Im Soo Hyang Menulis Surat Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Ji Han

  • Whatsapp


Im Soo Hyang Menulis Surat Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Ji Han

Im Soo Hyang telah membagikan surat setelah meninggalnya lawan mainnya Lee Ji Han.

Sebelumnya pada 30 Oktober, agensi Lee Ji Han 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah meninggal dunia karena tragedi di Itaewon. Drama mendatang Lee Ji Han “Kkokdu’s Gye Jeol” (judul literal, juga berarti “The Season of Kkokdu”) yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang ditunda menyusul berita tersebut. Dilaporkan bahwa Lee Ji Han telah mengambil peran sebagai Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), dan sedang syuting hingga saat ini.

Read More

Pada 1 November, Im Soo Hyang melalui Instagram Stories untuk mengungkapkan perasaannya. Surat lengkapnya diterjemahkan di bawah ini:

Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik.

Kemarin, saya seharusnya syuting sepanjang hari dengan Anda, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di belakang Anda. Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung. Saya merasa sangat dingin, sedih, dan sengsara setelah Anda dibawa pergi begitu Anda baru saja memulai karena saya tahu betul seberapa keras Anda bekerja dan bagaimana Anda ingin melakukan pekerjaan dengan baik..Dan orang tua Anda memegang tangan saya dan memberi tahu saya bagaimana Anda pulang dan dengan senang hati membual kepada mereka bahwa saya memuji Anda karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya pikir saya menangis untuk waktu yang lama karena saya menyesal tidak merawat Anda lebih banyak dan itu memalukan bahwa saya tidak mengatakan satu hal baik lagi atau kata-kata penyemangat.

Saya sangat sakit untuk membiarkan rekan saya pergi lebih dulu. Saya dan tim semua akan bekerja lebih keras untuk bagian Anda sambil memikirkan Anda sehingga Anda bisa bangga dari tempat itu, dan saya harap Anda akan tenang sekarang.

Untuk semua yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai.

Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ini termasuk orang-orang terkasih Lee Ji Han selama masa yang menyakitkan ini. Semoga semua korban beristirahat dalam damai.

 

Related posts