HyunA menyalurkan perasaan setiap BUDDY saat dia menangis setelah menonton penampilan VIVIZ di ‘Queendom 2’

Selama episode pertama ‘Queendom 2’ Mnet yang ditayangkan pada tanggal 31 Maret, VIVIZ menampilkan penampilan emosional yang membuat banyak penonton menangis.

Pada hari ini, anggota VIVIZ SinB, Eunha, dan Umji, tiga mantan anggota GFriend, melihat kembali karir mereka dengan membawakan “Time for the Moon Night” dan “Rough”.

Secara khusus, selama panggung, para anggota terlihat meninggalkan ruang kosong di mana anggota mereka yang lain seperti Sowon, Yerin, atau Yuju akan berada di koreografi aslinya.

Ruang kosong dari anggota GFriend lainnya terlihat jelas di akhir pertunjukan, bagian ikonik dari “Rough” di mana SinB membuat jam yang berdetak dengan tangannya, saat masing-masing anggota muncul dalam barisan satu per satu. Selain itu, VIVIZ memutuskan untuk membalik arah di mana para anggota muncul satu per satu, melambangkan pembalikan waktu. Di belakang anggota VIVIZ, layar menunjukkan serangkaian angka, yang menggabungkan tanggal debut GFriend dan tanggal debut VIVIZ.

Setelah pertunjukan, Eunha menangis di belakang panggung, saat dia berkomentar, “Saya bertanya-tanya apakah saya akan dapat menampilkan lagu-lagu masa lalu GFriend lagi.”

Banyak tim yang bersaing di acara itu, termasuk Hyolyn dan Cosmic Girls, juga mengatakan bahwa panggung VIVIZ sangat emosional, dan membuat mereka tersedak.

Tidak diragukan lagi, para penggemar GFriend, yang juga dikenal sebagai BUDDYs, paling tersentuh dengan penampilan mendalam dari VIVIZ. Ternyata, ada orang lain yang menyalurkan perasaan BUDDY dengan cukup baik – HyunA!

Sebuah video HyunA yang benar-benar menangis setelah menonton penampilan VIVIZ di ‘Queendom 2’ diunggah pada hari ini oleh penari/koreografi Sohyun. Penari itu terdengar di latar belakang tertawa, berkomentar, “Dia menangis setelah menonton VIViz di ‘Queendom’!!”

Netizen berkomentar,

“Aku juga menangis kemarin TT.”
“HyunA juga memiliki pengalaman pribadi debut beberapa kali. Dia pasti sangat berempati dengan mereka.”
“Saya tersedak ketika musik untuk ‘Time for the Moon Night’ mulai diputar, dan kemudian ketika ‘Rough’ mulai, saya mulai menangis. Saya menontonnya dengan berlinang air mata.”
“Saya mulai benar-benar menangis selama bagian Umji.”
“Aku bahkan bukan penggemar, tapi aku tersedak melihat panggung mereka.”
“Begitu banyak penggemar yang takut bahwa mereka tidak akan pernah bisa menampilkan lagu-lagu GFriend lagi, jadi ini adalah hadiah yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata TT.”
“Panggungnya sangat cantik.”
“Jika kamu adalah penggemar grup idola, kamu pasti akan merasa emosional setelah menonton ini.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :