IFA akan kembali pada September 2022 di Berlin

IFA akan kembali pada September 2022 di Berlin

Pameran teknologi Jerman telah mengumumkan akan kembali ke acara tatap muka akhir tahun ini. Berlangsung dari 2 hingga 6 September di Berlin, IFA akan kembali pada tahun 2022 untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam elektronik konsumen, peralatan rumah tangga, teknologi informasi, dan telekomunikasi.

Namun sekarang, akhirnya tiba saatnya untuk ‘menjadi nyata’ dan sekali lagi menyelenggarakan pameran dagang ukuran penuh di halaman Messe Berlin dan di kota yang tidak hanya ibu kota pasar konsumen terbesar di Eropa, tetapi berkembang sebagai pusat media Eropa demikian juga[…] Banyak terkemuka global; merek telah berkomitmen partisipasi mereka. Sampai sekarang, kami mendaftarkan permintaan tinggi untuk area IFA Fitness & Digital Health dan bagian Peralatan Rumah Tangga.” – Jens Heithecker – Direktur Eksekutif IFA, Wakil Presiden Eksekutif Messe Berlin Group

Berita hari ini muncul setelah IFA dibatalkan pada tahun 2021 karena ketidakpastian COVID-19. “Industri memiliki keinginan yang kuat untuk kembali ke acara tatap muka, dan kami berkomitmen untuk mewujudkannya di Berlin September ini dengan cara yang aman dan sukses,” kata Martin Ecknig, CEO Messe Berlin – tempat di mana IFA biasanya terjadi.

Tempat Messe sekarang dibuka untuk pameran dagang pertama dengan pembatasan COVID-19 terbatas. Mulai 1 April 2022, pengunjung dapat menghadiri acara besar di Berlin tanpa menunjukkan bukti pengujian atau vaksinasi. Pada pameran dagang Berlin berikutnya (Fruit Logistica mulai 5-7 April), pengunjung dari lebih dari 115 negara telah membeli tiket.

Dengan adanya kabar dari Berlin ini, tentunya dunia serasa kembali ke masa sebelum pandemi global. Kami memang mengadakan CES secara langsung tahun ini, dan meskipun banyak merek keluar di tengah wabah varian omicron, pertunjukan tetap berjalan, meskipun dengan banyak batasan termasuk persyaratan vaksin dan masker.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :