Hubungan Dewi Perssik dan Rian Ibram Semakin Mesra, King Nassar: Mohon Doa Restu, Tahun Depan Mereka Mau Nikah

  • Whatsapp


Hubungan Dewi Perssik dan Rian Ibram Semakin Mesra, King Nassar: Mohon Doa Restu, Tahun Depan Mereka Mau Nikah

Kedekatan Rian Ibrahim dengan Dewi Perssik semakin terlihat setelah sang penari memutuskan untuk berpisah dari Angga Wijaya. Bahkan, keduanya kerap menyebut kemesraan mereka dalam talk show yang dipimpinnya.

Dalam acara tersebut, tiba-tiba King Nassar mengatakan bahwa mereka berdua ingin menikah tahun depan.

Read More

Dalam talkshow yang dibawakan oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, King Nassar, dan Caren Delano hari ini, Selasa, 25 Oktober 2022, pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

Pasangan itu meminta doa kepada tuan rumah agar persalinan anak kedua mereka berjalan lancar. Diketahui jenis kelamin anak kedua Caesar Hito dan Felicya Angelista adalah perempuan.

Mendengar kabar bahagia itu, King Nassar tiba-tiba berbicara kepada Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasalnya, pelantun tembang Seperti Lampu Mati itu juga meminta restu bagi Dewi Perssik yang ingin menikah dengan Rian Ibrahim tahun depan.

“Mohon doa restunya ya Caesar sama Felicya, tahun depan mereka (Dewi Perssik dan Rian Ibram) mau menikah,” kata King Nassar, dalam acara talkshow yang ia pandu, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pernyataan King Nassar pun kemudian dibalas Rian Ibram. “Iya tahun depan InsyaAllah, tolong sumbangin tenda ya,” kata Rian Ibram.

Walau keduanya memamerkan kemesraan mereka ke depan publik sambil bercanda dan tertawa, Dewi Perssik ternyata diketahui sudah bertemu dengan orang tua Rian Ibram.

Sayangnya, pertemuan tersebut tak diketahui dengan tujuan apa. Meski begitu, ibu Rian Ibram merespons dengan baik saat bertemu dengan pedangdut tersebut.

“Udah, udah, karena dia juga pernah ketemu sama Dewi Perssik, ya. Jadi sebenernya respons sih fine fine aja, ya. Paling dia bangga punya kayak pertanyaan kayak gini yang datengnya dari temen-temennya,” kata Rian Ibram terhadap pertemuan ibunya dengan Dewi Perssik.

Related posts