Ini Dia Sosok Sumner Stroh Artis TikTok Selingkuhan Adam Levine

  • Whatsapp


Ini Dia Sosok Sumner Stroh Artis TikTok Selingkuhan Adam Levine

Adam Levine dikabarkan berselingkuh dengan seorang influencer TikTok dan model OnlyFans bernama Sumner Stroh. Sumner sendiri mengatakan hal itu melalui akun media sosialnya.

Dalam video yang tersebar di internet, model yang kerap mengunggah foto seksi di media sosial itu dengan jelas menyebut dirinya kekasih Adam.

Read More

Dia adalah seorang model, selebgram dan bintang media sosial. Sumner Stroh terkenal sejak ia mengunggah foto seksinya ke media sosial. Saat ini, akun Instagram miliknya memiliki lebih dari 356 ribu pengikut.

“Saya berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret,” kata Sumner di akun Tiktok pribadinya, yang ditulis Selasa (20/9/2022).

Jadi siapa Sumner Stroh, kekasih Adam Levine?

Sumner merupakan model asal Texas, Amerika Serikat yang memiliki 360 ribu pengikut di Instagram.

Ia lahir pada 11 Agustus 1999 dan saat ini berusia 23 tahun. Selain aktif di media sosial seperti Instagram, TikTok dan YouTube, Sumner Stroh dikabarkan juga memiliki akun OnlyFans.

Kabar perselingkuhan Adam Levine dan Sumner sendiri sedang menjadi perhatian publik, termasuk di Indonesia.

Lebih buruk lagi, Sumner mengatakan bahwa Adam bahkan ingin menamai anak masa depannya dengan nama majikannya.

“Oke pertanyaan serius, aku punya bayi lagi dan jika itu laki-laki aku akan memberinya nama Sumner, apakah kamu setuju? Serius,” bunyi pesan yang diduga ditulis Adam kepada Sumner.

Saat ini, istri Adam Levine, Behati Prinsloo, sedang hamil anak ketiga. Sebelumnya, Adam dan Behati memiliki dua orang putri, yaitu Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine.

Related posts