Ibu Jessi berkunjung dari AS di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

Pada siaran 15 April dari KBS2 ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Jessi tampil sebagai bintang tamu untuk membawakan single barunya, “Zoom”!

Pada hari ini, MC Yoo Hee Yeol mengungkapkan bahwa ibu Jessi telah bergabung dengan mereka di antara penonton untuk menyaksikan putrinya tampil. Jessi mengungkapkan, “Ibuku tiba dari Amerika minggu lalu untuk bersamaku, setelah mendengar bahwa aku mengalami kesulitan. Dia berkata bahwa aku mungkin membutuhkannya bersamaku, jadi dia datang menemuiku untuk pertama kalinya di ketika.”

Lantas bagaimana pendapat ibu Jessi tentang penampilan flamboyan Jessi? Ketika ditanya oleh MC Yoo Hee Yeol, ibu Jessi menyatakan, “Saya ingin menari dan bersenang-senang di atas panggung seperti itu juga,” mengundang tepuk tangan.

Mendengar ini, Jessi berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang selalu saya syukuri bersama keluarga saya. Mereka selalu menyemangati saya, apa pun yang saya lakukan. Bahkan ketika saya membuat kesalahan, mereka memberi tahu saya bahwa saya bisa bangkit kembali. Mereka membesarkan saya untuk menjadi kuat. Saya berusia 35 tahun tahun ini, tetapi saya masih hidup seperti yang saya inginkan. Saya harus berterima kasih kepada orang tua saya untuk itu.”

Ibu Jessi kemudian mengungkapkan keinginannya untuk putrinya, berbagi, “Saya berharap Jessi selalu sehat dan bahagia, secara fisik, mental, dan dalam semua pikirannya.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :