Im Soo Hyang Berlutut Untuk Melamar Cintanya di “Woori The Virgin”

SBS “Woori the Virgin” bersiap untuk finalnya!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

spoiler

Sebelumnya, Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) secara bersamaan mengaku pada Oh Woo Ri dan terus bersaing memperebutkan hatinya. Namun, di akhir episode kedua hingga terakhir, Oh Woo Ri mengaku bahwa dia telah memutuskan siapa yang akan dinikahinya, meningkatkan antisipasi untuk pengungkapan besar yang akan datang selama episode terakhir.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Oh Woo Ri dikelilingi oleh suasana romantis saat dia dengan penuh kasih menatap mata seseorang. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah pria yang berdiri di hadapannya adalah Raphael atau Lee Kang Jae. Setelah menerima lamaran mewah dari Sung Hoon dan Lee Kang Jae, Oh Woo Ri melangkah untuk melamar kali ini dengan berlutut. Dia mendongak sambil menawarkan cincin kepada seseorang, membuat hati penonton berdebar.

Episode terakhir “Woori the Virgin” akan tayang pada 21 Juni pukul 10 malam. KST.

Im Soo Hyang Woori the Virgin

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :