pangkat bintang dua. Pria kelahiran Jakarta, 15 November 1967 ini merupakan perwira tinggi TNI AU lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) TNI 1989.

Selain pernah mengenyam pendidikan di Angkatan Udara, Novyan pernah mengenyam pendidikan di beberapa jenjang di Angkatan Udara, yaitu Sekbang (1996), SIP (2002), Sekkau (1999), Seskoau (2004), Sesko TNI, dan Lemhannas. Almarhum pernah menduduki jabatan strategis sebelum dipercaya Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk menduduki jabatan Pangkogabwilhan II.

Sebelumnya, Novyan menjabat sebagai Kepala Staf Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas). Saat itu Novyan menggantikan Marsekal Imran Baidirus yang merupakan petinggi di Mabes TNI untuk pensiun.
Sementara itu, jabatan penting lainnya yang dijabatnya adalah sebagai ajudan Wakil Presiden dari 2009 hingga 2012.

Saat itu, Novyan menjabat sebagai ajudan Wakil Presiden Boediono. Jabatan penting lainnya yang pernah dijabat Novyan adalah Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosehanudnas) I yang dijabatnya pada 2015-2016, Panglima Lanud Adisutjipto pada 2018-2019, dan Staf Khusus KSAU pada tahun 2018.
Selanjutnya, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispen AU) tahun 2018-2019 dan Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Akademi TNI tahun 2019.

Kemudian Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI tahun 2019-2020, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) III tahun 2020-2021, Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) tahun 2021-2022, dan terakhir Kepala Staf Koopsudnas (Kaskoopsudnas) sebelum akhirnya menjabat sebagai Pangkogabwilhan II.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Novyan dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Indan Gilang Buldansyah.

“Iya betul [meninggal dunia], mohon doanya,” kata Indan.
Indan belum merinci terkait apa penyebab meninggalnya Novyan.

]]>
Fakta Chandra Liow, YouTuber Yang Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap Indira Ayu Maharani https://ramal.id/fakta-chandra-liow-youtuber-yang-dituding-lakukan-kekerasan-terhadap-indira-ayu-maharani/ Sat, 01 Oct 2022 03:14:42 +0000 https://ramal.id/?p=955500 Fakta Chandra Liow, YouTuber Yang Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap Indira Ayu MaharaniNama Chandra Liow kini ramai menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari pernyataan mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani. Pernyataan itu diungkapkan Indira melalui akun Twitter-nya. Diakuinya Chandra Liow ingin menabrakkan mobil yang mereka kemudikan. Sosok Chandra Liow langsung menjadi sorotan. Berikut fakta tentang Chandra Liow: 1. Profil Chandra Liow Chandra Liow memiliki nama asli Chandra […]]]> Fakta Chandra Liow, YouTuber Yang Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap Indira Ayu Maharani

Nama Chandra Liow kini ramai menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari pernyataan mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani.

Pernyataan itu diungkapkan Indira melalui akun Twitter-nya. Diakuinya Chandra Liow ingin menabrakkan mobil yang mereka kemudikan. Sosok Chandra Liow langsung menjadi sorotan.

Berikut fakta tentang Chandra Liow:

1. Profil Chandra Liow

Chandra Liow memiliki nama asli Chandra Timothy Liow. Ia lahir pada 21 Juni 1993. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual.

2. Awal Karier

Chandra Liow mengawali kariernya sebagai YouTuber. Konten yang ia buat berhasil menarik perhatian masyarakat.

Pada tahun 2015 ia mendapatkan nominasi di tiga kategori Best Youtube Channel, Best Youtube Personality, serta kategori Lifestyle penghargaan Influencer Asia 2015. Ia pun menjelma sebagai YouTuber kondang tanah air.

3. Terjun ke Dunia Akting

Chandra Liow juga terjun ke dunia akting pada tahun 2015 lalu. Ia mengawali debut aktingnya dalam film berjudul YouTubers.

Pada tahun yang sama ia berperan dalam film Single. Tak hanya berhenti di dua film tersebut, Chandra juga berperan di film yang berjudul Hit & Run.

Chandra Liow juga menjadi sutradara film pada tahun 2020. Film debut yang ia sutradarai berjudul Bucin.

Tak hanya menjadi sutradara, ia juga ikut berperan di film tersebut. Chandra Liow kembali menjadi sutradara di judul fim Aksara Cinta.

4. Dunia Musik

Chandra Liow juga menggeluti dunia musik. Ia mengeluarkan beberapa single. Tak hanya bernyanyi, Chandra juga menulis lagu hingga memproduseri langsung karyanya.

YouTuber kondang ini juga menggaet beberapa nama penyanyi untuk duet. Di antaranya Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, dan Rayi Putra.

]]>
Profil Park Jeongwoo TREASURE yang BerUlang Tahun ke-18 Hari Ini https://ramal.id/profil-park-jeongwoo-treasure-yang-berulang-tahun-ke-18-hari-ini/ Wed, 28 Sep 2022 08:54:00 +0000 https://ramal.id/?p=955178 Profil Park Jeongwoo TREASURE yang BerUlang Tahun ke-18 Hari IniProfil dan fakta ulang tahun ke-18 member TREASURE Park Jeongwoo hari ini, Rabu (28/9/2022). Park Jeongwoo lahir pada 28 September 2004. Park Jeongwoo adalah penyanyi Korea Selatan dan vokalis utama dari grup Kpop Treasure yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2018. Park Jeongwoo memulai debutnya dengan Treasure pada 7 Agustus 2020. Sebelumnya, Park Jeongwoo […]]]> Profil Park Jeongwoo TREASURE yang BerUlang Tahun ke-18 Hari Ini

Profil dan fakta ulang tahun ke-18 member TREASURE Park Jeongwoo hari ini, Rabu (28/9/2022).

Park Jeongwoo lahir pada 28 September 2004.

Park Jeongwoo adalah penyanyi Korea Selatan dan vokalis utama dari grup Kpop Treasure yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2018.

Park Jeongwoo memulai debutnya dengan Treasure pada 7 Agustus 2020.

Sebelumnya, Park Jeongwoo lolos audisi YG Treasure Box saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu Park Jeongwoo baru saja pindah rumah dan sekolah ke Seoul pada tahun 2017.

Sebagai seorang trainee, Jeongwoo harus mengikuti jadwal yang ketat selama hampir 24 jam sehari, dikutip dari Channel Korea.

Dia berlatih keras, tidak hanya dalam menari dan menyanyi, tetapi juga dalam beberapa aspek lain seperti akting, rap, dan bahasa juga.

Titik balik kehidupan trainee-nya adalah ketika Jeongwoo diikutsertakan dalam acara survival YG Treasure Box.

Acara ini tayang di saluran JTBC mulai November 2018 hingga Januari 2019.

Acara ini diikuti oleh 29 peserta yang terbagi dalam 4 kelompok, A, B, C, dan J.

Grup J terdiri dari anggota Jepang.

Jeongwoo berada di Grup C.

Park Jeongwoo berpartisipasi dalam acara survival baru YG Entertainment, YG Treasure Box pada tahun 2018.

Pada 21 Januari 2019, ia diumumkan sebagai anggota kelima dari boy grup TREASURE.

Pada tanggal 29 Januari 2019, YGE mengumumkan akan membentuk grup kedua dari acara tersebut, yang disebut MAGNUM dan TREASURE.

Mereka promosi bersama sebagai TREASURE 13.

Sayangnya, karena skandal seputar agensi, debutnya ditunda.

Kemudian, pada 6 Januari 2020, YGE memposting pemberitahuan di situs resmi mereka yang menyatakan rencana grup TREASURE.

Mereka melakukan pengorganisasian kembali sebagai grup beranggotakan 12 orang dan integrasi dua unit, TREASURE dan MAGNUM, menjadi hanya satu grup sebagai TREASURE.

TREASURE resmi debut pada 7 Agustus 2020 dengan album single pertama mereka “The First Step: Chapter One”.

Ketika memulai debutnya, Park Jeongwoo berusia 15 tahun, dikutip dari Hallyu Idol.

Jeongwoo menyukai kuliner dan fashion.

Dia pernah menyebutkan kafetaria YG memiliki makanan enak.

Park Jeongwoo adalah seorang yang kidal.

Awalnya, Park Jeongwoo direkomendasikan untuk mengikuti audisi YG Entertainment.

Dua hari sebelumnya, dia mendaftar di akademi tari musik dari Iksan.

Park Jeongwoo lulus audisi YGE pada percobaan pertamanya.

Baik Jeongwoo maupun Junghwan TREASURE berasal dari Iksan.

Mereka menghadiri akademi musik yang sama di Iksan dan berpartisipasi dalam audisi YGE yang sama.

Keduanya juga bersekolah di SMA yang sama.

Park Jeongwoo menyukai es krim Rainbow Sherbet dari Baskin Robbins.

Dia lulus audisi YG Entertainment, setelah dua hari bergabung dengan akademi vokal.

Filmografi

Reality Show

– YG Treasure Box (JTBC2, 2018–2019)

– Harta Karun – TMI (YouTube, 2020)

– Peta Harta Karun (YouTube, 2020)

]]>
Profil Joelle Rich, Berawal Dari Pengacara Hingga Berakhir Jadi Pacar Baru Johnny Depp https://ramal.id/profil-joelle-rich-berawal-dari-pengacara-hingga-berakhir-jadi-pacar-baru-johnny-depp/ Sat, 24 Sep 2022 05:23:45 +0000 https://ramal.id/?p=954455 Profil Joelle Rich, Berawal Dari Pengacara Hingga Berakhir Jadi Pacar Baru Johnny DeppJohnny Depp saat ini berkencan dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich. Rich sempat membela Depp selama aktor berusia 59 tahun itu melawan media The Sun di Inggris dari 2018 hingga 2020. “Johnny dan Joelle sekarang berpacaran,” kata seorang sumber ET seperti dilansir Kamis (22/9) waktu AS. Tak banyak yang mengetahui kehadiran Joelle Rich sebagai pendamping Johnny […]]]> Profil Joelle Rich, Berawal Dari Pengacara Hingga Berakhir Jadi Pacar Baru Johnny Depp

Johnny Depp saat ini berkencan dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich. Rich sempat membela Depp selama aktor berusia 59 tahun itu melawan media The Sun di Inggris dari 2018 hingga 2020.

“Johnny dan Joelle sekarang berpacaran,” kata seorang sumber ET seperti dilansir Kamis (22/9) waktu AS.

Tak banyak yang mengetahui kehadiran Joelle Rich sebagai pendamping Johnny Depp. Publik dan penggemar Johnny lebih mengenal Camille Vasquez sebagai pengacara yang juga telah dijodohkan dengan Johnny Depp.

Hal ini cukup beralasan mengingat persidangan Johnny Depp melawan The Sun di Inggris tidak se-buka saat aktor tersebut menghadapi mantan istrinya, Amber Heard, di Virginia, Amerika Serikat.

Siapa Joelle Rich?

Joelle Rich adalah seorang pengacara yang berbasis di Inggris dan telah mewakili Johnny Depp dalam sejumlah kasus, terutama ketika aktor tersebut menggugat The Sun dan perusahaan induknya karena menyebut Depp sebagai “pemukul istri”.

Rich dikenal sebagai salah satu pengacara yang terdaftar di firma hukum Schillings Law Company. Di laman tersebut, Rich dikatakan telah berpengalaman sebagai pengacara selama lebih dari satu dekade.

Dari halaman LinkedIn Joelle Rich diketahui bahwa ia lulus dari North London Collegiate School, kemudian University of Birmingham pada tahun 2003-2006, dan melanjutkan ke BPP Law School pada tahun 2006-2007 dengan spesialisasi Media dan Hiburan, Kekayaan Intelektual dan Komersial, dan swasta. akuisisi.

“Joelle membantu individu dan keluarga di mata publik melindungi privasi dan reputasi mereka, baik di dalam maupun di luar ruang sidang,” bunyi situs web perusahaan.

“Sering kali bertindak untuk kliennya di saat krisis, Joelle bekerja untuk mempertahankan reputasi mereka dari tuduhan palsu dan pencemaran nama baik di media cetak, online, dan di media sosial.” mereka melanjutkan.

“Dia memiliki keahlian khusus dalam melindungi privasi individu dari gangguan yang tidak beralasan dan perhatian media.” kata perusahaan itu.

Johnny Depp bukan satu-satunya selebriti yang dibela Joelle Rich.

Diberitakan ET, ia pernah menangani kasus sengketa Meghan Markle-Harry melawan Mail on Sunday dan memenangkan kasus tersebut.

Joelle Rich juga telah dianugerahi kategori Perak untuk Inisiatif Pemimpin Masa Depan Tahun Ini dari Citywealth Future Leaders Awards 2021. Dia juga merupakan finalis di Future Leader in Private Client Services dari Wealth Management Awards 2021 oleh Spear.

Sementara itu, sorotan terhadap Joelle Rich kini semakin meningkat setelah diketahui berpacaran dengan Johnny Depp.

Sebuah sumber ET, dilansir Kamis (22/9), membenarkan kabar tersebut sebelumnya dilansir Us Weekly. Sementara itu, Page Six mengatakan, saat ini Rich sedang dalam proses cerai dari suaminya.

Kabar ini terbilang mengejutkan, apalagi mengingat sebelumnya Depp dijodohkan dengan pengacaranya di Amerika Serikat, Camille Vasquez, yang membelanya melawan Amber Heard.

Namun, menurut ET, Rich justru muncul beberapa kali selama pertarungan Johnny Depp melawan Amber Heard di Virginia, AS.

Rich dikatakan telah difoto oleh seorang fotografer setidaknya dua kali Mei lalu. Sekali di luar sidang, di samping Depp menunjukkan isi ponsel, dan sekali di dalam sidang saat memeluk Vasquez.

Menurut Us Weekly, hubungan ayah dua anak dan ibu dua anak ini awalnya dirahasiakan. Keduanya sering bertemu di hotel di masa-masa awal percintaan mereka.

“Rich tidak berkewajiban untuk datang ke persidangan Depp [di Virginia],” kata sumber Us Weekly.

Meski begitu, belum ada kabar pasti soal kepastian keseriusan hubungan Depp dan Rich, dan sejak kapan hubungan mereka dimulai.

]]>