Im Soo Hyang, Shin Dong Wook, dan Sung Hoon Menghadapi Masa Depan yang Tidak Pasti di “Woori The Virgin”

Peristiwa mengejutkan terus terungkap di SBS “Woori the Virgin”!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

spoiler

Di episode 1, Oh Woo Ri secara tak terduga hamil anak kandung Raphael (Sung Hoon). Sementara itu, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) merencanakan proposal gereja yang bijaksana untuk Oh Woo Ri, tetapi selama acara tersebut, Oh Woo Ri secara mengejutkan mengaku bahwa dia hamil.

Dengan proposal Lee Kang Jae yang berisiko gagal, drama ini merilis gambar baru yang menunjukkan Lee Kang Jae hampir menangis. Lee Kang Jae memasang ekspresi dingin, sementara Oh Woo Ri terlihat menyesal dan bingung harus berbuat apa, menciptakan suasana kaku dan tegang. Setelah lamarannya, Lee Kang Jae minum soju di luar toserba saat ketua pemuda gereja (Jo Deok Hee) menatap Lee Kang Jae yang tertekan dengan tatapan menyedihkan.

Tim produksi berbagi, “Dalam episode 2, berita mendadak tentang kehamilan Oh Woo Ri akan diumumkan, jadi perkembangan menarik akan terungkap sehingga pemirsa tidak dapat mengalihkan pandangan mereka. Harap awasi untuk melihat bagaimana Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae, yang telah saling percaya dan mengandalkan, akan menghadapi kecelakaan yang menyebabkan kehebohan dalam kehidupan sehari-hari mereka yang biasa.”

Lebih banyak foto mengungkapkan Raphael, Lee Kang Jae, dan Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung) mengunjungi klinik OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi). Dokter OB-GYN (Hwang Woo Seul Hye), yang memulai seluruh masalah ini, mendekati keluarga Oh Woo Ri dengan tatapan gemetar, mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan dia katakan kepada keluarga. Saat Seo Gwi Nyeo dan Lee Kang Jae tampak sangat terkejut dengan ekspresi mereka yang hancur, Raphael diam-diam mendengarkan percakapan mereka, membuat pemirsa bertanya-tanya apa keputusan Oh Woo Ri tentang kehamilannya nanti.

Tim produksi berbagi, “Oh Woo Ri, yang telah menjalani kehidupan mandiri sampai sekarang, akan mengalami perubahan besar dalam hati. Akan lebih menyenangkan bagi pemirsa jika mereka memperhatikan apa yang terjadi ketika Oh Woo Ri bertemu keluarga Raphael.”

Episode selanjutnya dari “Woori the Virgin” tayang pada 10 Mei pukul 10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :