Hwang In Yeop, Seo Hyun Jin, Bae In Hyuk, dan Heo Joon Ho Tentang Apa yang Harus Dinantikan di “Why Her?” Premier

Bintang-bintang dari drama mendatang SBS “Why Her?” telah berbagi pemikiran mereka menjelang pemutaran perdana malam ini!

“Why Her?” adalah drama roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Heo Joon Ho akan memerankan Choi Tae Guk, CEO serakah dari firma hukum Oh Soo Jae, sementara Bae In Hyuk akan memerankan putranya yang kesepian Choi Yoon Sang.

“Karena pemirsa telah menunggu lama [untuk ‘Why Her?’], kami bekerja keras untuk menjadikannya drama dengan kualitas yang lebih tinggi lagi,” kata Seo Hyun Jin. “Ada banyak akting hebat dari aktor muda dan tua yang luar biasa yang dapat ditemukan di ‘Why Her?’, dan saya juga berpikir lokasi syuting dan lokasi syuting yang glamor akan menambah kesenangan menonton. Silakan menantikannya. ”

Adapun apa yang dinanti-nantikan dalam pemutaran perdana drama yang sangat dinanti-nantikan, Hwang In Yeop menggoda, “Dari episode pertama, Oh Soo Jae akan tersapu dalam insiden besar. Poin penting yang harus diperhatikan adalah penampilan pertama Heo Joon Ho dan Seo Hyun Jin yang kuat [dalam drama], serta kehadiran karismatik mereka.” Dia melanjutkan dengan menambahkan, “Tolong nantikan juga adegan di mana Gong Chan dan Oh Soo Jae bersatu kembali.”

Hwang In Yeop juga berkomentar, “Karena pemirsa telah menunggu lama, saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik sampai akhir sehingga [‘Why Her?’] dapat menjadi drama yang tetap dalam ingatan Anda untuk waktu yang lama. .”

Why Her
Sementara itu, Bae In Hyuk menyatakan keyakinannya dalam drama tersebut, dengan menyatakan, “Saya pikir kami dapat menunjukkan kepada Anda hasil keringat dan kerja keras kami.”

Dia melanjutkan dengan menggoda, “Dimulai dengan adegan pertama yang kuat, plot akan terungkap dalam angin puyuh. Harap perhatikan baik-baik kehidupan yang telah dijalani Oh Soo Jae sampai sekarang, serta hubungannya dengan Choi Tae Guk. Akan ada banyak insiden yang menjadi dasar dari peristiwa masa depan dalam cerita, jadi tolong jangan sampai ketinggalan, dan pastikan untuk menontonnya.”

Terakhir, Heo Joon Ho berkomentar, “Saya pikir poin kunci yang harus diwaspadai adalah penampilan pertama Choi Tae Guk, yang menunjukkan kepada Anda karakter seperti apa Choi Tae Guk itu.”

Dia dengan jenaka melanjutkan, “Kami melakukan yang terbaik agar pemirsa tidak merasa seperti waktu yang mereka habiskan untuk menonton ‘Why Her?’ terbuang sia-sia. Jika Anda menikmatinya, saya harap Anda akan menyemangati kami, dan jika tidak, mohon cela kami. Saya hanya berharap akan ada banyak orang yang menyemangati kami dan mengatakan bahwa mereka menikmatinya.”

“Why Her?” tayang perdana pada 3 Juni pukul 10 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :