Hyolyn menunjukkan dukungannya untuk Minyoung Brave Girl selama putaran unit collab ‘Queendom 2

  • Whatsapp


Hyolyn menunjukkan dukungannya untuk Minyoung Brave Girl selama putaran unit collab 'Queendom 2

Pada episode ke-5 dari ‘Queendom 2′ Mnet, para kontestan mulai mempersiapkan putaran ketiga kompetisi mereka, yang menampilkan dua putaran terpisah – putaran pertempuran unit vokal dan putaran pertempuran unit tari.

Pada tanggal 28 April, unit kolaborasi untuk pertarungan vokal dan dance akhirnya terungkap. Hyolyn, yang menempati posisi pertama selama putaran kedua kompetisi, telah memutuskan untuk melakukan pertarungan vokal dan dance. Xiaoting, Dayeon, dan Hikaru dari Brave Girls Eunji Kep1er, Umji dan SinB VIVIZ, Yeoreum dan Eunseo Cosmic Girls, Olivia Hye LOONA, Yves, Heejin, dan Choerry tampil dalam dance battle.

Read More

Eunha VIVIZ, Minyoung Brave Girls, Kim Lip, Chuu, Jinsoul, dan Haseul LOONA, Yeonjung dan Soobin Cosmic Girls, Chaehyun dan Youngeun Kep1er bergabung dalam pertarungan vokal.

Selama episode tersebut, Brave Girls menunjukkan rasa kurang percaya diri karena mereka berada di peringkat ke-6 untuk ronde sebelumnya. Jadi bahkan ketika Hyolyn memilih untuk bekerja sama dengan Minyoung Brave Girls untuk pertarungan vokal, Minyoung tampak tidak percaya diri. Kemudian, Hyolyn menunjukkan dukungannya kepada Minyoung dengan mengatakan, “Mengapa kamu sudah khawatir membuat kesalahan. Tetap semangat. Kami baik-baik saja.”

Hyolyn berkata, “Saya kesal. Saya tidak tahu mengapa. Saya bukan tipe orang yang kehilangan kepercayaan di mana pun saya berada. Saya selalu ingin sukses di industri ini dari label kecil. Saya’ selalu mengatakan itu kepada anggotaku. Jadi aku mungkin berbicara sedikit lebih keras tentang Minyoung.”

Saat Hyolyn terus menyemangati Minyoung, dia tampak semakin percaya diri. “Kuharap Minyoung bisa memamerkan vokalnya tanpa terlalu khawatir.” Minyoung berkata, “Saya merasa seperti telah bertemu dengan seorang mentor dan seorang teman yang baik.”

Keduanya memilih “To My Youth” milik Bolbbalgan4 sebagai lagu mereka. Nantikan episode berikutnya dari ‘Queendom 2’ Mnet, yang tayang setiap Kamis pukul 21:20 KST.

Related posts