Indira Ayu Maharani Curhat, Diduga Soal Sikap Kasar Chandra Liow

Nama Chandra Liow tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter pada Jumat, 30 September 2022. Pasalnya, YouTuber sekaligus aktor ini dituding bersikap kasar kepada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani atau yang juga dikenal dengan Inayma.

Indira Ayu Maharani tiba-tiba menceritakan pengalamannya diperlakukan kasar oleh orang lain. Ia menuliskan tiga poin, yakni pernah mengalami perilaku kasar dari ayahnya, lalu dari mantannya saat berada di Melbourne dan terakhir oleh mantan YouTuber yang diduga Chandra Liow.

Indira Ayu Maharani

“Mantan YouTuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang ‘Kalau kamu mau bareng yaudah kita mati bareng’,” tulis Indira, dari Twitter @inayma, Jumat, 30 September. , 2022.

Setelah itu, Indira langsung membagikan foto mobil berwarna hitam tanpa plat nomor di bagian belakangnya. Dikatakannya, pelat tersebut copot karena ngebut di jalan.

“Bukti? Ini udah jelas. Coba itung-itungan fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot,” tulisnya.

Indira Ayu Maharani

Dia juga mengatakan setelah kejadian itu langsung meminta bantuan dari rekannya. Indira mengaku menangis karena takut dan kepalanya pun terbentur karena kecepatan mobil yang dibawa oleh sang mantan.

Selebgram sekaligus gamers ini mengungkapkan dia pernah memberi hadiah untuk sang mantan sebelum kejadian kebut-kebutan tersebut. Meski hadiah itu ia sensor namanya, namun terlihat ada huruf O dan W di bagian akhir.

“Dan masih aku kasih surprise penghargaan ‘best boyfriend’ sebelum menuju maut,” imbuh Indira.

Pengakuan Indira tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Salah satunya mengatakan bahwa Indira beruntung bisa putus dari hubungan tersebut. Namun, Indira mengaku bahwa dirinya butuh waktu lama untuk pulih.

“Ini memakan waktu lama untuk aku bisa makan. Bisa bekerja. Ngunci diri di kamar gak ketemu orang. Ya dia sih lagi party. Ada buktinya,” tutur perempuan kelahiran 1997 ini.

Terakhir, ia trauma dengan apa yang terjadi padanya kala itu. Bahkan, saat ini Indira sudah tidak rutin live streaming padahal dia begitu menyukai pekerjaannya sebagai konten kreator game.

Usai curhatan Indira viral, warganet langsung membanjiri kolom komentar Instagram Chandra Liow. Mereka meminta agar sahabat Reza Arap itu klarifikasi.

“Jalan Antasari aman bang?,” tanya seorang warganet.
“Di Twitter apakah benar?,” imbuh yang lain.
“Janji gak ngajak mati bareng,” tutur warganet.

Namun hingga saat ini, Chandra Liow belum buka suara terkait curhatan Indira Ayu Maharani. Diketahui bahwa Chandra dan Inayma tidak terlalu terbuka terkait hubungan asmara mereka dan sempat membagikan foto bersama pada September 2020.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :