Im Soo Hyang, Hong Eun Hee, dan Yeon Woon Kyung Memiliki Ikatan Yang Lebih Kuat Dari Sebelumnya di “Woori The Virgin”

SBS “Woori the Virgin” telah merilis stills baru menjelang episode berikutnya!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

spoiler

Sebelumnya, Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) dan ibunya Byeon Mi Ja (Nam Mi Jung) melakukan tindakan jahat lain untuk mengusir Oh Woo Ri dari Raphael (Sung Hoon). Lee Ma Ri menyembunyikan kalung dengan informasi berbahaya mengenai Ketua Kim, pengedar narkoba, di tas Oh Woo Ri, dan episode berakhir dengan Oh Woo Ri dalam situasi berbahaya.

Foto baru menunjukkan Oh Woo Ri duduk di halaman depan bersama ibunya Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) dan nenek Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung). Mereka bertiga mengalami saat yang menakutkan dan kacau karena gangguan Ketua Kim, dan sekarang, mereka tersenyum lega seolah-olah mereka telah menyadari pentingnya keluarga. Ekspresi mereka menyala hangat dengan pemujaan satu sama lain, dan pemirsa dapat mengetahui bagaimana kasus ini akan mengarah pada rekonsiliasi mereka.

Produser drama berbagi, “Dalam episode 10, akan ada krisis lain dalam keluarga Oh Woo Ri karena gangguan Ketua Kim. Silakan tonton siaran malam ini untuk melihat kisah mengharukan seperti apa yang akan disampaikan Oh Woo Ri, Oh Eun Ran, dan Seo Gwi Nyeo melalui insiden ini.”

Episode 10 dari “Woori the Virgin” akan tayang pada 7 Juni pukul 10 malam. KST.

Woori the Virgin1

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :