Indonesia Open 2022: PV Sindhu vs He Bing Jiao preview, head-to-head, prediksi & detail streaming langsung

Indonesia Open 2022: PV Sindhu vs He Bing Jiao preview, head-to-head, prediksi & detail streaming langsung
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Indonesia Open 2022: PV Sindhu vs He Bing Jiao preview, head-to-head, prediksi & detail streaming langsung

Detail pertandingan

Fitting: (7) PV Sindhu vs He Bing Jiao

Turnamen: East Ventures Indonesia Open 2022

Tanggal: 14 Juni 2022

Bulat: Babak Pertama (Babak 32 Besar)

Lokasi: Stadion Istora, Senayan, Jakarta, Indonesia

Kategori: HSBC BWF World Tour Super 1000

Waktu pertandingan: 09:00 waktu setempat, 07:30 IST

Hadiah uang: $1.200,000

Siaran langsung: TV BWF


Pratinjau PV Sindhu vs He Bing Jiao

Petenis peringkat 7 dunia PV Sindhu akan berhadapan dengan peringkat sembilan He Bing Jiao dalam pertandingan putaran pertama yang laris di Indonesia Open pada Selasa, 14 Juni.

Pebulu tangkis India datang ke pertandingan ini setelah tersingkir di perempat final Indonesia Masters pekan lalu. Sindhu membutuhkan tiga game untuk meraih kemenangan atas Line Christophersen dan Gregoria Mariska Tunjung di beberapa ronde pertama.

Namun, mantan juara dunia Ratchanok Intanon terbukti menjadi penghalang yang tidak dapat diatasi bagi peraih medali Olimpiade dua kali di babak delapan besar. Petenis Thailand itu menggunakan kemahirannya dengan sangat baik untuk mencatatkan kemenangan 21-12, 21-10 atas Sindhu.

Setelah mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi di Istora minggu lalu, Sindhu akan bersemangat untuk menebus kesalahan minggu ini ketika Indonesia Open yang terkenal akan berlangsung.

He Bing Jiao beraksi di Olimpiade Tokyo (Gambar milik: Getty Images)
He Bing Jiao beraksi di Olimpiade Tokyo (Gambar milik: Getty Images)

He Bing Jiao, sementara itu, telah menampilkan beberapa penampilan yang patut dipuji tahun ini. Dia memenangkan gelar di German Open dan Korea Masters awal musim ini dan akan tampil di semifinal Indonesia Masters minggu lalu.

Si kidal akan berusaha membalikkan keadaan dari Sindhu, setelah kalah dari India di perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada bulan April.


PV Sindhu vs He Bing Jiao head-to-head

PV Sindhu Diundi Melawan He Bing Jiao di babak PERTAMA di Indonesia Open . Itu adalah perlengkapan pertandingan Medali Perunggu Olimpiade. Ada kedalaman. Ada kedalaman samudra, lalu ada kedalaman kumpulan talenta yang kaya dalam disiplin tunggal putri di bulu tangkis

He Bing Jiao memiliki keunggulan tipis 9-8 atas Sindhu dalam head-to-head mereka. Namun, petenis India itu telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka secara berturut-turut, dengan salah satunya terjadi pada perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo tahun lalu.

Bentrokan terakhir mereka adalah di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada bulan April tahun ini, di mana PV Sindhu keluar sebagai pemenang 21-9, 13-21, 21-19.


Prediksi PV Sindhu vs He Bing Jiao

#IndonesiaOpenSuper1000 Beberapa pertandingan babak pertama yang sulit… PV Sindhu vs He Bingjiao di babak pertama hanyalah nasib buruk bagi keduanya. Begitu juga HS Prannoy vs Lakshya Sen, dari perspektif India.

Ini adalah pertarungan antara dua pebulu tangkis dengan persaingan yang ketat, sehingga sulit untuk memilih pemenang. Keduanya bersilangan pedang dalam memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo, di mana Sindhu mengalahkan Cina.

He Bing Jiao selamanya terbukti menjadi pelanggan tangguh bagi Sindhu dengan kreativitas dan kemampuannya untuk mendikte aksi unjuk rasa. Namun, orang India itu mendapatkan nomornya tiga kali terakhir mereka bertemu.

Pertarungan terakhir mereka adalah yang memikat, di mana Sindhu nyaris tidak berhasil menangkis peringkat 9 Dunia. Kurangnya kecepatan Bing Jiao selalu dimanfaatkan oleh Sindhu tetapi fisik dan staminanya yang meningkat telah menuai keuntungan besar bagi anak muda itu tahun ini dan hampir membawanya ke jalan melawan orang India juga.

Dia akan bersemangat untuk menyelesaikan di pihak yang menang kali ini. Yang mengatakan, itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sindhu telah menjadi runner-up di venue ini dan tentu tahu apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik di Istora. Dia juga melihat ke puncak pada waktu yang tepat menjelang Commonwealth Games bulan depan. Ini memang akan menjadi ujian berat bagi Sindhu, tetapi dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, orang India itu akan bertekad untuk lulus dengan gemilang.

Prediksi: PV Sindhu untuk menang dalam tiga pertandingan.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Indonesia Open 2022: PV Sindhu vs He Bing Jiao preview, head-to-head, prediksi & detail streaming langsung
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :