Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Lainnya Terpesona Dengan TKP Misterius di “Woori The Virgin”

Drama Senin-Selasa SBS “Woori the Virgin” memberikan cuplikan episode mendatang!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi berakhir hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyang berperan sebagai Woo Ri tituler, sementara Sung Hoon memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis anak Woo Ri.

spoiler

Sebelumnya, Oh Woo Ri berakhir di persimpangan pilihan setelah secara tidak sengaja mengandung anak Raphael. Setelah banyak berpikir, dia memutuskan untuk melahirkan bayinya, dan pacarnya Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) tetap setia di sisinya dan menunjukkan rasa hormat atas pilihannya. Mereka pergi ke perusahaan Raphael untuk memberi tahu dia berita ketika mereka secara kebetulan menemukan adegan mengerikan Noh Man Cheol (Kim Sun Woong) dengan pisau bedah yang menonjol dari lehernya.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan sekilas Raphael dengan hati-hati memegang Oh Woo Ri setelah dia akhirnya pingsan di pelukannya. Di sisi lain, Lee Kang Jae di sebelah Noh Man Cheol, dan Raphael dan Lee Kang Jae bertukar kontak mata yang kompleks, mengisyaratkan suasana yang tidak biasa.

Lebih banyak foto menunjukkan Oh Woo Ri, Lee Kang Jae, dan Raphael di luar gedung. Lee Kang Jae sangat fokus pada penyelidikan meskipun ada orang-orang yang penasaran di luar garis polisi. Dia menganalisis adegan dengan wajah seorang detektif, tapi pacarnya Oh Woo Ri pucat ketakutan. Raphael mendengarkan cerita tentang insiden itu dengan ekspresi serius di wajahnya, dan wajah Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) tegang karena gugup. Apa kebenaran di balik kasus ini, dan bagaimana penyelesaiannya?

Lebih banyak foto menunjukkan Oh Woo Ri memata-matai Raphael, yang bertemu dengan aktris Choi Mi Ae (Yeon Min Ji). Oh Woo Ri benar-benar ingin bayinya tumbuh dalam keluarga yang sempurna, tetapi dia terkejut ketika mendengar desas-desus bahwa Raphael, ayah kandungnya, adalah penggoda besar.

Dalam foto-foto tersebut, Oh Woo Ri merasakan sesuatu yang halus terjadi antara Raphael dan Choi Mi Ae, aktris utama dari drama “Mask of Desire” dimana Oh Woo Ri bekerja sebagai asisten penulis, dan mulai mengikutinya. Dia melihat mereka bertemu di lobi hotel, di mana dia melihat seorang anak dengan senyum cerah. Di sisi lain, Choi Mi Ae memperhatikannya dengan tatapan penuh arti, memperkuat rasa ingin tahu tentang hubungan mereka. Oh Woo Ri, yang bersembunyi di balik tanaman dan mengamati dengan seksama setiap gerakan mereka, terlihat kecewa seolah-olah prediksinya benar.

Episode 3 “Woori the Virgin” akan tayang pada 16 Mei pukul 10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :