Im Soo Hyang Adalah Wanita Yang Bertanggung Jawab Bermasalah Dengan Situasi Mengejutkan di “Woori The Virgin”

SBS telah membagikan tampilan pertama Im Soo Hyang dalam remake “Jane the Virgin” yang akan datang!

“Woori the Virgin” adalah remake Korea dari rom-com Amerika “Jane the Virgin,” yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Oh Woo Ri adalah asisten penulis skenario sinetron populer yang telah berkencan dengan pacarnya Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) selama dua tahun. Karena ketidakhadiran ayahnya dan pengasuhan neneknya yang keras, Oh Woo Ri secara bertanggung jawab tumbuh sebagai anak teladan.

Setelah pemeriksaan medisnya salah, Oh Woo Ri mendapati dirinya hamil, dengan ayah bayi itu menjadi CEO perusahaan kosmetik Raphael (Sung Hoon). Kisah rom-com ini akan menangkap bagaimana Oh Woo Ri mampu membuat keputusan dan bergerak maju, bahkan ketika ditempatkan dalam situasi yang mengejutkan dan tidak terduga.

Produser “Woori the Virgin” berkomentar, “Sampai-sampai kita dapat mengatakan bahwa Im Soo Hyang sendiri adalah Oh Woo Ri, dia telah menunjukkan kepada kita pencelupan yang sempurna ke dalam karakternya. Selain itu, dia menambahkan akting detailnya untuk memimpin proyek menjadi lebih realistis. Tolong beri banyak perhatian untuk menemukan bagaimana sinergi karakter Im Soo Hyang ditampilkan.”

Drama Senin-Selasa mendatang SBS akan tayang perdana pada 9 Mei pukul 10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :