Hwang In Yeop Adalah Satu-Satunya Orang yang Mempercayai Seo Hyun Jin Dalam Drama Romantis Misteri Baru “Why Her?”

Drama mendatang SBS “Why Her?” telah meluncurkan poster baru yang romantis!

“Why Her?” adalah drama romansa misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Sebagai partner termuda yang berbakat di TK Law Firm, Oh Soo Jae yang dingin dan sinis penuh dengan ambisi dan hasrat membara untuk menang dengan cara apa pun. Ketika dia tiba-tiba jatuh dari kasih karunia dalam sekejap mata, dia berpapasan dengan Gong Chan yang sangat berempati, yang menyembunyikan bekas lukanya yang menyakitkan.

Dalam poster yang baru dirilis, Oh Soo Jae dan Gong Chan tampak tenggelam dalam dunia mereka sendiri saat mereka menatap mata satu sama lain, tampak sendirian bahkan di tengah keramaian. Saat Gong Chan dengan lembut meraih tangan Oh Soo Jae, pengacara yang biasanya sedingin es itu tersenyum tipis, mengisyaratkan kemampuannya untuk mencairkan penghalang yang telah dipasang di sekitar hatinya.

Judul poster juga menyoroti peran penting yang akan dimainkan Gong Chan dalam kehidupan Oh Soo Jae, berbunyi, “Satu-satunya orang yang percaya padaku.”

Baik Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop berbicara dengan antusias tentang pengalaman mereka bekerja bersama, dengan Seo Hyun Jin berkomentar, “Saya merasa [Hwang In Yeop] adalah aktor yang berpikiran terbuka saat bekerja. Dia adalah tipe pekerja keras yang menyempurnakan detail karakternya dengan membuat diskusi terus berlanjut sampai akhir di lokasi syuting.”

Sementara itu, Hwang In Yeop berkomentar, “Saya pikir itu benar-benar suatu kehormatan untuk dapat berakting bersama dengan Seo Hyun Jin.”

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya, dengan mengatakan, “Dia selalu memperhatikan saya dan membantu saya merasa nyaman [selama syuting]. Saya pikir itu memungkinkan saya untuk menampilkan karakter Gong Chan dengan lebih baik. Berbeda dengan karakter Oh Soo Jae dalam drama, dia sebenarnya adalah seseorang yang selalu membuat suasana di lokasi syuting menjadi menyenangkan dan hidup.”

“Why Her?” tayang perdana pada 3 Juni pukul 10 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :