Industri Crypto Menyambut Perintah Eksekutif Biden — Pakar Mengatakan ‘Ini Sebagus yang Kita Bisa Minta’ – Regulation Bitcoin News

Industri Crypto Menyambut Perintah Eksekutif Biden — Pakar Mengatakan ‘Ini Sebagus yang Kita Bisa Minta’ – Regulation Bitcoin News

Banyak orang di industri kripto menyambut perintah eksekutif Presiden Joe Biden tentang kripto. Seorang ahli regulasi crypto mengatakan, “Ini sebaik yang kami bisa minta.” Lain melihat perintah tersebut sebagai pemerintah federal yang melihat “cryptocurrency sebagai bagian yang sah, serius, dan penting dari ekonomi dan masyarakat.”

Komunitas Crypto Menyambut Perintah Eksekutif Biden

Presiden AS Joe Biden menandatangani perintah eksekutif (EO) pada hari Rabu yang menetapkan kebijakan nasional untuk aset digital. Perintah itu adalah “pendekatan seluruh pemerintah yang pertama untuk mengatasi risiko dan memanfaatkan potensi manfaat aset digital dan teknologi yang mendasarinya,” Gedung Putih menjelaskan.

Memperhatikan bahwa perintah tersebut juga meminta agen federal untuk bekerja sama menuju kebijakan kripto negara, Asosiasi Blockchain, yang memiliki 80 perusahaan anggota, menulis:

Kami menyambut baik pendekatan ini dan siap berkolaborasi dengan agensi atas nama industri.

Jerry Brito, direktur eksekutif lembaga think tank Coin Center yang berbasis di DC, melihat perintah eksekutif tersebut sebagai “sinyal yang baik bagi orang-orang serius yang telah menahan diri untuk tidak terlibat.” Dia menulis:

Pesan yang saya ambil dari EO ini adalah bahwa pemerintah federal melihat cryptocurrency sebagai bagian yang sah, serius, dan penting dari ekonomi dan masyarakat.

Jake Chervinsky, seorang pengacara terkenal di ruang crypto, setuju dengan penilaian Brito, menekankan: “Meskipun ada beberapa suara keras di pemerintah yang tanpa henti menyerang crypto dalam beberapa bulan terakhir, EO seimbang & konstruktif.” Dia melanjutkan:

Siapa pun yang khawatir bahwa perintah eksekutif Presiden Biden akan mengeja malapetaka & kesuraman untuk crypto dapat sepenuhnya bersantai sekarang. Perhatian utama adalah bahwa EO mungkin memaksakan pembuatan peraturan yang terburu-buru atau memberlakukan pembatasan baru & buruk, tetapi tidak ada yang seperti itu di sini. Ini tentang sebaik yang kita bisa bertanya.

Anderson Kill Hailey Lennon berkata: “Melihat aset digital EO terjadi jauh lebih cepat dari yang saya harapkan. Sebenarnya ada beberapa komentar yang sangat positif di dalamnya.”

Co-founder Core Scientific Darin Feinstein berkomentar: “Bitcoin di AS telah dikurangi risikonya oleh EO. Pemerintah AS yang mendukung inovasi di dalam dan sekitar Bitcoin sangat monumental. Karena modal terus mengalir ke industri ini, terserah kepada 50 juta pemegang bitcoin AS untuk memastikan perwakilan mereka terus melindungi industri ini.”

CEO FTX Sam Bankman-Fried mencatat: “EO konstruktif untuk membahas perlindungan pelanggan dan daya saing ekonomi dalam aset digital.”

Kathryn Haun dari Coinbase mengatakan: “EO hari ini adalah langkah ke arah yang benar untuk beberapa kepemimpinan Amerika di web3 dan dapat menertibkan apa yang menjadi lanskap peraturan yang sangat terfragmentasi. Kami terutama didorong untuk mengarahkan semua agensi untuk bermitra [with] para ahli ‘di luar’ pemerintah saat mereka bekerja untuk mendefinisikan kebijakan.”

Crypto Tidak Akan Pergi, ‘Ini Bisa Menjadi Titik Balik’

Beberapa orang melihat perintah eksekutif sebagai bukti bahwa cryptocurrency tidak akan hilang.

CEO Binance Changpeng Zhao (CZ), misalnya, men-tweet: “Saya kira crypto tidak akan hilang.”

CEO Ripple Brad Garlinghouse, yang telah berada dalam gugatan yang sedang berlangsung dengan Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC) atas penjualan XRP, berpendapat: “Seperti banyak dari Anda, saya pikir EO Admin Biden akan mengakui crypto, tetapi tidak detail secara spesifik. pada langkah selanjutnya untuk regulasi.”

Garlinghouse melanjutkan, “Namun, saya sangat terkejut & terinspirasi oleh EO yang mengakui *kebutuhan* untuk evolusi dan penyelarasan pendekatan pemerintah terhadap crypto,” menguraikan:

Pertama dan terpenting, ini adalah penegasan bahwa crypto ada di sini untuk tinggal … Saya tidak ingin salah mengira aktivitas sebagai kemajuan, tetapi ini memang terasa seperti titik balik.

Beberapa Orang Skeptis

Sementara beberapa orang skeptis tentang perintah eksekutif Biden, mereka senang bahwa itu tidak mengandung sesuatu yang lebih merusak bisnis atau industri mereka.

Bitwage tweeted: “Sepertinya tidak ada sesuatu yang memberatkan di sana, tapi kami merasa curiga. Untuk saat ini, kami bersyukur tidak ada peraturan yang serius tentang perusahaan seperti kami.”

Goldbug Peter Schiff, seorang skeptis bitcoin lama, berpendapat: “Reli bantuan dalam bitcoin, berdasarkan perintah eksekutif Biden tentang cryptocurrency yang tidak seberat yang seharusnya, tidak akan bertahan lama. Lebih banyak peraturan akan datang yang hanya akan menaikkan biaya dan pelajaran daya tarik bitcoin.”

Chervinsky lebih lanjut mencatat:

Salah satu dampak potensial dari EO crypto: mungkin memperlambat anggota Kongres yang mengerjakan rancangan undang-undang baru, terutama Demokrat, yang tidak ingin bertentangan dengan strategi nasional yang baru saja diumumkan @POTUS atau menjalankan proses studi & laporan yang baru saja diumumkan oleh @POTUS. EO dimulai.

Apakah menurut Anda perintah eksekutif kripto Biden positif untuk industri? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Demikian informasi yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya info mengenai Industri Crypto Menyambut Perintah Eksekutif Biden — Pakar Mengatakan ‘Ini Sebagus yang Kita Bisa Minta’ – Regulation Bitcoin News
bisa memberikan wawasan anda tentang berita cryptocurrency. Anda dapat juga memperhatikan berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :