Hwang In Yeop Menampilkan Pesona Hangat Sebagai Mahasiswa Hukum Dengan Empati Besar Dalam Drama Mendatang “Why Her?”

Drama baru SBS “Why Her?” berbagi pandangan baru tentang karakter Hwang In Yeop!

“Why Her?” adalah drama romantis misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Drama ini juga dibintangi oleh Heo Joon Ho, Bae In Hyuk, Kim Chang Wan, Lee Kyung Young, Bae Hae Sun, dan banyak lagi.

Karakter Hwang In Yeop, Gong Chan, memiliki empati besar yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain. Namun, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang menyebabkan nasibnya menjadi bengkok. Gong Chan mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang telah disingkirkan dari posisinya untuk menjadi profesor yang berafiliasi dengan sekolah hukum karena insiden yang tidak terduga.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Hwang In Yeop benar-benar tenggelam dalam perannya sebagai Gong Chan. Foto-foto tersebut menampilkan ketulusan dan kehangatan Gong Chan, dan ekspresinya yang dalam menunjukkan keseriusannya sebagai mahasiswa hukum yang telah sejenak melupakan masa lalunya yang tak terkatakan. Dia memancarkan getaran hangat dan kesepian, dan para penggemar menantikan untuk menggali lebih dalam ke latar belakangnya.

Tentang mengapa dia memilih “Why Her?” sebagai proyek berikutnya, Hwang In Yeop menjelaskan, “Ketika saya pertama kali melihat drama ini, judulnya segar dan intens, jadi saya tidak bisa melupakannya. Setelah membaca naskahnya, kisah Oh Soo Jae dan Gong Chan tampak begitu sedih namun indah. Dalam drama ini, saya pikir saya akan dapat menunjukkan kepada Anda karakter yang lebih dewasa dan sisi lain dari diri saya.”

Dia menggambarkan karakternya dengan mengatakan, “Gong Chan terluka setelah insiden di masa lalu. Namun demikian, dia tidak memiliki pikiran pemberontak atau negatif, dan dia adalah karakter yang percaya diri dan keren yang selalu mencoba untuk menjalani dunia dengan cara yang positif dan benar.”

Terakhir, dia berkata, “Saya berusaha keras untuk memahami karakter Gong Chan. Aku mencoba merasakan perasaannya dengan membaca naskahnya berulang-ulang.”

“Why Her?” tayang perdana pada 3 Juni pukul 10 malam. KST dan akan tersedia di Viki!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :