Im Soo Hyang Terkesan Dengan Transformasinya di “Doctor Lawyer” Sebagai Jaksa yang Sengit dan Bertekad

Drama MBC mendatang “Doctor Lawyer” telah membagikan sekilas tentang Im Soo Hyang dalam peran utamanya!

“Doctor Lawyer” adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

Karakter Im Soo Hyang Geum Seok Young adalah seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui keringanan hukuman tetapi melalui hukuman, sementara dia lebih bersemangat untuk menyatakan terdakwa yang benar-benar tidak bersalah sebagai tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri. Secara khusus, dia mengalami perubahan emosional yang sangat besar yang mengubah hidupnya selamanya. Oleh karena itu, Im Soo Hyang harus berakting dengan berbagai emosi yang luar biasa.

Potongan gambar yang baru dirilis menawarkan sekilas kehidupan Geum Seok Young yang bergejolak. Matanya dipenuhi dengan emosi luar biasa yang mencakup kemarahan dan kesedihan. Im Soo Hyang sudah sangat mengesankan pemirsa dengan aktingnya yang solid, dan bahkan sutradara Lee Yong Seok memuji transformasi aktingnya, menyebutnya “Ratu Air Mata.”

Im Soo Hyang 31

Im Soo Hyang 2

Im Soo Hyang dianggap sebagai salah satu aktris yang paling serbaguna, dan dia menunjukkan akting yang terampil dalam berbagai genre seperti romansa, aksi, dan thriller. Dia saat ini membintangi drama SBS “Woori the Virgin” sebagai asisten penulis skenario yang bertanggung jawab dari opera sabun populer. Namun, penggemar dapat mengantisipasi sisi baru dirinya saat ia membuat transformasi 180 derajat menjadi Geum Seok Young yang berapi-api.

Tim produksi berkomentar, “Im Soo Hyang mencoba yang terbaik di setiap adegan, banyak merenung, dan berusaha keras untuk memainkan karakter Geum Seok Young, yang tidak punya pilihan selain menjadi pusat badai. Selain itu, meskipun telah menghabiskan banyak energi emosional, dia selalu tersenyum di lokasi syuting untuk para pemain dan kru. Tolong nantikan ‘Doctor Lawyer’ di mana gairah panas dan transformasi aktingnya akan bersinar.”

“Doctor Lawyer” akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :