Ide Jisung NCT Panggang Daging Pakai Bumbu Ramen, Alasannya Bikin Ngakak

Jisung NCT kembali menjadi perhatian NCTzen, begitulah fans setia boy band NCT yang akrab disapa. Baru-baru ini, ia membagikan kejadian lucu melalui aplikasi Bubble tentang memanggang daging.

Kabar ini juga dibagikan oleh akun fanbase NCT, nctzenarea pada Selasa 19 April 2022. Unggahan tersebut menampilkan potret Jisung dan Jeno NCT serta deskripsi singkat tentang momen lucu yang mereka alami.

Semuanya dimulai dengan Jisung dan Jeni memanggang daging, tapi Jisung tidak menemukan bumbu seperti garam dan merica sama sekali. Dia menyerah dan memutuskan untuk makan daging sapi tanpa bumbu atau hambar.

Seketika Jisung melontarkan idenya kepada Jeno. Dia menyarankan makan daging sapi dengan bumbu ramen karena bumbu dan garamnya asin.

Jisung juga memakannya sambil berpura-pura enak. Ketika manajer datang, dia bertanya mengapa Jisung dan Jeno tidak memakan daging garam dan merica yang ada di laci sebelahnya.

Saat itu, Jisung NCT sudah makan 15 potong daging dan Jeno makan sekitar 2-3 potong. Kemudian, Jeno mengatakan bahwa mulai sekarang dia tidak bisa makan dengan Jisung lagi.

“Saat Jisung diperbolehkan memasak, Jeno langsung trauma,” demikian bunyi di akhir deskripsi tentang kejadian lucu Jisung memanggang daging dengan bumbu ramen.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :