Houston 2022: Pratinjau, head-to-head & prediksi John Isner vs Frances Tiafoe | Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Putra AS

Houston 2022: Pratinjau, head-to-head & prediksi John Isner vs Frances Tiafoe | Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Putra AS
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Houston 2022: Pratinjau, head-to-head & prediksi John Isner vs Frances Tiafoe | Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Putra AS

Detail pertandingan

Fitting: (4) John Isner vs (6) Frances Tiafoe.

Tanggal: 8 April 2022.

Turnamen: Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Pria AS 2022.

Bulat: Perempat final.

Lokasi: Houston, Texas, AS.

Kategori: ATP250.

Permukaan: Tanah liat.

Hadiah uang: $665.330.

Waktu pertandingan: Tidak sebelum jam 6 sore waktu setempat, tidak sebelum jam 12 pagi BST, dan tidak sebelum jam 4:30 pagi IST.

Siaran langsung: AS – ESPN 3 | Inggris – Video Perdana Amazon.


Pratinjau John Isner vs Frances Tiafoe

John Isner di Indian Wells Masters 2022.
John Isner di Indian Wells Masters 2022.

Rekan senegaranya John Isner dan Frances Tiafoe akan berhadapan di perempat final Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Pria AS 2022 pada Jumat.

Sebelum turnamen ini, hasil Isner di nomor tunggal tidak begitu mengesankan, tetapi ia memenangkan gelar ganda putra di Indian Wells dan Miami Masters.

Di Houston, ia menerima bye ke babak kedua di mana ia menghadapi sesama pemain Amerika Steve Johnson. Unggulan keempat memainkan tie-break yang buruk menurut standarnya untuk kehilangan set pembuka.

Isner menyelamatkan satu match point di set kedua dan membawanya ke tie-break, yang dimenangkannya. Petenis Amerika itu mengamankan satu break servis menjelang akhir set penentuan dan segera melakukan servis setelah itu untuk membuat awal kemenangan di musim tanah liatnya.

Frances Tiafoe di Miami Open 2022.
Frances Tiafoe di Miami Open 2022.

Frances Tiafoe memulai kampanyenya di Houston dengan kemenangan langsung 6-4, 6-4 atas Marcos Giron di babak pertama. Namun, ia diuji tuntas di ronde kedua oleh Pablo Cuevas. Petenis Amerika itu perlu melakukan comeback besar setelah kehilangan set pembuka.

Tiafoe mengawali pertandingan dengan nada yang kuat, mematahkan servis lawannya di game pertama pertandingan. Dia mempertahankan keunggulan itu hingga 5-4, ketika dia melakukan servis untuk set pembuka. Namun, Cuevas menaikkan levelnya menjadi 5-5 dan memenangkan dua game berikutnya untuk merebut set pertama.

Set kedua dimainkan dengan cara yang sama. Tiafoe kembali mematahkan servis lawannya di game pertama set tersebut. Dia melakukan servis untuk set itu pada kedudukan 5-4, tetapi kehilangan servisnya. Kali ini, petenis Amerika itu melawan dan mengamankan break lagi untuk memimpin 6-5, sebelum melakukan servis pada set tersebut.

Kedua pemain mempertahankan servis mereka di set penentuan, tetapi Tiafoe sedikit lebih baik di tie-break berikutnya dan akhirnya memenangkan pertandingan.


Head-to-head John Isner vs Frances Tiafoe

Isner memimpin Tiafoe 2-0 dalam head-to-head. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi hampir lima tahun lalu di Cincinnati Masters 2017, yang dimenangkan Isner dengan dua set langsung.


Prediksi John Isner vs Frances Tiafoe

John Isner di Piala ATP 2022.
John Isner di Piala ATP 2022.

Seperti yang biasa dilakukan Isner, servisnya akan menjadi kunci penentu nasibnya. Dia memukul 38 ace dan memenangkan 87% dari poin servis pertamanya melawan Johnson, jadi bisa dikatakan servisnya bekerja dengan baik.

Tiafoe sendiri adalah server yang mumpuni, tetapi fokusnya akan melawan servis booming Isner. Jika dia gagal melakukan terobosan selama permainan pengembalian, menggerakkan Isner di sekitar lapangan untuk memanfaatkan gerakannya yang kurang bagus harus dilakukan.

Apa yang Tiafoe tidak mampu bayar adalah penyimpangan mental yang serius di pihaknya. Pada pertandingan putaran kedua, ia dua kali dipatahkan saat melakukan servis untuk merebut set tersebut. Dalam pertemuan pertamanya dengan Isner di AS Terbuka 2016, ia kehilangan keunggulan dua set untuk kalah dalam lima set.

Isner adalah pemain yang lebih stabil dari keduanya dan pemain veteran itu kemungkinan besar akan lolos ke semifinal.

Prediksi: John Isner menang dalam tiga set.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Houston 2022: Pratinjau, head-to-head & prediksi John Isner vs Frances Tiafoe | Kejuaraan Lapangan Tanah Liat Putra AS
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :