Hong Ji Yoon Tidak Bisa Melepaskan Sung Hoon di “Woori The Virgin”

SBS “Woori the Virgin” telah merilis stills baru menjelang episode berikutnya!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

spoiler

Sebelumnya, Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) mencap surat cerai tetapi terus berkeliaran di sisi Raphael (Sung Hoon) setelah dipromosikan ke posisi ketua Diamond Medical Foundation. Dia mulai menyadari perubahan dalam hubungan Raphael dan Oh Woo Ri dan menjadi cemburu, memulai skema lain.

Potongan gambar baru menunjukkan Lee Ma Ri di ranjang rumah sakit, mungkin beberapa saat setelah bangun tidur. Di sisinya adalah Raphael, yang dia lihat dengan penuh kerinduan. Namun, Raphael menatapnya dengan ekspresi dingin, yang menimbulkan pertanyaan tentang perasaannya terhadapnya.

Ketika Raphael bertindak seolah-olah dia akan meninggalkan ruangan, dia berpegangan pada lengan mantelnya dengan putus asa, dan pemirsa bertanya-tanya percakapan seperti apa yang bisa terjadi di antara mereka.

Hong Ji Yoon Sung Hoon

Produser drama berkomentar, “Saat hubungan Raphael dan Oh Woo Ri mengalami perubahan mendadak, kecemburuan dan keputusasaan yang dirasakan Lee Ma Ri meningkat ke puncaknya. Lee Ma Ri melakukan segala macam tindakan untuk memenangkan cinta Raphael, dan dia tidak dapat melepaskannya dan akhirnya melakukan kekejaman. Awasi bagaimana ini semua akan terjadi. ”

Episode “Woori the Virgin” ini tayang pada 6 Juni pukul 10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :