iFixit akan menjual komponen untuk memperbaiki ponsel Pixel Anda, kembali ke Pixel 2

iFixit akan menjual komponen untuk memperbaiki ponsel Pixel Anda, kembali ke Pixel 2

Google telah secara resmi mengumumkan kemitraan dengan iFixit untuk menjual kit perbaikan untuk ponsel seri Pixel-nya – dari Pixel 2 (2017) hingga seri Pixel 6 saat ini. Suku cadang asli akan dijual di AS, Kanada, Inggris Raya, Australia, dan negara-negara Uni Eropa (negara-negara tempat Pixel tersedia secara resmi).

Kami belum tahu harganya, tetapi pantau terus halaman ini. Segera Anda akan dapat menemukan komponen seperti baterai, layar, kamera, dan lainnya di sana. Mereka akan tersedia secara individual serta dibundel dengan iFixit Fix Kits, yang mencakup alat yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Tentu saja, iFixit juga memiliki panduan terperinci tentang cara membongkar ponsel.


iFixit menjual spudger, obeng, dan apa pun yang mungkin Anda perlukan untuk membuka telepon

iFixit menjual spudger, obeng, dan apa pun yang mungkin Anda perlukan untuk membuka telepon

Jika Anda khawatir akan mengacaukan segalanya, Google telah bermitra dengan berbagai pusat perbaikan, misalnya uBreakiFix, yang memiliki lebih dari 750 lokasi di AS dan Kanada. Layanan serupa tersedia di Jerman, Inggris, dan Jepang, dan Google sedang berupaya memperluasnya ke lebih banyak negara. Buka halaman ini untuk memeriksa pusat perbaikan di dekat Anda.

Omong-omong, Google meluncurkan program perbaikan Chromebook Februari ini dalam kemitraan dengan Acer, Lenovo, dan lainnya.

Membuat perangkatnya lebih mudah diperbaiki adalah cara Google memerangi limbah elektronik. Bukan itu saja, perusahaan juga mulai serius mendaur ulang. Mulai tahun ini, 100% produk perangkat keras Google mencakup bahan daur ulang dan pengiriman langsung ke konsumen bebas karbon.

Google bertujuan untuk mencapai sertifikasi Zero Waste to landfill tahun ini dan untuk menghapus semua plastik dari kemasannya pada tahun 2025. Jika Anda memiliki gadget lama yang tidak lagi Anda perlukan dan tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk dijual, lihat program daur ulang .

PS. iFixit juga menjalankan program perbaikan mandiri dengan Samsung dan Microsoft.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :